Maafkan atas kesalahan update kemarin. 🙏
Yang ini udah bener kok heheeHappy reading 😁
Warning!!
Mengandung kata-kata kasar/kurang sopan. Alur yang kecepetan dan dialog yang gaje 😂😂😂@izHLee_Rang - I Know! I'm Sorry
"Butuh bantuan untuk berbaring?" tanya Youngmin.
"Ani" jawab Kwangmin dingin. Ia meraih ponselnya yang ada di atas meja lalu memainkan video game.
Merasa terabaikan, Youngmin pun duduk di kursi yang tadi ditempati Hyunseong dan merampas ponsel itu dari genggaman Kwangmin.
"Aku ingin bicara", ujar Youngmin.
"Ya! Kembalikan ponselku!" Kwangmin memandang Youngmin sengit.
"Tidak sebelum kau dengarkan aku!" ucap Youngmin tak mau kalah.
Kwangmin memutar matanya malas. Kemudian berbaring membelakangi Youngmin tanpa mengatakan apapun.
Youngmin menghela napas berat."Mianhae", ucapnya sungguh-sungguh.
"Maaf karena sudah berkata kasar dan tak bisa menahan emosi. Hyung tak bermaksud menyakiti hatimu. Hyung hanya khawatir karena kau sangat ceroboh".
"Bagaimana jika kau terjatuh di atas pecahan piring itu dan terluka. Bagaimana jika nanti kau seperti ini lagi karena tak sengaja menabrak orang?". Youngmin lagi-lagi menghela napas berat.
"Hyung hanya terlalu khawatir padamu, Kwang." Youngmin memandangi punggung dongsaeng kembarnya itu. Tak ada respon. Apa dia sudah tidur? Pikirnya.
Youngmin pun bangkit dan memutari ranjang rumah sakit itu. Bukannya kesal, ia malah tersenyum kecil mendapati Kwangmin yang matanya sudah tertutup. Ia tahu kalau dongsaengnya itu tidak benar-benar tidur. Setidaknya ia sedikit lega telah minta maaf dan mengakui kesalahannya.
"Mianhae, karena Hyung kau jadi terluka seperti ini. Jalja." Youngmin mengusak singkat rambut adiknya itu dan kemudian berbalik menuju pintu. Sepertinya sedikit udara segar bisa merilekskan pikirannya.
Kwangmin membuka matanya perlahan setelah mendengar suara pintu ditutup.
"Nappeun hyung", ucapnya kesal. Namun setelah itu senyuman kecil terpatri di wajahnya.
Hyungnya yang cengeng dan keras kepala itu ternyata sudah semakin dewasa. Biasanya dirinyalah yang akan minta maaf duluan jika mereka bertengkar karena hyungnya itu sangat gengsi dan menjunjung tinggi harga dirinya."Huh, harusnya aku melihat wajah jeleknya saat minta maaf tadi", sesal Kwangmin. Tapi ia senang Youngmin ternyata masih mengkhawatirkan dirinya.
Kwangmin kembali nemejamkan matanya. Rasa kantuk akibat efek obat yang diminummya tadi tak dapat ditahan lagi. Padahal malam ini ia berencana untuk menyelesaikan video game yang ada di ponselnya. Hanya tinggal beberapa level lagi ia bisa menang dari Minwoo. Sekarang siapa yang harus disalahkan? Obat yang membuatnya mengantuk? Hyunseong yang memaksanya minum obat itu? atau Youngmin yang tadi datang merampas ponselnya dan membuat mood-nya buruk? Ah, entahlah. Yang ia perlukan sekarang hanyalah tidur.
@izHLee_Rang - I Know! I'm Sorry
Beijing International Airport lagi-lagi diserbu oleh para Bestfriend pagi ini. Beberapa dari mereka telah siap mengabadikan setiap moment dengan kamera DSLR yang mereka bawa. Ya, hari Boyfriend memang akan kembali ke Korea karena besok mereka ada schedule on air di salah satu stasiun radio.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know! I'm Sorry
FanfictionAku tahu aku salah. Maaf. @izHLee_Rang's Debut Fanfiction Tittle : I Know! I'm Sorry Lenght : Chapters Genre : Brothership, Friendship, Family. Main cast : Jo Youngmin & Jo Kwangmin of Boyfriend Support cast : Donghyun, Hyunseong, Jeongmin, Minwoo...