Prilly pov
Aku mencintainya ya, aku sudah terjatu dalam permainan cintanya, aku berharap cinta ku tdk bertepuk seblah tgn, tapi smua itu slh dia mempermainkan ku, dia sengaja berprilaku seperti dia sgt mencintai ku, tapi semua itu dusta semua itu bohong, dan bodoh nya aku. Aku masih mencintai nya, ya disini lah aku termenung sendirian di dpn kolam milik ali, lebih tepatnya suamiku. Aku slalu kesini ketika aku lelah. Lelah untuk bertahan, menunggu kpn cinta ku akan terbalas.
Hmk...... Aku cinta sama kamu li.. Aku sayang sma kamu... Dan rasa cinta dan sayang ku kapada kamu tdk akan pernah hilang walaupun kamu slalu menyakitiku baik itu fisik atau pun secara batin.. Aku akan tetap sayang dan cinta. Tapi aku capek, aku lelah. Aku lelah menunggu balasan cinta itu aku jg gak mau li.. Di perlakukan layak nya seorang istri bukan budak...
Aku sudah tdk tahan lagi air mata ku sdh jatuh dan makin deras...
Kalo lo udah lelah knp lo nggak lari dari semua ini ha....
Siapa itu aku mendengar seseorang berbicara aku menoleh kebelakang, aku melihat wanita, ya wanita dia sahabat ku mila
Dia mendekati ku dan skarang dia duduk diseblah ku menatap ku lekat. Dia menatap ku dgn tatapan tajamnya aku menanggapi nya dgn senyuman manis ku..
Jadi org itu jgn terlalu baik nanti sakit hati sendiri loh... "ucapnya tapi aku menghiraukannya, aku cuma membalas dgn senyuman ku"
Susah.. Ya mil kalau kita udah jatuh cinta"ucapku sambil menatap lurus ke depan"
Emang sjk kpn lo jatuh cinta sama si monster itu"ucap mila, aku terkekeh mendengar julukan yg diberikannya untuk ali"
Entah lah" jawab ku singkat, iya memang aku nggak tau kapan rasa ini tumbuh"
Monster itu sudah dateng de kaya nya, btw kevin yg nyuruh aku kesini katanya dia khawatir sama lo krna Monster itu nyuruh lo untuk bersihin ni rumah"aku mendengar mila mengatakan kalu kevin mengkhawatirkan ku. Hem... Anak itu tdk pernah berubah dari duluh dia slalu bersikap berlebihan. Harus kalian tau kevin dan mila itu udah pacaran sejak SMA dan kita berteman sjk SMP"
Woy.... Prill" aku mendengar ali memanggil ku. Aku langsung berdiri meninggal kan mila yg masih dikolam. aku tdk peduli. Aku mendengar mila meneriaki ku tapi aku tetap berlari menuju ali"
Iya li ada apa kamu lapar"tanya ku pada ali saat sampai tepat didpn nya aku melirik ke sampi sofa ada kevin yg duduk disitu kayanya mereka sangat capek"
Gua capek bikinin gua makanan"ucap nya tegas sambil membuang dirinya keatas sofa, aku menanggapi nya dgn anggukkan"
Stop prill.. Emang lo siapa ha.. Prilly bukan pembantu"sela mila saat aku akan menuju kedapur"
Lo diem aja. Berisik.. "ucap ali dgn santai aku menatap mila, mila terlihat geram kayanya akan ada pertengkaran lagi ni"
Gua.. Nggak bisa diem kalau tmn gua lo giniin bego.. "triak mila dgn menunjuk ali. Aku lihat ali hanya menatap mila sekilas lalu memejakan matanya"
Mil.. Udah nggak usah aku akan bikinin ali lagi pula aku udah siapin ko makanannya "sela ku sambil menenangkan mila"
Dgr tu.. Lo sama pacar lo tu sama aja ya... sama sama sewot"gumam ali, kulirik kevin. Kevin tampak mara dgn ucapan ali dia membuka matanya lalu menarik mila pergi, entah lah kemana itu urusan mereka berdua. Palingan kevin sdg marah sama ali"
Aku melanjutkan langkah ku ke dapur kuambil makanan yg sudah aku siapkan yg memang baru aku masak karna aku tau ali akan pulang larut malam
Aku menaruh semua makanan di dpn meja sofa tempat ali duduk ku lihat dia sedang memejamkan matanya, aku tersenyum lalu mendekati nya
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku akan merubah mu"
Romance"Sakit" "Tersiksa" "dan disiksa" Mungkin itu lah yang dirasakan oleh gadis mungil "Prilly Latuconsina" tetapi semua rasa sakit itu tidak sebanding dengan rasa cinta nya kepada seorang aktor tampan "Aliando Syarif " Ya memang Prilly adalah seorang mo...