Taetae🐻
Jim, maaf ya hari ini gua gak sekolah. Lu bisa kan berangkat sendiri? Hati-hati Jim.
Read at 6 A.MJimin duduk dipinggiran kasurnya sambil ngerenung.
Haruskah dia sekolah? Atau engga?
Jimin punya alasan kuat kenapa dia gamau sekolah.
Dan sekolahnya punya alasan kuat juga buat didatengin sama Jimin.
Seminggu ini ada pekan remidi.
Dan sialnya, Jimin harus ke sekolah. Dia gabisa prediksi soal hasil ulangan dia, dan gurunya yang baik hati udah ngingetin semua murid buat jangan bolos selama seminggu ini in case mereka semua ada yang remed.
Sial.
"Jimin! Kamu ga sekolah nak? Ayo. Nanti telat, mama anterin sekarang. Tadi Taehyung nelpon mama bilang dia sakit." Suara mamahnya menggema di kamarnya, pertanda dia emang harus sekolah.
"Iya ma, ini Jimin udah rapih" Jimin ngambil tas-nya terus jalan ke depan rumah, dimana emaknya udah duduk di dalem mobil mereka.
Jimin ngehela nafas. Seenggaknya gabakal dipermalukan di tengah jalan lagi.
Jimin nyesel pergi sekolah tanpa Taehyung.
Nyesel banget, rasanya dia mau nangis sekarang.
Badannya basah semua.
Basahnya gamasalah, baunya yang jadi masalah.
Dia udah ganti baju, tapi tetep aja bau itu gak hilang.
Iyalah. Bau telur satu kilo dikasih air itu gaakan ilang kalo kitanya gak mandi.
Ini alesan Jimin gamau sekolah tanpa Taehyung, dia selalu di bully.
"Udah gendut, jelek lagi. Gausah deket-deketin Taehyung gua lagi deh!"
"Denger-denger lo deketin Kak Yoongi juga? Cih! Gabisa ngaca ya? Udah tau jelek, gendut. Masih aja gatau diri. Malu gue kalo jadi lo"
"Denger ya, jangan berani ngadu ke siapapun. Atau, gua bener-bener bisa bikin lo angkat kaki dari sekolah ini. Gembel."
Jimin lagi duduk di taman belakang sekolahnya, air matanya gamau berenti dari tadi.
Tangannya gaberenti ngeremesin blazer sekolah dia.
Buk! Pas Jimin lagi sesenggukan gitu, kayak ada suara orang napakkin kaki dari belakang taman.
Orang itu diem merhatiin Jimin yang rambutnya basah.
Dia nyamperin Jimin, alisnya langsung berkerut pas nyium bau telur yang amis banget.
"Ngapain nangis?" Suara orang itu nyampe di telinga Jimin, Jimin buru-buru ngelap air mata dia dan merhatiin orang itu.
"Hai Hoseok hyung!" Jimin nyengir, tangannya ngelambai ke arah seniornya itu.
"Gua tanya lu kenapa nangis?" Hoseok loncat dari belakang bangku yang didudukin Jimin, pantatnya mendarat sempurna buat duduk di sebelah Jimin.
"Nangis? Siapa yang nangis? Jimin enggak nangis kok. Ah iya, Jimin mau ambil surat izin buat pulang. Jimin duluan ya, Hoseok hyung." Jimin ngebungkuk ke arah Hoseok, terus jalan cepet ke arah pos guru piket.
"Kenapa ya itu anak?" Hoseok ngegumam sendiri sambil ngeliatin Jimin yang perlahan ngejauh.
Taetae95🐻
Hoseok hyung bilang lu izin, kenapa?
Read at 2 p.mJimin cuma ngeliatin pesan dari Taehyung itu, dia gaberani jawab.
Dia gamau buat Taehyung makin pusing dengan masalahnya.
Bodo amat kalo dia sampe dibunuh sama cewek-cewek itu dia gapeduli.
Yang penting Taehyung jangan sampe tau.
Minnie95🐼
Jimin sakit, makanya Jimin minta izin pulang.
Read at 2.40 p.mDrrttt drrtttt drrtttt
Hp Jimin bergetar di atas meja nakasnya. Dia ambil Hp-nya terus liat siapa yang nelpon dia pas keadaan hatinya lagi kacau gini.
Hyung ganteng is calling...
Accept✔
Decline ✖
Jimin ngeliatin Hp-nya. Lagi berdebat antara mau angkat telpon itu atau engga.
"Halo-"
To be continued kesayanganku
______________________________________Menyiksa Jimin itu luar biasa menyenangkan. 😏
Bagaimana sayang? Baper? Sedih? Atau kurang?
Aduh gwa gapinter ngata-ngatain orang jadi yagitu
Susah dapetin feelsnya hwhw
Besok ganangis-nangis lagi kok sayang
Tapi gajanji
HeheJangan lupa vote+commentnya ya kesayanganku 😘💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The Innocent Park Jimin ↔ Yoon.Min
HumorApa rasanya jadi Park Jimin yang berumur 20 tahun namun memiliki tingkat kepolosan setara bayi baru lahir? Kenapa juga dia mau sahabatan sama Si Mesum Kim Taehyung? Dan apa hubungannya Yoongi di cerita ini? Ayo kita nikmati penderitaan Park Jimin ya...