Tapi kan kata mama kita harus nurutin jemauan suami ya... Walaupun... Ali.. Slalu nyiksa aku tapi itu smua nggak sebesar cinta aku sama ali. Kalau aku cinta sama ali berarti aku hrus nerima dia apa adnya"ucap prilly diiringi senyum nya"
2 hari kemudian
Woy.. Sini loh... "triak ali"
Iya knp li.. "ucap prilly saat berada di dpn Ali "
Lo.. Ini yah udah gua keluarin dari gudang masih aja tlat klau gua panggil emang blom cukup gua ngurung lo ha... "triak ali didpn prilly"
Li.. Lo apaan sih.. Ini prilly istri lo ko lo.. Kasar gitu sama salsa aja lembut bgt dsr bego.. Lo"ucap kevin yg memang sudah sedari tadi duduk bersama ali"
Udah... Diem aja lo.. "ucap ali dtr"
HE.. Denger ya... Lo harus bersiin ini rumah sampai bner** bersih dan.. Tanpa bantuan bibi ngerti.. "ucap ali datar tapi terdengar tegas "
Iya.. Ngerti.. "ucap prilly sambil menunduk"
Bi... Bibi.. Bi innah sini.. "triak ali"
Iya tuan ada apa"ucap bi innah bembantu baru ali"
Bi.. Dgr ya.. Bibi jgn coba** ngebabtu prilly untuk ngebersihin rumah kalau bibi ngelanggar nanti gaji bibi aku potobg ngertikan bi.. "ucapa ali"
Iya tua.. Ngerti"ucap bi innah menunduk"
He.. Otak sapi.. Lo ni.. Bener** ya sadis bnr he.. Li prilly istri lo.. Lo udah kurung dia, lo... Udah nyiksa dia, dan lo slalu aja perlakukan dia sperti bembantu hati lo itu terbuat dari apa sih.. "ucap kevin emosi"
Emang nya knp bukannya tgs istri itu memang ini kan membersih kan rumah, Nurutin printah suami, dan ngelayanin suami kan... "ucap ali santai"
Gua.. Tau li tapi lo.. Harus tau batas dong bro.. Lo udah kelewatan dan lo tau kan prilly nggak biasa melakukan pekerjaan rumah secara dia model.. Seharusnya lo ngerti itu dong.. "ucap kevin memberikan penjelasan "
Trus.. Gua harus manjain dia gitu, layanin dia, jagain dia emang dia anak** apa"ucap ali tak mau kalah"
Kevin hanya menggeleng lalu beralih menatap prilly yang tertunduk
Prill udah lo istirahat aja ya.. Nanti gua nelfon mila suruh.. Dia nemenin lo disini ok.. "ucal kevin"
Nggak vin nggak usah aku. Aku udah biasa ko ngerjain ini semua and the... Aku kan istri ali. Ali bener tugas aku adalah ini jadi aku harus ngejalanin tugas aku. Aku nggak papa ko vin santai aja ok.. "ucap prilly tersenyum lembut"
Tapi prill____
Udah de vin.. Lo swot amat si kan yg kerja prilly knp lo yg keberatan mendungan kita otw kelokasi skrng manager gua udah nelfon"ucap ali yg langsung menyambar kunci mobilnya dan bejalan begitu saja"
Lo mau ikut nggak nanti di marahin lagi lo"ucap ali"
Iye.. Tunggu entar. Ok gua pergi duluh aja kesehatan lo ya by.. "ucap kevin lalu berjalan nengekori ali"
Non prilly biar bibi bantu ya no "ucap bi innah sebelum prilly malakukan bersih bersih rumah"
Nggak usah bi.. Biar prilly aja sendiri nanti bibi dimarahin ali lagi"ucap prilly yg mulai menyapu lantai rumah yg sangat megah itu"
Tapi non____
Nggak papa bi.. Bibi lanjut aja masakan bibi ya.. "tolak prilly dgn cara halus"
Skip pukul 12 malam
Bi.. Ali ko blom pulang si bi... Prilly jadi kahawatir de bi.. "ucap priy pada bi innah"
Non mungkin tuan nya lagi banyak take nya kali.. Non"ucap bi Innah sambil menguap"
Iya kali.. Bi yaudah bi.. Bibi pergi tidur gih.. Kayanya ngantuk bgt tuh... "ucal prilly sambil tersenyum kpd wanita payu bara ini didpn nya ini"
Yau dah de.. Non bibi masuk kamar duluh ya non"ucap bi innah"
Prilly menjawab dgn anggukan singkat sj
Duh.. Li.. Kamu ko blm pulang si.. "ucap Prilly di iringi upan nya"
Aduh... Nggak aku nggak boleh tdr ali kab belum plg nanti kalau dia lapar gimana aku hrus nunggu ali"ucap Prilly berusaha tdk ter tidur tapi apa daya rasa ngantuk nya begitu kuat san tanpa ia sadrai matanya perlahan tertutup
Pukul 1:38
A...Capek.. Pegel bgt sial tu produser pake ditambahin segala lagi adegannya "ucap ali sambil memasuki rumah nya hari ini kegiatan ali sangat padat ditambah salsa yg sangat manja padanya bikin ali kewalahan menghadapinya "
Ni.. Anak kenap tdr disini"ucap ali yg mendapati prilly tidur disofa dgn meringkuk"
Dsr aneh"desis ali"
Lalu mengambil air yg diatas meja dan nenyiramnya tepat diwajah prilly sontak prilly terbangun dan mengusap wajahnya yg basah
He.. Lo ngapain si tidur disofa knp nggak sekalian tdr di dpn jagain rumah ha... "ucap ali datar"
Maaf aku ketiduran ya tadi itu aku nungguin kamu tapi malah ketiduran. Kamu mau makan li?? "jls prilly yg"
Nggak. Nggak usah amit** makan makanan lo mendingan gua kasih kucing dari pada gua makan "ucap ali datar lalu melangkah menaiki tangga"
Prilly hanya menghembus kan nafas kasar lalu mengumpulkan makanan yg diatas meja makan yg sudah disiapin
Skip pagi hari
Prilly.. Woy.. Sini lo
Iya li.. Ada apa "ucap prilly yg sudah sampai dikmr ali"
Jaket gua mana yg hitam itu.. "ucap ali mengobrak abrik lemari pakainnya"
Kan aku cuci.. "ucap prilly polos"
Plak....
Siapa yg suruh lo cuci.. Ha.. "ucap ali marah dan penuh emosi"
Ma___af li aku kira itu udah kotor krna aku liat ada dikeranjang baju kotor kamu"ucap prilly sambil memegangi pipi nya yg merah"
Lo.. Ngelawan gua ha.. Sini lo sini... "ali menarik prilly lalu menghempaskanya kekamar mandi lalu mengguyurnya dgn shower"
Ali... Ampun.. Udah"ucap prilly sambil memeluk kedua lutut nya "
ALi menarik lengan prilly dgn kasar hingga prilly berdiri sejajar dgn ali. Lalu ali mendorong prilly ke tembok dgn kasar
Dgr.. Ya jangan sekali kali lo nyentuh brg yg masih ingin gua pake ngerti lo..
Prilly hanya mengangguk lemah...
Lalu ali mendorong prilly hingga terjatuh dan membentur tembok prilly hanya bisa menangis.. Dan merutuki dirinya sendiri karna dia tidak akan bisa melawan ali
Bi... Bibi... Bi innah.. Sini.. "triak ali"
Sedetik kemuadian bi innah dtg degn tergopoh gopoh
Iii ya.. Tuan"ucap bi innah yg tersengah.. "
Bibi.. Bibi urusin perempuan ini dan siap kan baju ali yg untuk dipakai shooting sekarang.. "ucap ali"
Bi innah mengangguk dan mebgangkat prilly Sedetik kemudian bi innah memekik kaget membuat ali terkejut
Ya ampun non jidat non berdarah ya ampun malah banyak banget lagi darah nya"ucap biinah sambil memegangi badan Prilly yg lemah"
Udah de bi.. Ngak usah lebay gitu palingan luka dikit di obatin pasti sembuh. Bi..Cepet bi.. Bawa dia keluar ali mau mandi bikin pusing aja si ini cewek.. "ucap ali yg mualai resah"
Bi innah berjalan keluar sambil membopong tubuh prilly yg basah dan lemah lalu dibawab ke kamar prilly..
Hay guys vote yan and coment nya bay....
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku akan merubah mu"
Romance"Sakit" "Tersiksa" "dan disiksa" Mungkin itu lah yang dirasakan oleh gadis mungil "Prilly Latuconsina" tetapi semua rasa sakit itu tidak sebanding dengan rasa cinta nya kepada seorang aktor tampan "Aliando Syarif " Ya memang Prilly adalah seorang mo...