Hi!
Kenalin, namaku Cherryandra Beverly. Kalian bisa sapa aku dengan Cherry. Aku tinggal di 1 kota di Indonesia yang cukup terkenal, Bandung. Yap kota penuh kuliner dan pemandangan indah ini menjadi kota kelahiranku. Disini juga sebagai tempat dimana aku bersahabat dengannya, dia yang menjadi sahabatku dari umur 2/3 tahun. William Ricorda, cowo yang tingginya tidak jauh berbeda denganku pada saat itu. Aku dan Rico (panggilanku untuk dia) sudah bersahabat kurang lebih, hmmm mungkin sekitar 9 tahun.
Dari Tk-SD kita selalu 1 sekolah dan kebetulannya lagi selalu 1 kelas. Mungkin ini takdir. Hahahaha.Dari dulu kami selalu bersama, main bersama, bercanda bersama, hingga tersesat di taman komplek kami yang luasnya seperti hutan. Pertengkaran di antara kami tentunya pernah terjadi, tetapi hal itu takkan berlangsung lama. Ya, karena sangatlah canggung rasanya jika kita harus bertengkar dengan orang yang selalu bersama dengan kita. Orangtua kamipun sudah kenal dekat layaknya saudara, kami pun pernah belibur keluarga ke Jepang. Hanya keluarga aku dan dia. Mulai dengan duduk di pesawat bersebelahan hingga memutari disneyland berdua tanpa pengawasan orang tua.
Hmmm, kenangan yang membuatku tersenyum kecil saat ini jika mengingat hal itu kembali. Terlalu banyak memori indah antara aku dengan dia. Sebuah memori, kenangan klasik yang ada tapi hal itu membuat aku sangat bahagia. Semua cerita tentangnya tentulah aku tau sedetail-detailnya. Tapi.........
Dia dan keluarganya tiba-tiba saja tak ada kabar dan menghilang entah kemana. Sudah kucari kesana kemari belum juga ku temukan. Mungkin memang sudah waktunya aku berpisah dengannya tanpa salam perpisahaan seperti ini. Ia menghilang sejak awal liburan kenaikan kelas, padahal kami sudah berjanji akan 1 sekolah yang sama tentunya. Mungkin kami pikir kebetulan dalam selalu 1 kelas akan berlaku juga di sekolah menengah pertama.Tetapi semuanya itu hilang begitu saja. Semenjak kelas SMP 1 aku seperti kehilangan separuh tubuhku, aku seperti merasakan kehilangan seseorang yang begitu mendalam. Orang yang biasanya selalu menemaniku, selalu bersamaku sekarang menghilang. Akupun tak tau kemana ia pergi. Aku menjadi pribadi yang lebih pendiam, tidak seceria dulu. Tapi aku masih mudah bergaul dan tidak anti sosial kok.
Mungkinkah aku bertemu lagi denganya? Atau mungkin kami akan berpisah untuk selamanya? Atau ada sosok yang bisa menggantikan dirinya?
•
•
•
•
TBC ❤️
Divote & comment ya. Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA YANG SELALU KU TUNGGU (REVISI)
Teen FictionWaktu bersama dengannya sekarang hanya kenangan yang tak terganti. Dia yang menghilang tiba-tiba. Tanpa salam perpisahan dan pertemuan yang terakhir. Kemana dia? Apakah ada masalah yang serius? Sampai harus menghilang tiba-tiba? Akankah ku b...