...
...
...Jungkook POV
Apakah kau sudah pindah hati hai gadis pujaanku? Ri rin, kau tau aku sangat menyukaimu hingga sampai saat ini. Dan sampai kapanpun keberadaanmu di hatiku tak pernah tergantikan oleh siapapun. Kau tau rin, saat kau bermesraan dengan namja itu hatiku benar-benar sakit. Tapi, kurasa semua ini salahku juga membuatmu seperti ini dan aku pun harus merelakannya walaupun itu tidak mungkin bagiku.
Maafkan aku..Han Ri Rin
Can u love me again......please???
Ri rin POV
Sudah jam berapa ini..jimin tak kelihatan juga untuk menjemput ku ke sekolah..aku tak sabar menunggunya lagi. Aku pun kerumahnya.
Tok tok tok
"Jimin-ah, apa kau ada di rumah?"
Ku ketok-ketok pintu rumahnya terus menerus tapi tetap tak ada jawaban, dan rumah ini juga terasa kosong sama sekali tak ada orang. Aku pun meninggalkan rumah ini dan lalu kembali kerumahku.
"Apa kau tak sekolah nak?" tanya appa ku yang tiba-tiba muncul di muka pintu.
"Sekolah..."
"Lalu?"
"Appa, antarkan aku sekarang juga ne? Jimin tak ada dirumahnya"
"Eoo..jadi begitu..tunggu sebentar"
·
·
·@School
Sepi........
Ya sepi sekali tak ada jimin yang menemaniku saat ini. Aku hanya terduduk di kelasku dan memandangi kursi yang ada disebelahku yaitu kursi jimin.
"Ri rin, kenapa kau melamun?" ucap yeoja yang ada di depanku yang sedang menaruh tas nya.
"A-ani..aku tidak.."
"Apa kau memikirkan jimin?" ucap yeoja ini mengetahui isi pikiranku
"Chagi!! Kau meninggalkanku.. Aku tadi menjeputmu tau" ucap namja yang baru datang
Ya, mereka pacaran yeoja itu adalah Park Hye Ji dan namja itu adalah Kim Taehyung. Hye Ji mengenalku begitupun dengan taehyung, tetapi aku dan mereka tidak terlalu akrab..karna dulu saat di kelas 1 kami tidak sekelas. Berbeda dengan jimin, dia sangat mengenal Taehyung, bukan hanya mengenalnya mereka juga bersahabat. Karna mereka 1 SMP dulu.
"Mianhae, aku tadi buru-buru" ucap Hye Ji sambil mencubit kedua pipi Taehyung dengan gemas
'Andai saja aku bisa seperti mereka'batinku
"Ahya, kau ri rin kan?" tanya Taehyung
"Ne, waeyo?"
"Jiminie odi?" tanyanya lagi
"Itulah yang aku pikirkan Kim Taehyung-ssi, dia tak ada di rumahnya" ucapku dengan nada sedih
Kring...
"Jung saem jung saem" teriak salah satu namja yang ada di kelasku
Jung saem pun masuk ke kelasku dan pelajaran biologi dimulai. Biologi adalah pelajaran yang kusukai dan aku pun mulai menikmati pelajaran ini.
Kring...
"Wah..sudah istirahat" ucap Hye Ji yang ada di depanku ini.
"Eum..apa kalian ingin ke kantin?" tanyaku pada kedua orang yang ada di hadapanku
"Ne..apa kau ingin ikut?" tanya Taehyung padaku
"Kalau kalian tak keberatan"
"Tak masalah" sahut Hye Ji
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sick
Fanfiction[ON-GOING] Pada akhirnya semua cinta akan berakhir dengan menyakitkan... ©sxchim, 2016