Nama Asli : Jung Eun Bi
Nama Panggung : Eunha
Nickname : Circle
Tanggal Lahir : 30 Mei 1997
Tempat Lahir : Seoul, Korea selatan
Posisi : Lead Vocal
Tinggi : 163 cm
Berat : 46 kg
Tipe darah : O
Julukan mimin : Dedek Imut, unyu, hahaha
- Arti dari nama panggung Eunha adalah Galaxy.
- Eunha juga merupakan lulusan dari SOPA.
- Eunha merupakan mantan Ulzzang.
- Dia juga merupakan mantan artis cilik.
- Eunha merupakan Vocal Line, 97 Line Gfriend bersama Yuju. Dan Eunbi line bersama SinB.
- Eunha pernah diajak kolaborasi dengan Pro C (sub unit dari Mad Town) di lagu "Han River at Night".
- Tahun 2016 ini Eunha banyak berkolaborasi dengan beberapa artis seperti bersama Park Kyung (Block B) dalam lagu "Inferiority Complex", lalu artis China yaitu Hwang chi Yeul dalam lagu "Fire Fly"dan juga berduet dengan Rapper MC Mong di lagu "Chemistry".
- Eunha juga mengisi OST. Drama "Six Flying Dragon" yang berjudul 'Don't Come To Farewell'.
- Di mata fans, Double chin (dagu ganda)nya Eunha adalah yang paling favorit diantara member lainnya. Belakangan ini juga Eunha sangat suka mengucapkan kata "So Sad" dengan suara dan ekspresi yang menggemaskan ketika siaran V live *bener ini gemeshin banget lah kalo eunha lagi bilang "so sad",hahaha.
- Baru-baru ini Eunha tergabung dalam grup yang dibentuk oleh SBS Inkigayo sebagai projct spesial dari Inkigayo bernama "Sunny Girl" bersama Nancy Momoland, Nayoung Gugudan, YooA Oh My Girls dan Cheng Xiao WJSN, mereka membawakan lagu yang berjudul "TAXI".
- Di MNet Eunha bilang dia menyukai Park Kyung BlockB dan menyanyikan part Park Kyung di lagu duet mereka "Inferiority Complex" *ehemm, partner duet,hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA DAN FAKTA TERBARU GFRIEND
RandomBerisi tentang biodata dan fakta terbaru Gfriend beserta masing - masing member nya :) Chuu~~