Hari pertama perry berada di negeri angin ia langsung mencari perguruan tinggi disana.
Tanpa berpikir lama ia langsung pergi dengan menggunakan sepeda yang baru di kirim dari negeri air.
Di tengah siang hari yang panas ia tetap mengayuh sepeda nya sampai ia menemukan perguruan tinggi yang ia mau.
Ia dari jauh ada gedung tinggi berkaca yang di sebut dengan kampus ia langsung mendatangi gedung itu.
Ternyata gedung itu adalah kampus yang di cari-cari oleh perry.
Perry langsung menanyakan kapan ia bisa melakukan test untuk masuk ke kampus ini.
Menurut perkataan seorang dosen ia bisa melakukan test esok hari.
Ia pun bergegas pulang untuk mempersiapkan test nya esok hari.
Ia belajar tak kenal waktu demi ia bisa bersekolah di kampus itu.
Esok pagi tepat pukul 07.00 ia langsung mendatangi kampus itu dengan wajah yang semangat.
Ia pun mulai mengisi lembar jawaban yang di berikan,tidak beberapa lama seorang laki laki buta datang membawa uang dan membayar kan nya ke bidang administrasi.
Ia pun lanjut mengerjakan test nya dengan kecerdasan nya ia berhasil menyelesaikan test nya hanya dalam waktu 60 menit.
Lalu ia mengumpulkan selembar kertas yang penuh dengan jawaban kepada seorang dosen.
10 menit dosen itu memeriksa,dosen itu langsung memberi tau hasil test perry.
Dengan hati tegang perry berusaha menyimak pembicaraan dengan dosen itu.
Dosen itu langsung memberi tau bahwa perry di terima di kampus itu.
Perry bisa masuk esok hari dan mengurus administrasi nya di esok hari.
Perry bergegas pulang ia berlari lari kecil sampai ia menabrak seorang laki laki buta yang tadi pagi ia lihat.
Tanpa berpikir panjang ia langsung meminta maaf kepada laki laki itu.
Dan dia pun saling berkenalan dan saling berbagi cerita tak terasa waktu sudah sore.
Perry bergegas pulang dan berpamitan terlebih dahulu kepada laki laki itu.
Entah tadi malam ia mimpi apa ia tidak percaya ia di terima di kampus itu.
Dia tidak mau tidur terlalu malam karena ia takut bangun terlalu siang.
Segera ia tidur ia tidak tau apa yang akan terjadi esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical love
Romanceseorang pria yang bernama zayn, yang menyukai perempuan dari negeri air,pria ini buta tetapi dia mempunyai kekuatan bisa mengendalikan angin.sedangkan perempuan yg disukai nya bernama perry,perry ini gadis dari negeri air yang tuli,pertama mempunyai...