MY FIRST FANFICTION.
ALL HARRY POTTER WORLD AND CHARACTER ARE BELONGS TO JK ROWLING.
Seorang gadis berlari tergesa-gesa di koridor Hogwarts. Beberapa pasang mata melihatnya dengan pandangan bingung. Ditambah lagi ia mengenakan pakaian yang sama sekali bukan khas dari asrama asrama di Hogwarts.
Gadis itu berhenti di depan pintu rekreasi asrama Ravenclaw. Ia mengatur nafasnya sedemikian rupa agar ia bisa bepikir jernih. Air matanya sudah mengembang di pelupuk matanya. Ia memandang sekitar.
Mencari seseorang yang ia kenal. Hingga ia mendapati seorang gadis berkulit pucat dengan tatapan aneh dimatanya. Ia berlari kearah gadis itu.
"Luna Lovegood! Oh my god!" Teriaknya sambil memegang kedua lengan gadis yang bernama Luna Lovegood itu. Luna memandang orang yang ada dihadapannya dengan bingung.
"Siapa kau? Bagaimana kau tahu namaku?" Kali ini mata Luna hampir keluar karena orang asing yang ada dihadapannya ini mengenal dirinya.
"Tentu saja aku kenal dengan mu! Kau pahlawan Ravenclaw! Okey. Aku harus berbicara berdua dengan mu." Tanpa basa basi gadis itu menarik Luna menjauh dari keramaian.
Gadis itu masih menarik Luna dan berjalan dengan cepat ke menara Astronomi. Luna pun ikut menyeimbangi langkahnya, ia berlari kecil karena lengannya di tarik oleh Gadis itu.
"Hey. Tunggu! Kau siapa? Apa maksudmu Pahlawan Racenclaw? Bagaimana kau bisa tahu nama ku?"
Mereka sudah sampai di menara Astronomi. Gadis itu melepaskan genggamannya di lengan Luna. Ia memandang sekitar. Melihat alat alat yg ada di menara itu. Ia melihat kalender di ruangan itu. 1 September 1995.
"Untuk memastikan saja. Apa benar waktu yang ditunjukan kalender itu?" Tanya Gadis itu pada Luna dengan tatapan tajam.
"Yaa. Sekarang 1 September."
"Dan apa benar kau sekarang berada di kelas 4?"
"Betul sekali."
"Bagaimana dengan .. Maksudku, Hermione. Ia berada di kelas 5 sekarang?"
"Kau ini sebenarnya siapa sih? Bagaimana kau bisa tahu itu semua?"
Gadis itu membalikan badannya. membelakangi Luna.
"Ini berhasil! Ramuannya benar benar berhasil!" Mata Gadis itu berbinar binar.
"Apanya yang berhasil?" Ucapan Luna membuat Gadis itu memutarkan badannya kembali menghadap Luna.
"Aku harus bertemu dengan Harry Potter. Aku rasa kau tahu dia dimana." Ucap Gadis bermata abu-abu itu. Luna memandangnya dalam.
"Tidak sampai kau menjelaskan siapa kau."
"Aku tidak akan memberi tahumu kalau tidak ada Harry Potter. Aku malas bercerita dua kali. Ugh. Kau memang selalu seperti ini Luna!" Ucapnya sambil menarik rambutnya sendiri.
"Aku pikir kau gila."
"Tidak segila kau! Sekarang, ayo antar aku ke Harry Potter!" Perintahnya.
Harry, Ron dan Hermione berjalan bersisihan di koridor Hogwarts. Sesekali berargumen kecil tentang perkumpulan yang baru saja ia buat.
"Aku tidak yakin ini akan berhasil, Mione." Ujar cowok berkacamata yang ada di sampingnya.
"Kita pasti bisa. Kau pasti bisa. Kau tidak lihat ada berapa orang yang ingin ikut bergabung Harry?"
"Mereka tidak mempercayaiku!"
"Kalau mereka tidak mempercayaimu, mereka tidak akan ikut bergabung Harry! Blimey Harry kenapa kau jadi sangat tidak percaya diri sih!" Kesal Ron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena Malfridge
أدب الهواةAnak dari masa depan datang untuk mengubah masa lalu. Mencoba menyelematkan mereka yang seharusnya tidak bisa selamat. First FanFic of Harry Potter. Happy Reading! Typo dimana mana. OOT. OC RnR please! ALL HARRY POTTER CHARACTER AND WORLD ARE BELONG...