Hari ini gue masuk sekolah di sekolah gue yang baru. SMA CAKRA GARDALA, itu nama sekolah gue. Sekarang gue udah ada di koridor sekolah ini. Gila, dari tadi gue nyari ruang KepSek enggak ketemu-ketemu, saking luasnya nih sekolahan. Mau nanya tapi males, keliatannya orangnya gak asik gitu. Yaudahlah gue nyari sendiri aja.
Pas gue lagi liat-liat ruangan yang ada, tiba-tiba...
BRUKK..
'Aww gila, sakit tau. Siapa sih yang nabrak gue?!' Omel gue dalem ati.Gue bangun dari posisi jatoh gue, dan ngeliat siapa orang yang udah nabrak gue.
'Eanjir, cewek ternyata yang nabrak gue. Cantik lagi, haha' batin gue
"Eh hm, maaf yaa. Gue gak sengaja" ucap cewek itu minta maaf.
"Eh iya gapapa kok" kata gue sambil SENYUM MANIS, haha.
"lo anak baru ya?kayaknya gue belom pernah liat lo disini deh" eh ternyata dia tau kalo gue ini anak baru.
"Iya gue anak baru disini" kata gue
"Pantesan" kata dia pelan
"Oh ya ruang KepSek dimana sih?dari tadi gue nyari gak ketemu" udah ah gue nanya sama dia aja
"Ruang KepSek, lo tinggal lurus aja tuh, trus pas ada belokan lo belok kanan, nah disitu dah ruangnya" katanya sambil nunjuk-nunjuk jalan yang harus gue tuju.
"Oh, jauh ga dari belokan itu?" gue nanya (lagi)
"Ga kok deket"
"Yaudah gue kesana yaa, btw makasih udah ngasih tau" gue senyum manis lagi, gak papa lah sama cewek cantik ini, haha.
"Iya, sama-sama" lalu gue dan dia berpisah. Gue ke ruang KepSek, dan dia..entahlah gue gak tau.
—●—●—
Gue masuk ke salah satu ruang kelas bersama Bu Heni, mungkin ini kelas yang bakal gue tempati selama gue kelas 11 disekolah ini. Gue celingak-celinguk didepan kelas sambil berdiri, ngeliatin murid-murid kelas 11 IPA 6 yang nantinya bakal jadi temen gue.
'HAH! Itu kan cewek yang tadi nabrak gue, eh gue sekelas sama dia nih? gila, kebetulan banget' kata gue dalem ati pas ngeliat cewek yang tadi nabrak gue lagi duduk di bangku belakang.
"Anak-anak, kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu" Bu Heni nyuruh gue buat kenalin diri
"Nama Gue David Putra Pratama, kalian bisa panggil gue David. Gue pindahan dari Bandung. Salam kenal, semoga kalian semua bisa berteman baik sama gue. Makasih" kata gue sambil senyum. Gue orangnya emang murah senyum kok, wkwk.
"Oke David, kamu bisa duduk di bangku..." Bu Heni mencari bangku yang kosong
"Belakang bangku Lea dan Abel, pojok sana yang kosong" Bu Heni nunjuk belakang bangku 'cewek yang tadi nabrak gue' yang kosong tidak ditempati oleh murid.
"Oke, baik bu" kata gue
"Gak apa-apa kan untuk sementara ini kamu duduk sendiri dulu?"
"Gak papa kok bu" dan gue berjalan menuju bangku yang kosong itu. Pas gue ngelewatin meja cewek itu, gue seyum ke dia, kebetulan dia lagi duduk dipinggir bukan di pojok. Dan dia ngebales senyum gue. Jadilah sekarang, gue duduk tepat di belakang bangku dia.
'Jadi, nama dia itu Lea atau Abel yaa?'__—__—__—__—__—__—__—__—__—__—__—_
Holaaa..
Di chapter ini pov David yaa..
Tinggalkan jejak kalian berupa VOMENT!1!1!
Jangan jadi SIDERS yaa😊See youu
Tebar kiss dari David💋uln
KAMU SEDANG MEMBACA
KekasihKu SaudaraKu~
Teen FictionGak seharusnya gue ketemu lo, gak seharusnya gue punya rasa kayak gini sama lo. Gak seharusnya juga gue ngerasa nyaman kalo didekat lo, David. -Alea Farahzectia Zuhair Gue gak tau kenapa semuanya jadi kayak gini, gue bingung. Disini siapa yang bisa...