ketika perry merantau ke negeri angin

38 6 1
                                    

Perry seorang gadis yang tuli,ia mulai mempersiapkan barang-barang untuk pergi merantau ke negeri angin,ia sangat mempersiapkan kepergian nya itu.

Ia cukup tau tentang negeri angin...negeri angin adalah salah satu negeri yang pada saat ini sedang tidak aman.

Karena baru beberapa hari saja negeri angin di porak porandakan oleh tentara-tentara dari negeri api.

Walaupun perry tau keadaan di sana tidak aman tetapi ia tetap memaksakan untuk pergi kesana.

Lucy sahabat kecilnya pun ikut menasihati perry untuk menunggu keadaan di sana sampai aman.

Perry tidak mendengarkan perkataan lucy yang melarang nya untuk pergi ke sana.

Perry menargetkan minggu ini juga dia harus tetap pergi ke negeri angin untuk mencari seseorang yang bisa membantu nya.

Perry pun sudah memberi tau kedua orang tua nya kalau iya akan tinggal di sana dan bersekolah di salah satu perguruan tinggi di sana.

Pagi berganti pagi ia semakin membulatkan tekad nya untuk pergi ke negeri angin.

Tiba pada saat ia akan pergi ia berpamitan kepada orang tua nya dan sahabat dekat nya.

Ia memanggil sebuah taksi untuk mengantar nya ke bandara,tiba saat di bandara ia tidak perlu menuggu lama untuk menaiki pesawat.

Ia pun segera menaiki pesawat yang menuju negeri angin tersebut.

Saat ia tiba di bandara negeri angin ia langsung mencari taksi untuk mengantar nya ke rumah yang sudah di sewa nya.

Keadaan di negeri angin masih mencekam,perry pun punya rasa khawatir terhadap dirinya yang belum tau tentang dunia luar.

Pohon kesayangan nya pun tidak pernah lupa untuk ia bawa kemana-mana ia menatap lurus pohon sakura itu dan berkata "tenanglah barongsai pasti aku cepat menemukan seseorang yang bisa membantunya"

Dan pada saat itu ia sampai di rumah yang ia sewa ia bergegas memasukan barang-barang nya kedalam rumah itu.

Perjalanan yang memakan waktu cukup lama,membuat ia kelelahan dan membuat ia tertidur pulas di atas kasur yang masih empuk.

Magical loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang