*play the BGM first ^^
Enjoy~
Kim Taehyung
Seorang namja tampan yang posisinya adalah seorang anak tunggal, orang tuanya adalah seorang pengusaha besar di kota Tokyo, Jepang. Karna ia sudah selesai dengan pendidikannya, ia memutuskan untuk pindah ke Korea lagi, dan mencari pekerjaan di Korea.
Taehyung menginjakkan kakinya didepan pintu rumah besar, mewah, milik orang tuanya.
Taehyung melangkah masuk dan semua pelayan didalam rumah itu menyambut sang tuan muda dengan hangat, dan mengantarkan Taehyung menuju kamarnya, yang tampak seperti rumah, didalam kamar Taehyung, terdapat ruang tamu, dapur, kamar mandi, kasur yang besar, ruang kerja, seperti rumah didalam rumah.
"jika perlu hal lain anda tinggal meminta"
Taehyung tersenyum senang dan mengangguk lalu menutup pintu kamarnya, kemudian melepas jaket hitamnya dan meletakkannya ditempat gantungan lalu duduk diatas sofa empuk yang berada didepan TV.
"haha aku bisa menikmati hidupku disini"
Taehyung memulai dengan mandi, karna ia baru saja tiba dari Jepang, dan alangkah baiknya jika tubuhnya bersih sebelum ia melakukan hal lain.
Selesai dengan mandi, Taehyung membaringkan tubuhnya dikasur, menghirup nafas sebanyak-banyaknya, dan mulai membereskan alat-alatnya, barang-barangnya, pakaiannya, dan beberapa fotonya.
Selesai dengan kamarnya, Taehyung menoleh kearah kulkas yang berada didalam kamarnya itu, penasaran dengan isinya, Taehyungpun membukanya,
"yummy~ makan-makan makannn" seru Taehyung dan mengambil beberapa bahan-bahan disana, mengubahnya menjadi makanan yang sangat lezat.
"yup, tidak ada salahnya mengambil les memasak waktu di Jepang" ucap Taehyung membanggakan masakannya,
"hm.. Jadi Chef enak juga nih, dapet uangnya lumayan besar, klo aku jadi Chef profesional bisa diminta kerja dimana-mana, uangnya banyak tuh" Taehyung mengangguk dan melanjutkan makannya.
Jeon Jungkook
Nama indah itu dimiliki oleh seorang namja manis bergigi kelinci, Jungkook adalah anak tunggal, tapi berkat appanya yang menikah lagi, ia jadi punya hyung, yaitu Jeon Wonwoo.
Sejak kecil, hidupnya memang bisa dibilang mudah, yang harus ia lakukan hanyalah meminta, maka ia akan diberi. Tapi semenjak ia duduk dibangku kelas 11 dan bertemu dengan seorang teman bernama Park Jimin , kehidupannya tidak lagi mudah, namun sangat mudah, kemanjaan merajalela dihidupnya, ia menjadi begitu manja, malas, dan bodoh. Yang ia lakukan hanyalah meminta, dan bermain game yang dikenalkan Jimin padanya, rasa ingin mengalahkan menguasai tubuh hati dan pikirannya, ia ingin sekali mengalahkan semua orang didunia dalam game itu, atau game lainnya, ia tidak pernah puas sampai ia menjadi peringkat 1.
Orang tua Jungkook tentu tidak bisa mendiamkan Jungkook menjadi semakin bodoh, malas dan manja bukan? Walaupun eomma Jungkook kini bukanlah eomma kandungnya, tapi tetap saja, Eomma angkatnya menyanyanginya sama seperti ia menyayangi Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins!? || Taekook / Vkook
Fanfic"K-Kalian?!" "Kembar?!" BoyxBoy If You don't Like it PLEASE LEAVE ^^ NamjaxNamja BTS OTP Vkook X Namjin X MinYoon / YoonMin Don't reupload! cerita ini asli milik Eunso! 4/12/2016