Boyfriend?

6K 468 93
                                    

Ini cerita pertama saya yang dipublish, saya bener-bener ragu karena sumpah, ini gaje banget.
Tapi gara-gara saya penasaran dan pengen nyoba jadilah ff receh yang tak seberapa ini tercipta..

Saya gak pede..hiks

Ada yang baca aja udah syukur hehe

Cast: All Member Bangtan

Genre: Tidak terdefinisikan (Saya gak tahu TAT)

Warn: GS, OOC, SUPER GAJE, No EYD, Typo berseliweran

Desclaimer: Semua cast disini bukan milik saya! Cuma minjem doang, hehe

Happy Reading!

.

.

.

Namjoon, Yoongi, Hoseok dan Seokjin kini tengah duduk santai di salah satu sudut kafetaria yang ada di kampus mereka, Seoul Art University. Dua gadis dan dua pemuda itu memang sudah mengenal dan bersahabat cukup lama.

"Hei. Bukankah hari ini hari terakhir ospek untuk mahasiswa baru?" Namjoon, sosok yang paling tinggi memulai percakapan di antara mereka.

"Iya benar. Aku sudah melihat, mereka berkumpul di lapangan" respon Hoseok dengan antusias.

"Aahh benar. Sepupuku juga menjadi salah satu mahasiswa baru disana" ujar Seokjin.

"Sepupu? Maksud Noona Taehyung?" tanya Namjoon. Seokjin mengangguk membenarkan.

"Bagaimana kalau kita ke lapangan?" Usul Hoseok

"Untuk apa?" ucap Yoongi malas

"Yah~ kita lihat saja Noona. Lagipula kita sama sekali belum ada materi kuliah bukan?" ujar Hoseok

Namjoon menganggukan kepalanya setuju

"Itu benar"

"Terserah kalian saja" respon Yoongi sekenanya

.

.

.

Suasana begitu riuh di lapangan, kini Hoseok, Yoongi, Namjoon dan Seokjin tengah melihat adegan seru di mana mahasiswa-mahasiswa baru itu dihukum para senior yang menjadi panitia ospek.

"Ah! Aku jadi mengingat saat kita ospek dulu" ujar Hoseok

"Kau benar. Kita juga diperlakukan kejam seperti itu dulu" ujar Seokjin mengingat masa lalu, dimana dia dikerjai habis-habisan oleh senior yang menjadi panitia ospek. Mengingatnya membuat Seokjin bergidik, itu adalah salah satu kenangan terburuk dalam hidupnya, menurutnya.

"Kau mencari siapa Yoongi Noona?" tanya Namjoon yang melihat Yoongi seperti mencari sesuatu, atau mungkin seseorang? matanya nampak bergerak liar ke penjuru lapangan.

"Apa ada yang kau kenal Noona? Adikmu? Sepupumu? Tetanggamu? Keponakanmu? Keluargamu?" tanya Hoseok beruntun

"Kekasihku" jawab Yoongi cuek, yang sukses membuat Seokjin, Hoseok dan Namjoon menatapnya syok. Karena sungguh, jawaban itu sama sekali tidak terbayang oleh mereka.

"M-mwo? Ke-kekasih" ucap Hoseok terbata, memandang tidak percaya Yoongi yang masih dengan ekspresi cueknya.

.

.

.

"Apa-apaan itu. Bagaimana bisa senior itu memberi hukuman tidak adil seperti ini" gerutu seorang namja bermata sipit dengan surai hitam legamnya, ekspresinya nampak kesal

"Iya benar. Bagaimana mungkin kita mengalahkan sunbae-sunbae dari klub sepak bola" keluh namja di sampingnya dengan lesu

"Iya benar." suasana riuh di antara mahasiswa baru yang mengeluh, mereka diharuskan melawan tim sepak bola Universitas ini, tanpa persiapan.

Boyfriend? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang