Cerita pertamaku maaf ya kalau masih acak acakan.
Mentari pagi menembus jendela kamarku, membangunkanku dari tidur nyenyak ku refleks akupun melihat jam mungil yg ada dimeja dekat ranjangku, menunjukkan jam 7.30 "hoaahh aduh kok cepet banget ya paginya padahal masih gak terasa tidurnya" pas aku mau rebahan lagi pintu kamarku Di gedor gedor dari luar
"Dina, rudi udah nunggu dari tadi Syang kamu udah mandi apa belom?" Seru mama Di luar pintu kamarku. "Iya ma ini baru selesai mandinya" kataku berbohon soalnya kalau kambuh lagi cerewetnya mama ampun deh bisa gak makan seharian aku gara gata diomelin mulu.
"Ya udah cepet ya sayang kasihan rudi udah lama nunggu" mama pun berlalu meninggalkan pintu kamarku dengan perasaan yang masih kurang semangat aku menuju kekamar mandi, 30 menit kemudian aku udah siap dan menuruni anak tangga kulihat rudi tengah berbincang-bincang dengan papa.
Oh Iya sedikit info aja rudi itu pacarku dan merupakan pengusaha muda sukses aku menjalin hubungan dengannya sudah berjalan 2 tahun, udah lama juga. Orang tuaku dan orang tuanya sudah saling kenal bahkan mereka sudah sahabatan sebelum kami ada Di dunia ini, dan juga bisa dikatakan aku berasal dari keluarga kaya dan ayahku mempunyai banyak bisnis bisnis tersebar dari berbagai kota Di indonesia. Lah itu info atau biodata.