my perfec boss

100 2 0
                                    


Brukk...
Arghhhh... Cape ...pegel..
Sial banget ya gue hari ini.. Uda dompet kecopetan.. Mobil mogok.. Di pecat pula...
Lengkap bagt deh ni derita...

Andai masih ada mama sama papa... Hahhh...
Ga kerasa cairan bening keluar dari mata hazel milik gue.
Mama...
Ashl kangen...
Ashl ga kuat paa...

,,,
Drtttt...
Ponsel gue brgtar...

Mika,,
Lo dimana?
Gue denger lo abs di pecat ya?
Besok kita ktmu y...
Jangan bunuh diri... !!

Gue,,
Apaan si lo ka,,
Ga segitunya kali gue..
,,
Y ud lusa ktemu di cafe plaza..

..
Gue brjalan ke arah kamar mandi dan memilih untuk berendam menghilangkan lelah.
Sesekali gue memejamkan mata merelaks kan fikiran gue,,
Dan merasa sedikit agak plong gue pun memilih menyudahi acara brendam . Guepun pergi ke tmpat tidur dan mulai memejmkan mata karna memang jam udah menunjukan pukul 21:39..

...
Drttt.. Drtttt...

Mika,,
Kebo.. Udah bangun blom...
Gue bisa ktmu lo cumn bates jam 11..
Soalny gue mau di ajak jalan am mex,,,

Gue,,
Bawel.
Ya gue siap" dulu.
,,
Gue pun mematikan ponsel gue dan berlari mnuju kamar mandi dan menyalakan shower.
Gue brjalan kluar kamar mandi dan langsung ke arah lemari pakean,,

Ahh,, ini aja ah..
Lumayan santai.
,,,
Dan ahirnya gue pun memakai salah satu baju yang tadi udah gue pilih.
Gue memakai atasan kaos oblong polos berlengan pendek dan berwarna putih, dan gue setelin sama clana jeans pendek berwarna hitam yang jauh di atas lutut. Galupa pula gue brjalan ke arah rak spatu gue dan memilih spatu boot yang warnanya snada am clana jeans gue.. Gue juga mengambil salah satu tas kecil buat pemanis gue,, da mengenakan kaca mata hitam bulat..
Rambut coklat gue ,,gue biarin terurai.. Guepun berputar di dpan cermin dan menyunggingkan senyum..
Ngerasa udah siap guepun langsung ngambil kunci mobil gue dan kluar mnuju arah parkiran mobil..

,,
Gue mulai menstat mobil dan menyalakan sebuah musik,,
Mobil gue brjalan membelah kota Jakarta dengan kecepatan normal.

Arghh...
Macet.
(Guepun sedikit menggerutu di dalam mobil ,,karna suara klakson di blakang mobil gue ga brenti" bunyi) ,,ahirnya guepun membuka kaca jendela gue dan sedikit mencondongkan kpala gue kluar ,,

Woi,,
Bisa sabar ga,, mata lo di pake dong,, di depan macet.. Brisik bangt si,, (gue pun perlahan menghembuskan nafas kasar gue dan mulai mencoba menahan emosi gue yang tadi smpet kluar)

Tin.. Tinn.. Tinnnn...
(Suara klaksonpun brsuara lagi setelah bberapa menit tadi sempat menghilang)

Dengan kesal gue langsung buka pintu mobil gue dengan kasar dan gue mulai turun menjajakkan kaki gue ke arah mobil yang pamer klakson tadi, karna jjur,, gue merasa bner" terganggu...

Dugh.. Dughh... Dugh...
BUKA...!!
Buka gue bilang.. Gue pun menggedor kaca mobil orang yg bikin emosi gue naik..
Diapun prlahan membuka kaca mobilnya dengan tatapan tak percaya dengan prlakuan gue barusan.

,,,
Guepun langsung menarik kerah orang yang di dalm mobil dengan perasaan marah...

Lo budek ya.
Gue bilang jangan NYALAIN KLAKSON LO LAGI..! "
Lo mau cari perkara sama gue! "
Guepun mnatap mata om" dengan tatapan mengancam.
,,,
Skali lagi lo brani ngeganggu knyamanan gue ...
Lo yang bakal gue jadiin KLAKSON.!!
Ngerti lo...

Gue pun melepas kerah pria paruh baya tadi dan meninggalkan dia dengan mimik muka yang ketakutan.. Lo tau.. Om" tadi mukanya pucat pasi dan gue bisa ngrsain tubuhnya yang gemetar menahan rasa malu dan takut. Lagian sypa suruh bangunin macan lagi bobo.
Hihi...

Ga lama kemacetan yang gue lewati dengan sedikit ngedumel pun berangsur" sedikit normal..
Ga lama kemudian mobil honda jazz putih gue pun memasuki area parkiran cafe plaza,,,
Gue menjalankan mobil gue ke area parkiran yang msih kosong dan lagsung merapikan pnampilan rambut gue,,, yang sdikit acak"kan akibat nunggu kmacetan yang bikin gue stress dadakan,, gue pun mulai membuka pintu mobil gue dan menurunkan salah satu kaki gue. Tapi lagi" kesialn menimpa gue..

Brakkk... !!!
,,
Ohh dearrr... (Mata gue terperangah liat kjadian di dpan mata gue)
Mobil gue...
Mobill...
Arghhhh... Mobil gue... (Gue pun berteriak histeris ngliat pintu mobil gue yang tadinya mulus kaya body gue ini dan sekarang

jadi penyok kaya kaleng soda yang udah ke injek ban motor).

Shit... Umpat gue dalam mobil...
Gue pun langsng mmbuka pintu mobil gue dan berjalan ke arah mobil ducati warna hitam dengan tampang bengis.

Heh sompret turun lo.
Sialan lo... Turun gue bilang...
,,,
Lumayn lama gue meneriaki pengemudi yang mnabrak pintu mobbil gue sampe orang" di sekitar parkiran kafe memandang ke arah gue tapi malah orang yang di surh turun ga kluar"...

Dugh.. Dugh.. Dughh
Lo budek apa ga punya kuping si.. Gue bilang turun.. Kluar lo...
Ganti rugi...
( guepun sebodo amat am orang " ini.. Dan mending gue kelarin masal mobil gue.. )

Tiba"
Orang yang punya mobil pun kluarr...

...
Pnasaran ga dengan cerita selanjutnya...
Anyway.. Buat yang pnasarn bakal gue usahain bikin yang lbih panjang lagi dan yg pasti lbih seru...
Next dari gue trgantung dari pmbaca...
Sori kalo bnyak kata" yang ga brkenan scara.. Gue seorang pemula..


love and privacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang