Lanjut lagi ni gengs
Setelah hari pernikahanku dengan Mas rudi akupun tinggal Di apartemen Mas rudi, ya bisa dikatakan cukup mewah dengan fasilitas yang begitu lengkap.
"Mas bangun udah pagi"kataku sambil menggoyang goyangkan tubuhnya, "hoaah eh istriku syang udah bangun kok tambah cantik syang" kata rudi menggoda istrinya. "apaan sih gombal tau gak udah sana mandi" kataku agak sebal tapi seneng jg tetapi rudi malah mencium pipiku dengan manja"Iya istriku syang bawel aku mandi"katanya berlalu ke kamar mandi.
Dina yang melihat tingkah suaminya hanya geleng geleng kepala oh tuhan jangan biarkan ini berlalu jangan biarkan ini pergi, jaga priaku dialah semangat hidupku. Dina pun beranjak dari lamunannya lalu pergi menyiapkan baju yg akan Di gunakan suaminya.
Serasa Dari belakang ada yang memeluknya ya siapa lagi kalau bukan suami jaimnya "syang aku libur aja yah hari ini" ucap rudi sambil senyum senyum pada istrinya "emangnya kenapa kamu sakit" ujar Dina khawatir kpada suaminya yang Tidak biasa gak masuk kantor "enggakko syang aku cuma mau ngabisin waktu sama istriku tersyang" ihh kira apaan ya ampun suamiku ini benar benar jaim tapi itulah yang membuatku sangat menyayanginnya "Iya gak papa syang kalau mau libur kantor hari ini tapi kalau malam nanti tidurnya Di sofa ya syang." Kataku senyum senyum, "hahahah ngak kok syang tadi cuma becanda doang ini udah mau pake baju" hahaha aku tertawa kecil melihat tingkah suamiku hemm betapa indah hidup ini.
Setelah sarapan rudi pun pamitan untuk berangkat kerja dengan diantar supir pribadinya "syang aku pergi dlu ya" sambil mengecup keningku "Iya hati hati ya Mas" kataku sambil memandang kepergian suamiku.
Akupun menghabiskan waktuku untuk bersih bersih saja karena gak ada kerjaan lain juga kan bosan kalau cuma duduk diam aja, Setelah selesai membersihkan semuanya aku pun bergegas ubtuk beristirahat "lelah juga ngebersihin apartemen ini" kataku sambil menarik napas dan menghembuskannya.
Dering handphone ku membuyarkan lamunanku ternyata ada sms Dari Mas rudi
Mas rudi
Syang kamu kekantor yah siang nanti jangan lupa bawain bekal aku mau kita makan bareng love you my angel.Akupun bergegas untuk memasakkan suamiku dan Setelah memasak akupun menuju kamar mandi Setelah beberapa 30 menit akupun selesai membersihkan tubuhku dan bersiap siap menggenakan pakaian dan make up tipis agar terlihat lebih cantik. Sesampai Di loby sopir pribadi Mas rudi sudah menungguku untuk menggantarku menuju kantor suamiku.