Kringggg...
Alarm di samping tempat tidurku berbunyi, jam menunjukan pukul 04.30. Aku segera bergegas ke kamar mandi untuk melakukan ritual pagi ku, setelah itu melakukan kegiatan dua rakaat.Aku mengenakan seragam putih abu-abu ku terjintaahhh, haha. Dan ku poles wajah cantikku ini dengan bedak bayi, tampang doang gede bedaknya msih bedak bayi, haha. Rambut ku yang hanya sepanjang bahu lebih dikit, kubiarkan tergerai. Pake minyak wangi dikit, pake lipice tipis. Ya, make up yang simple.
Oh ya, Hai, namaku Aleana Farahzectia Zuhair. Biasanya sih, aku dipanggil Alea atau Lea. Aku punya Abang terjintahh syekalee, oke aku alay. Namanya Arka Fernandez Zuhair, panggil aja Arka. Dan aku punya Ibu tersayanggg, namanya Anna Fatia Zuhair. Aku..punya Ayah, namanya Raka Firmansyah Zuhair, tapi..ayah udah enggak ada didunia ini)': oke, aku gak akan menangos (lagi).
Aku yang duduk dibangku kelas 11, dan abangku yang duduk dibangku kuliah semester 3. Yeah, ini hari pertama aku kembali kesekolah, setelah menikmati libur panjang. Aku sekolah di SMA Cakra Gardala, dan abangku kuliah di Universitas Garuda.
Aku turun dari kamar, dan menemui Ibu lagi sama abang mau sarapan.
"Pagi Ibu, Abang" sapaku sambil tebar senyum."Pagi juga, Le" jawab Ibu dan abang bersamaan
"Ibu masak apa buat sarapan hari ini?" tanyaku
"Ibu cuma bikin nasi goreng sma telor dadar, Le. Gapapa kan?" ibu menjawab dan ibu pun bertanya
"Ya gapapa lah, bu. Yang pentingkan Ibu masak. Ini enak lho buu" jawabku sambil berseru, menyatakan bahwa masakan buatan ibu selalu enak.
"Le, makannya cepetan ya, abang ada kuliah pagi nih" ya, itu suara abangku. Aku hanya menganggukkan kepala, karna mulutku sedang terisi penuh dengan nasi goreng.
Aku selesai sarapan. "Bu, Lea sma Abang berangkat dulu yaa." Pamitku sambil menyalami dan mencium punggung tangan ibu, dan abang mengikutinya.
"Bang, bawa motornya jangan ngebut-ngebut ya. Lea pegangan sma abang ya."
"Iya bu, assalamualaikum"
"Wa'alaikumussalamm"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ini cerita gue yg pertama gue bikin.
Ini perdana, cuyy..Jangan lupa VOMENT..
tebar kis💋uln
KAMU SEDANG MEMBACA
KekasihKu SaudaraKu~
Teen FictionGak seharusnya gue ketemu lo, gak seharusnya gue punya rasa kayak gini sama lo. Gak seharusnya juga gue ngerasa nyaman kalo didekat lo, David. -Alea Farahzectia Zuhair Gue gak tau kenapa semuanya jadi kayak gini, gue bingung. Disini siapa yang bisa...