Kuroko no Basuke © Fujimaki Tadatoshi
Be High © nek0kyun
Rated : T
Pairing : MidoAka, Kuroko Tetsuya
Akashi Seijuurou hanyalah bocah smp yang tinggal di pedesaan. Hidupnya sangat biasa, dia bukanlah anak konglomerat yang ada dicerita-cerita lain. Dia tinggal bersama neneknya yang setiap hari pergi berkebun, untuk memenuhi kebutuhan mereka. Orang tua bocah berambut merah darah itu sudah tak ada. Mereka meninggalkan Akashi kecil pada neneknya dan Akashi tak akan pernah mempermasalahkan itu. Dia tak akan mempermasalahkan dimana orang tuanya.
Walau Akashi bukanlah dari keluarga yang kaya tapi dia punya satu kelebihan atau mungkin banyak. Dia bisa melihat masa depan seseorang dan apa yang dilihat Akashi pastilah terjadi. Dia di jauhi semua anak-anak seusianya bahkan para orang tua anak seusianya tak akan membiarkan anak mereka berteman dengan Akashi. Tak ada yang mau dibaca masa depannya oleh Akashi. Mereka menganggap semua yang Akashi lihat adalah bencana. Akashi juga tak peduli dengan itu. Dia tak masalah tak mempunyai teman, asal tak ada yang mengusik kehidupannya dia tak akan masalah.
Akashi mempunyai teman yang aneh, Kuroko Tetsuya namanya. Bocah berambut biru, mungil dan luar biasa pendiam bahkan mereka bicara dengan saling pandang saja. Tapi Akashi lagi-lagi tak peduli, dia senang-senang saja berteman dengan Tetsuya. Apalagi Tetsuya tau kelebihannya. Mereka adalah kombinasi yang aneh. Tak akan ada yang berani mengusik mereka ketika sedang bersama.
Sementara itu jauh dari tempat Akashi berada. Seseorang berambut hijau sedang berada di bandara. Midorima Shintarou, seorang dokter muda yang luar biasa menawan. Dia sedang bersiap-siap pergi kesuatu tempat. Dia dipindah tugaskan di klinik sebuah desa. Desa tempat Akashi berada.
Mereka akan bertemu, lalu apa yang akan terjadi..
Apa akan ada sesuatuTbc
Akhirnya bisa buat MidoAka juga!!!
Terima kasih terima kasih yang udah sempetin mampir ditunggu ya responnya
See you
Katakan midorima love love banzai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Be High
FanfictionTinggi... tinggi... tinggi... Aku ingin tinggi, bukan apa-apa aku hanya ingin bersamanya, sepadan dengannya dan bisa menjadi yang dia andalkan. Lagi lebih tinggi lagi.../ MidoAka Midorima love love banzai