"Mas udah nunggu lama ya, maaf ya Mas" kataku pada rudi yang se dari tadi menatapku kagum mungkin hari ini aku terlihat sangat cantik hahahahah ada ada aja pikiranku.
"Gak papa sayang, kamu jadi ke butik hari ini untuk ngepasin baju pernikahan kita?" Kata rudi dengan Di iringi senyuman manis khasnya yang bisa buat gue jatuh cinta kembali.
"Jadilah Mas ini udah siap berangkat" kataku sambil membalas dengan senyuman."Dari tadi Seru banget ngobrolnya sampai sampai papa Di cuekin" Kata papa dengan gaya ngambek ala ala anak kecil yang lagi ingin Di perhatiin! " maaf papa sayang soalnya kelupaan tadi jangan ngambek donk nanti gantengnya ilang lagi" kataku merayu papa "hahaha dasar anaknya papa bisa aja kalau soal ngerayu yaudah sana cek semua perlengkapan pernikahanmu tinggal 3 hari lagi kamu akan menikah uhh anak papa" Kata papa sambil mencium kedua pipiku maklum aku anak tunggal,
''Iya papa aku pergi dulu dada mama" akupun berlalu dengan Mas rudi,
Sesampainya aku dibutik semua perlengkapan dimulai dari pakaian dan yang lainnya ku periksa dengan teliti setelah semuanya sudah pas menurutku akupun menghampiri Mas rudi yang sedari tadi sibuk memperhatikanku."Mas ngapain sih matanya liar banget" kataku sambil memonyongkan bibirku, "gak papa donk kalau liarnya sama kamu gak sama wanita lain lagian juga sebentar lagi kita akan jadi suami istri'' katanya yang gak mau kalah " ya sudah terserah Mas aja" aku pun terbenam dalam pelukannya laki laki yg sangat aku Syang dan 2 tahun terakhir ini sudah setia bersamaku.
Hari pernikahanmu dengan Mas rudi telah tiba semuanya nampak sibuk lain denganku yang sedari tadi merasa gregettan gitu kayak mau ngadapin perang aja tetapi alhamdulillah pernikahan gue dengan Mas rudi berjalan dengan hikmat dan semoga aja dia menjadi pertama dan terakhir.
UdaHan dulu ya capek ngetiknya maaf kalau masih ngelantur bahasa sama ceritanya dimaklumin Lah soalnya ini pengalaman pertama guee.