Aleana Farahzectia Zuhair

215 9 0
                                    

Motor Ninja berwarna merah berhenti didepan gerbang sekolah SMA Cakra Gardala. Aku turun, dan membuka helm lalu memberikannya kepada abangku. "Bang, Lea masuk kedalem ya. Makasih" kataku setelah melepas helm.

"Belajar yang bener ya, Le. Jangan maen mulu" huaa abang menasehatiku.

"Hm, insyaAllah ya bang, haha. Assalamualaikum"
candaku sambil berjalan memasukin gerbang sekolah.

"Dasar, bocah. Wa'alaikumussalam" abang pun pergi bersama ninja kesayangannya menuju Universitas Garuda

—●—●—

Dikoridor sekolah banyak siswa yang udah pada dateng, padahal baru jam 06.20, mungkin hari pertama masuk sekolah kali ya jadi pada takut kalau nanti telat. Oke, kelas gue sekarang diatas, dilantai dua, jadi harus naek tangga dulu.
Drt..drt...
Hape gue geter, gue ambil hape gue di saku rok. Ternyata ada chat di aplikasi LINE, Abel toh. Abellia Putri Nabela. Iya, Abel ini temen+sahabat gue dri SMP, dan sekarang satu SMA ples satu kelas juga.

'lo dimana sih?lama amat, jamuran nih gue nungguin lo dikelas. gc kekelas, jgn lelet'  ya begitulah isi chat dari Abel.

Abel, untung sayang. batin gue

'tungguin gue, five minutes.' gue cuma bales itu

Tiba-Tiba..
BRUK.
'astagah gue nabrak orang, ah gara-gara bales chat Abel nih.' Gue ngedumel dalem ati.

Gue bangun dari posisi jatoh gue. Gue liat siapa orang yang udah gue tabrak. Maapin yak.

'Gile, anak mana nih cakep, anjir. Kayaknya gue baru pertama kali liat nih cowo disini dah.'  Kata gue dalem ati

"Eh hm, maaf yaa. Gue gak sengaja" ucap gue minta maap

"Eh iya gapapa kok" kata cowok itu sambil SENYUM MANIS. senyum manis cuyy, haha.

"lo anak baru ya?kayaknya gue belom pernah liat lo disini deh"

"Iya gua anak baru disini"

"Pantesan" kata gue pelan

"Oh ya ruang KepSek dimana sih?dari tadi gue nyari gak ketemu" oh, dia lagi nyari ruang KepSek, toh.

"Ruang KepSek, lo tinggal lurus aja tuh, trus pas ada belokan lo belok kanan, nah disitu dah ruangnya" kata gue sambil nunjuk pake jari telunjuk. Jari telunjuk, bukan jari tengah. wkwk

"Oh, jauh gak dari belokan itu?" dia nanya (lagi)

"Gak kok deket"

"Yaudah gue kesana yaa, btw makasih udah ngasih tau" tuh tuh kan dia senyum manis lagi, diabetes nih gue, haha.

"Iya, sama-sama" lalu gue dan dia berpisah. Gue jalan kekelas gue, dan dia ke ruang KepSek.

—●—●—

"Ini yang namanya 'five minutes'?" duh, Abel marah nih.

"Maap Bel, tdi ada gangguan dikit dijalan, hehe" gue jawab sambil cengengesan, gila emang.

"Gangguan paan?"

"Tadi ada anak cowok, ganteng banget malah. Dia anak baru. Pas gua lagi bales chat lo, ga sengaja gue nabrak dia..."

"Parah lo cowok ganteng malah lo tabrak gitu aja, terus gimana?" dia motong omongan gue tadi, kan anjir.

"Ya kan gue ga sengaja, itu juga gara-gara bales chat dari lo, Bel. Terus dia nanya dimana ruang KepSek, yaudah gua tunjukkin. Udah abis itu dia bilang makasih, terus pergi" cerocos gue ngejelasin

"Namanya siapa?" tanyanya

"Anjir, gue lupa nanya namanya, ah elah" tolol banget sih lu, Le.

"Bego" katanya pelan

Kringgg...
Bel, masuk berbunyi, itu tandanya semua murid diwajibkan untuk masuk ke kelasnya masing-masing. Yang tadinya kelas rame, sekarang jadi hening gini, duduk dibangkunya masing-masing, masang muka diem-diem tai.

Bu Heni, wali kelas 11 IPA 6 masuk. Oh ya gue lupa, gue sekarang kelas 11 IPA 6. Tunggu, Bu Heni masuk kekelas sama...COWOK YANG TADI GUE TABRAK!!!

Kelas yang tadinya hening, sekarang terdengar suara bisik-bisik, sedang membicarakan seseorang yang dibawa Bu Heni.
'Eh siapa tuh?'

'Eanjir ganteng banget gila!'

'Murid baru yaa?'

Dan masih banyak lagi bisikan-bisikan murid dikelas ini, terutama kaum hawa.

"Eh Bel, lo tau gak? Itu tuh cowok yang tadi gue tabrak di koridor" bisik gue ke Abel

"HAH!! serius lo, Le? Demi apa lo?!" Anjir ya si Abel gak bisa jaga suara banget

"Jangan teriak-teriak, bego. Serius, Demi Allah"

Bu Heni masuk dan duduk di kursi guru. Sedangkan cowok tadi, berdiri di depan papan tulis.

"Anak-anak, kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu" Bu Heni menyuruhnya

"Nama Gue David Putra Pratama, kalian bisa panggil gue David. Gue pindahan dari Bandung. Salam kenal, semoga kalian semua bisa berteman baik sama gue. Makasih" dan dia senyum manis lagi. Yakin deh gue, sekarang gue udah bener-bener diabetes.

"Oke David, kamu bisa duduk di bangku..." Bu Heni mencari bangku yang kosong

"Belakang bangku Lea dan Abel, pojok sana yang kosong" OMG aku tercengang, wkwk.

Gue dan Abel saling menatap mata yang bisa diartikan dengan kata 'ini serius?!'  ya mungkin gitu.

"Oke, baik bu"

"Gak apa-apa kan untuk sementara ini kamu duduk sendiri dulu?"

"Gak papa kok bu" dan David pun berjalan menuju bangkunya. Eh kok jantung gue deg-deg-an gini yaa?. Gila, pas dia ngelewatin meja gua, dia seyum ke gue, kebetulan gue lagi duduk dipinggir bukan di pojok. Dan gue bales senyum dia. Jadilah sekarang, DAVID duduk tepat di belakang bangku gue.

**************************************************

Aleana Farahzectia Zuhair
David Putra Pratama
Abellia Putri Nabela
Arka Fernandez Zuhair
Anna Fatia Zuhair; dan
Bu Heni
Ini catatan nama tokoh yang udah keluar di prolog dan di part ini. Di part selanjutnya akan lebih banyak tokoh nya lagi.

Jangan lupa VOMENT sayangkuuw😍
Jangan jadi siders yaa😊

See you
Tebar kiss dari Lea💋

uln

KekasihKu SaudaraKu~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang