part 6a Sakit kah?

268 19 4
                                    

Pov Zidan

3 hari sudah aku menunggu jawaban dari Azmi , tapi jawabannya sangat membingungkan bagiku .

Apa dia marah padaku ?Karena aku mencium keningnya saat itu . bodoh, kenapa juga aku harus melakukan hal vulgar seperti itu ?

Tak seharusnya aku mengungkapkan perasaanku secepat ini , Bahkan kami berdua bisa di bilang baru saja kenal . Tapi kenapa , aku mengucapkan kata-kata itu pada Azmi ?

Saat Azmi membalas pesanku , aku berfikir kalau dia tak menyukaiku tapi entah kenapa ucapannya seperti memberi harapan padaku .

Flashback on

Aku ambil ponselku lalu menaruhnya kembali, berulang-ulang aku melakukan hal bodoh ini. Ingin sekali aku menanyakan jawaban itu pada Azmi , tapi , sungguh aku sangat tidak berani untuk mengirim pesan padanya.

Rasa keinginan tahukulah yang memaksaku untuk tetap mencoba mengirim pesan pada azmi.

Zidan

Assalamualaikum , azmi maaf saya mengganggu waktu kamu, hmm saya mau minta jawaban kamu atas pertanyaanku waktu itu!

Berjam-jam aku menunggu balasan pesan darinya, apa mungkin dia sedang sibuk atau dia malas untuk menjawab pesanku?

Drett, Drett..

Ponsel ku bergetar, aku langsung membuka notice itu, menyebalkan itu hanya notice dari operator , tapi ternyata di waktu yg bersamaan azmi juga membalas chat dariku.

Azmi

Waalaikumsalam mas, mungkin azmi masih butuh waktu untuk menjawab pertanyaan dari kamu, oh iya, minggu depan kamu jadi tidak mas, mengajakku ke pesta itu?

Jawaban Azmi masih menuntutku untuk bersabar, tapi aku sedikit lega karena dia masih memberikan sedikit harapan untukku.

Ya? Tentu saja aku membalas pesan dari Azmi, kalau aku pasti akan menjemputnya untuk datang ke pesta korps bersamaku, semoga saja dia akan menjawab pertanyaanku di sana.

Flashback off

Author pov

Tok tok tok,
suara pintu kamar asrama berbunyi, tanpa babibu azmi segera membukanya.

"hi azmi ? "

Ternyata yang datang adalah calon suaminya, ya? Dia wahyu.

Mata Azmi terbelalak kaget, kenapa pagi-pagi begini wahyu datang ke asmara nya?

" hei, kamu melamun? Atau terkesima melihat wajah ganteng mas? " gurau wahyu sambil mengayunkan tangan nya ke wajah Azmi.

Azmi memutar bola matanya, sedikit agak kesal karena kedatangan wahyu yang tiba-tiba.

" ah tidak, mas ada apa pagi-pagi datang ke asrama azmi, apa kamu sudah minta izin sama ibu asrama? " tanya azmi

"ya sudah dong, kamu belum mandi ya? Hmm mas mau jemput kamu untuk pulang ke kota M, lagipula kan sekarang mas lagi pesiar nih jadi sekalian aja mas sambil mau kangen-kangenan sama kamu gitu hehe" ucap wahyu sambil menaik turunkan alisnya

"tapi kan sekarang mas, aku belum bisa di kasih IB ?"ucap Azmi yang sebenarnya itu alasan dia untuk menolak ajakan wahyu, karena dia tak mau untuk pulang ke kota M bersama laki-laki calon suaminya itu.

"kamu ini, mas datang Jauh2 dari kota P hanya untuk menjemput kamu, lagian keluarga kamu sudah rindu sekali sama kamu Azmi"

"ya sudah, biar aku yang bilang kamu minta cuti kuliah selama 3 hari ini, Hmm sekalian kita cari kado untuk pernikahan kakakmu itu"ucap wahyu pada Azmi yang sedikit agak memaksa

"kau Jodohku" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang