Nama Asli : Choi Yu Na
Nama Panggung : Yuju
Nickname : Uju, Yeo Jel Yi
Tanggal Lahir : 4 Oktober 1997
Tempat Lahir : Ilsan, Korea selatan
Posisi : Main Vocal
Tinggi : 169 cm
Berat : 51 kg
Tipe darah : B
Julukan mimin : Dedek Bias,dedek Gesrek , hahaha
- Menurutnya orang tuanya memberi nama Yuna mempunyai arti kau dan aku, yaitu "Yu' dalam bahasa Inggris yang berati "Kau" dan "Na" dalam bahasa korea yang berarti "Aku".
- Ia juga merupakan lulusan dari SOPA. Dan sekelas dengan DK Seventeen.
- Bagian tubuh yang paling Yuju suka adalah kakinya. Namun dijawab pinggul oleh Sowon. :D
- Selain berbakat Menyanyi, Yuju juga bisa bermain Gitar dan menciptakan lagu.
- Yang menghibur Yuju disaat bersedih adalah para member (Gfriend).
- Yuju pernah terpeleset sebanyak 5 kali saat perform dalam sebuah acara besar. Namun ia tetap bangkit dan menyelesaikan performnya tersebut sampai selesai. Sehingga banyak yang mengapresiasi sikap keprofesionalismenya diatas panggung.
- Yuju mendapatkan julukan "Yeo Jel Yi" dari para member Gfriend yang artinya adalah "Gfriend Very Weird Person" *Hahahaha...
- Di V live, Yuju juga suka memberikan julukan lain untuk namanya sesuai dengan Negara yang sedang dikunjugi Gfriend untuk showcase atau acara lainnya, seperti ketika mereka di Singapore dia membuat namanya menjadi "Yujurgini" atau ketika di Jepang menjadi "Yujuko" dan masih ada lagi yang lainnya. *tuh kann yeojelyi,haha.
- Yuju mempunyai "Sleeping Habbit" ( Kebiasaan Tidur) yang buruk. Dan Sleeping Habbitnya yang terkenal belakangan ini adalah "Tomato Dream"nya, Dimana ia bermimpi Ibunya berubah menjadi Tomat dan dia menangis dalam tidur, bahkan ketika bangun dia langsung menelpon Ibunya sembari menangis. Ketika Yuju dan member lain menceritakan ini di sebuah acara Radio, semua orang langsung Tertawa *hahaha XD
- Beberapa fans menyebutkan bahwa ada "Trio Dumber" di Gfriend yang beranggotakan Yerin, Yuju dan SinB. Dikarenakan jika mereka bertiga sudah bersatu, mereka sering melakukan hal yang konyol yang membuat fans tertawa. *Trio Gesrek ini mah,hahaha XD.
- Menurut Eunha, Yuju adalah orang yang tidak pandai dalam menemukan arah *maksudnya suka nyasar mungkin, hahaha
- Di Mnet, Yuju bilang Boygroup favorit nya saat ini adalah Seventeen dan dia tidak lupa menyapa temannya DK Seventeen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA DAN FAKTA TERBARU GFRIEND
RandomBerisi tentang biodata dan fakta terbaru Gfriend beserta masing - masing member nya :) Chuu~~