Kalau lo pernah patah hati karena ditinggal nikah, berarti kita sama bro.
Padahal dulu, dulu.. banget, gue bisa dengan gampangnya dapetin cewek, tinggal sebut aja, mau yang ori atau second. Milih cewek udah kaya beli handphone, semua terasa gampang.
Asal lo punya duit nih, yang model gimanapun bisa lo bawa balik.
Dan gua pacaran juga gak pernah lama, gak pake cinta juga, lagian apa sih cinta? Siapa sih cinta?
Artis bule keturunan Jerman-Indo yang pernah hits gara-gara lagunya yang hujan, becek, gak ada ojek, ewh.
Intinya gua gak pernah bener-bener mengerti makna cinta, sebelum ditinggal dia nikah, dengan cowok yang 'katanya' lebih mapan dan terpelajar dibanding gue.
Sampe gue nyodorin semua ijazah gue, nanya nilai mata pelajaran apa yang kurang sampe bikin dia berpaling dari gue, oke, ini gak adil.
Teori gue sih, dia berpaling hanya karena nilai ekonomi gua yang jeblok, mungkin dia mikir cowok dengan nilai ekonomi jeblok ga bakalan bisa bikin hidup dia sejahtera dan bahagia. Padahal gua bisa, sangat bisa!
"Udahlah dit, nasi udah jadi bubur. Lebih baik cari pelengkap untuk makan bubur dibanding lo nyeselin hal yang gak akan bisa lo ubah. Mending nikmatin aja walau dengan cara yang beda."
Mereka, kalian, atau siapapun gampang ngomong gitu.
Masalahnya, ini gue yang ngalamin. Lo gak tau gimana sakitnya ditinggal nikah. Sama cewek yang lo anggap sebagai cinta terakhir lo.
Cewek yang bisa ngebuat gua akhirnya tau apa itu makna cinta, dan gimana rasanya patah hati.
Tau gak?
Rasanya kaya lo di bawa liburan romantis ke Paris naik menara Eiffel terus lo di dorong jatoh kebawah. Sakit... asli sakit banget.
TEGAR ASDITTO
24 Tahun, belum menikah, gak pernah ngerasain gimana rasanya punya pacar, tapi ajaibnya pasti selalu dapet pertanyaan 'kapan kawin?' Minimal dari lima orang kerabat pas lagi kumpul keluarga, entah arisan atau lebaran bahkan terakhir seminggu yang lalu pas pemakaman Alm. Nenek gue, mereka masih aja sempet nanyain pertanyaan yang menurut gue gak berbobot sama sekali.Dalam hati gue teriak. Gimana mau kawin, pacar aja ga punya, miris.
Begitulah nasib gue.
Bukan karena gue jelek, kalo boleh sombong nih. Banyak yang suka sama gue, yang ngaku cinta mati sampe ngejar-ngejar terus juga ada. Rayhansyah Dava salah satunya.
Terus ya, lagian ngapain nanya-nanyin kapan gue kawin, kalo lo bisa biayain pernikahan ala-ala Princess Disney, sih, atau tiket honeymoon keliling Jepang, Austria, gue pertimbangin lah. Itu impian gue, btw.
Ngayal nikah mewah ala Princess walaupun gak ada lakinya, ga dosa, kan??
Kalo masih nanya kapan gue kawin, kata salah satu penulis yang gua baca karyanya tuh jawabannya simpel 'Besok, pas KUA buka, iya KUA, tapi cabang Zimbabwe."
Boong ding, tunggu aja ada cowok ganteng yang bikin gue deg-degan baru gue mau nikah.
Kapan??
Ya gua aja gak tau kapan. Just Let it flow. Bukan karena gue nyerah sama keadaan tapi lebih kepada biar Tuhan yang nuntun jalan buat gue aja, sih. Hee.
Hanada Thamrin
Lokalan lagi.. visual gak usah di tanyalah ya, siapa Ditto dan siapa Nada.Yang jelas mereka jelmaan Kim Jongin dan Jung Soojung mweeh..
Kalo responnya bagus, lanjut kalo engga ya, hapus.
Special buat yang nyemangatin gua buat lokalan terus lee-jungjung
Sama Partner in love gua Meccaila eh..
Boong ding itu mah judul ff nya dia wkwk..Next or Delsoon~
Sweetpea 👑
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Choice
General FictionMenurut lo nih, nikah itu karena apa sih? - Biar punya pasangan hidup? - Ngikutin sunah? - Sudah sama-sama cinta? - Dijodohin? Atau Ada Pilihan Lain??? HJJUNG ©2016