,,,
Malam acara pertunangan gue dan ashley pun tiba,, para tamu undangan dan kolega bisnis daddypun ramai menghadiri acara ini.,,daren datang dengan seorag wanita cantik dengan gaun biru yang terekspos di bagian paha dan dada..
Para mata undangan menyorot kedatngan daren dan wanita itu,, dengan langkah ragu pun gue menghampiri daren..,,ren..
Kata gue menyambut kedatangan dia dan memeluk ala pria.
,,daren sama sekali ga membalas sapaan gue dia malah tersenyum masam ke arah gue..,,rel,, ada yang mau gue omongin sama loe.
Tapi ga sekarag,, gue mau nikmatin pestanya dulu,,
Darenpun tersenyum hambar dan berjalan mendekati mommy and daddy gue.Gue berjalan menuju kerumunan orang yang ramai.
,,Sedikit demi sedikit wajah seseorang yang ada di himpitan para tamu pun nampak.
,,
Seorang wnita dengan gaun yang panjang menjulNg berwarna gading serta bertaburan Batu worvsky,, anting" Indah,, kalung yang mendominsi kesempurnaannya menambah nilai untuk pemakai.Dengan anggun dia berjalan menghampiri gue dan sedikit menyunggingkan senyum.
,,
ReL,, ayo gandeng aku.
Dia pun menyadarkan gue untuk segera menggandeng lengan nya.
Gue dn ashley berjalan menuju di mana ada kedua orang tua gue dan kerabat gue yang lainy.
Tapi yang gue liat daren seolah sangat kacau,, rahang pria itu mengeras dan tatapan pria itu menyiratkan kekesalah terhadap wanita ku.Ada apa ini..
Apa yang salah dengan gue dan ashley.. ?!!
Pertanyaan itu slalau berputar" di otak gue.Para tamu yang datang pun nampa menikmati acara yang gue buat .
Tiba" seorang pria menepuk punggung gue,,REl,, ada yang mau gue omongin.
Darenpun melengos dan berjalan menuju Taman rumah gue yang berada di belakang rumah.
Gue yang ga ngerti dengan apa yang difikirin darenpun hanya bisa berjalan di belakangnya.Kita duduk di bangku kayu panjang di dekat kolam,, dan mencoba menetralkan suasana.. Dan ahirnya darenpun memulai pembicaraan
,,rel.. Soryy sebelumnya kalo kata" gue ini bakal bikin loe kaget
,,tapi sebenernya gue udah jatuh Cinta sama ashley dari gue pertama ketemu ama dia.
Dan jujur gue sakit liat Loe minggu ini mau langsungin acra nikah am dia.
Darenpun menatap langit" sambil sesekali membuang nafas kasar..
Tegang, takut, sakit dan perasaan ga relapun jadi satu.
Disatu sisi gue sayng dan ga mau ngilangin kesempatan buat milikin ashley seutuhnya,, tapi di satu sisi lagi gue ga bisa tertawa di atas kesedihan sahabat gue yang udah gue anggep kaya abang gue sendiri.,,rel, mf kalo gue kacauin suasana hati loe.
Mungkin salah satu di antara kita harus ada yang mundur..
Tapi itu bukan loe, melainkan gue.
Ya mungkin sekarang gue belom bisa nrima keadaan ini tapi gue akan blajar buat relain dia ke elo.
Yang gue mau bilang sebenarnya lusa gue gadi Jakarta lagi, gue bakal ke kantor pusat di seoul, dan mungkin juga gue ga akn dateng di resepsi pernikahan loe, bukan benci atau gue ga suka sama pernikahan kalian.. Tapi gue harap Loe ngerti apa yang gue rasain.
,,satu lagi.
Gue titip ashley..Darenpun berdiri dan menepuk bahu gue lalu berjalan meninggalkan gue yang sedari tadi cuma bisa merutuki kebodohan gue yang selama ini ga tau apa-apa tentang persaan daren.
Sekarang semua pertanyaan yang ada di otak gue udah terjawap.
Tapi semua itu
Malh bikin persaan ama batin gue tersiksa.Sementara itu di suatu tempat seorang gadis berbalut gaun indahpun menangis sejadi"nya dengan perasaan sakit yang amat dalam.
ASHLEY POV,,
Hiks.. Hiks.. Hikss..
Mama..
Papaa.. Ashl harus gimana maa..
Paaa.. Ashl ga tau musti lakuin apa..Jujur emang ada perasaan seneng pas dengar orang yang kita sayang juga memiliki perasaan yang sama ama kita.
Tapi di satu sisi posisi gue disini sebagai apa,, ?!
Apa gue harus milih orang yang gue sayang ,,?
atau nyakitin orang yag ngarepin gue buat jadi istrinya. ,?!
Dan sekali lagi gue memikirkan solusi saat itu juga air mata gue ga pernah berenti buat ngalir.
Dari balik tirai gue liat daren berjalan dengan mengacak rambutnya dan menuju ke arah mobilnya.
Guepun ga mau ngilangin kesempatan ini buat ngomong sama daren tentang perasaan gue.Gue berlari sambil menjinjing gaun gue yang panjang menjuntai..
Daren..
Da.. Ren..
Guepun meneriaki namnya dengan nafas yang tersengal" karna berlari.
Tanpa menunggu daren memalingkan badanya ke aarh gue, guepun langsung menghambur memeluknya dari belakang dan menangis terisak hingga jaz yang ia kenakan lembab akibat air mata gue.
Tubuh daren awalnya menegang tapi lambat menit diapun mulai biasa. Dan berbalik menatap gue dengan tatapn senyum palsunya.Sebelum daren mengatakan apa yang mau dia katakan guepun menempelkan jari gue di bibirnya dan menatap dengan air mata yang berlinang.
Sesekali daren menghapus air mata di pipi gue tapi prasaan sakit ga berkurang sama sekali.,, kenapa loe boong ..?
Knapa loe ga pernah coba jujur am gue. ?
Apa gue ga pantes buat denger kata" sayang yang keluar langsung dari bibir loe..
Knapa renn..
Gue sayang sama loe, berhari" gue ngilangin perasaan ini.. Tapi gue ga bisa.. Dan kenapa saat gue mau ngjalanin kehidupan sama pria lain gue baru denger kata" itu..
Knapa renn..
Knapa loe tegaa..
Hiks.. Hikss.. Hikss..Guepun menangis di pelukan daren yang hanya berdiri sambil sesekali memukul dada bidang daren.. Lalu tangan daren menangkup wajah gue agar berhadapan dengan wajahnya..
,,karna gue ga mau nghancurin kebahagian loe dengan ke egoisan gue shl..
Loe itu terlalu Indah dan berharga buat orang kaya gue.
Orang yang ga lengkap dengan kluarga.. Orang yang ga pernah ngrsain gimana Kasih sayang orang tua. Dan gue ga mau orang yang gue syang dan gue Cinta ngrsain apa yang gue rasain..
Ada orang yang bisa Kasih kesempurnaan buat loe,, dia juga bisa Kasih kebahagian yang utuh tanpa kurag suatu apapun..
,,kalo loe sayang ke gue apa Loe mau dengerin kata" gue...
,,
Guepun mengangguk untuk menjawap kata" daren
,,
Menikahlah dengan RELGA..
Cintai dia seperti kamu mencintai diri kamu sendiri.
Itu pesen gue ke loe shl..
Dengar.. Yang Loe rasain ke gue itu bukan Cinta.. Tapi persaan nyaman..
Jadi tolong jagan tutup hati loe buat orang yang bner" sayng dan ngarepin loe.
Daren melepas pelukannya dan mencium bibir gue dengan sekilas dan pergi meninggalkan gue yang masih berdiri mematung.,,jauh mobil daren tampak pergi meninggalkan mansiion milik kediaman kluarga palmer.. Dan guepun merasa sedikit kehilangan kesadaran dan ntah sejak kapan saat gue terbangun gue udah ada di ruangan yang serba putih dan berbau obat.
,,saat gue mulai sadar dengan reflek gue hendak bangkit dari tidur gue tapi seulur tangan kokoh melingkar di perut gue..
Tangan pria dengan tampang yang kacau mata bengkak da rambut acak"an serta kemeja yang berantakan.,,rel.. RELGA..
Guepun membangunkannya dengan mengelus rambutnya.. Dan dengan cepat dia bangkit dari tidurnya..,,kamu udah siuman.. ?!!
Apa yang kamu rasain, apa kamu butuh sesuatu. Atau kamu mau aku panggilin dokter, ?!!
RELGA pun menggenggam tangan ashley dengan erat dan memberondong ashley dengan berbagai pertanyaan..,,gue menggelengkan kepala dan menatap mata biru safirnya.
Guepun meneteskan air mata dan RELGA pun malah semakin panik,,
saat dia hendak pergi dari ruangan gue, sesegera mungkin gue tarik tanganya..Jangan... Jangan pergi..
Aku butuh kamu. ,,?!'
Kata" itu lolos dari bibir ashley dan di tanggapi rasa kaget dari RELGAKamu.. Kamu butuh aku.. ?!!
..ashley pun mengangguk..
,,
Aku ga bakal pergi kemanapun shll..
Relgapun tersenyum ke arah ashley dan langsung memeluknya.
,