Perjuangan zayn melawan penyakit nya

24 5 0
                                    

Zayn yang mempunyai penyakit buta tetap gigih melawan penyakit nya.

Dia mengeluarkan uang cukup banyak untuk mengobati penyakitnya.

Dia sudah pergi ke berbagai rumah sakit di negeri angin tetapi penyakit nya belum ada yang bisa menyembuhkan.

Dia terkena penyakit ini sejak ia lahir,ia selalu membayang kan apabila ia sembuh.

Zayn yang sejak kecil di tinggal ayah nya pergi,tidak pernah putus asa untuk melawan penyakit nya.

Ia ingin seperti banyak orang di luar sana yang bisa melihat.

Tetapi ia sadar di balik kekurangan diri nya pasti dia juga punya kelebihan.

Dia mempunyai kekurangan di penglihatan nya dan dia punya kelebihan,sangat handal mengendalikan angin.

Meskipun ia tau tetapi ia tetap ingin sembuh dari penyakit nya ia ingin bisa melihat matahari,dedaunan,pohon,berbagai hewan,

Bahkan dia tidak pernah melihat wanita yang ia cintai sejak kecil yaitu ibu nya.

Banyak orang yang melihat zayn merasa iba dan ingin membantu daun.

Tetapi zayn selalu menolak bantuan dari orang orang yang peduli.

Pada suatu hari zayn sedang berjalan untuk mencari lowongan kerja dengan tongkat kayu di tangan nya.

Ia berjalan tak kena henti,ia tidak mengetahui di depan nya ada lubang.

Dan zayn terjatuh di dalam lubang itu banyak orang yang berkerumun mendekati zayn.

Dan menolong zayn keluar dari lubang itu tidak beberapa lama zayn berhasil keluar dari lubang itu.

Dengan di bantu 5-6 orang bapak-bapak yang ada disana.

Zayn pun pulang dengan kaki yang pincang dengan lumpur di badan ya.

Setibanya di rumah ibu nya pun menyambut dengan teriakan "zayn kamu kenapa ??" Suara ibu nya cukup tinggi.

Sehingga membuat pusing kepala zayn,zayn menjelaskan kejadian tadi.

Luka luka yang ada di kaki zayn segera di obati oleh ibunda nya ia pun bergegas mengganti baju.

Tetes demi tetes air mata ibunya pun berjatuhan tanpa di ketahui oleh zayn.

Ibu nya merasa sedih karena keadaan anak nya,zayn seharus nya bangga mempunyai ibu yang baik dan tegar.

Yang mengurus nya dari kecil sendiri hingga sampai saat ini.

Magical loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang