capítulo final (2)

9K 737 52
                                    

Hari ini merupakan hari terbaik buat Jimin dan Yoongi.

Kenapa? Ya karena...

Anak pertama mereka Min Yong Eun akhirnya masuk sekolah juga.

Inget kan waktu itu Jimin sempet bilang sama Yoongi mau adopsi bayi? Nah. Terus mereka berdua mikir lagi, kalo bayi ribet ngurusnya. Jadilah, mereka malah adopsi Yongeun, anak perempuan yang udah berumur 3 tahun.

Sekarang Jimin lagi sibuk beresin bekal makanan terus juga nguncirin rambut Yongeun. Yoongi? Jangan ditanya, si bapak malah asik duduk ngopi sambil baca koran di teras depan.

Tugasnya kan cuma nganterin Yongeun, jadi doi gausah repot-repot ikutan dandanin anaknya. Itu urusannya Jimin aja, kalo Yoongi ikutan bisa jadi acak-acakan nanti.

"Aigoo~~ anak mama cantik sekali." Jimin dengan gemes nyubitin pipi Yongeun, ngebuat Yongeun ketawa lepas.

"Mama juga cantik." Ucap Yongeun sambil nepuk-nepuk pipi Jimin. Jimin yang digituin sama anaknya, mukanya makin merah. Ngerasa seneng banget dia bisa ngerasain gimana jadi orangtua.

"Yaudah. Yongeun berangkat sama papa ya. Mama tunggu di rumah." Jimin ngerapihin poni tipis Yongeun, ngebuat anak gadis itu ngangguk-ngangguk sambil senyum lebar. Anak gadis itu langsung lari ke teras depan, nyamperin Yoongi yang udah naruh kopi serta korannya di meja kecil.

"Wah. Anak papa cantik." Yoongi yang liat Yongeun lari ke arahnya, langsung ngegendong anak perempuan satu-satunya itu.

"Papa juga tampan." Yongeun nepuk-nepuk pipi Yoongi, ngebuat Yoongi ketawa karena gemes.

"Udah siap kan mau sekolah?" Tanya Yoongi sambil ngerapihin sedikit rambut anaknya

"Uhm. Yongeun siap sekolah." Anak itu ngangguk dengan semangat, ngebuat Yoongi tersenyum lebar terus ngegendong Yongeun ke dalam mobil.

Yoongi masangin seat-belt ke Yongeun sebelum dia keluar lagi.

"Aku pergi dulu ya sebentar. Jaga rumah dulu, hati-hati ya sayang." Yoongi nyamperin Jimin, terus dengan penuh cinta (eah) dia nyium kening pasangan sehidup sematinya itu.

"Iya. Kamu juga hati-hati ya." Jimin nyium pipi Yoongi, terus pas Yoongi udah masuk ke dalam mobil. Jimin masih sempet dadah-dadah ke arah anak dan suaminya.

***

"Mama! Yongeun pulang!" Satu suara cempreng yang menggema di pintu depan ngebuat Jimin buru-buru ngelap tangannya dan keluar dari dapur.

Di ruang keluarga, dia liat Yongeun yang lagi buka sepatu. Dan di depan pintu, berdirilah sang suami sambil bawa-bawa tas kecil anaknya.

"Aku gatau kalo nungguin anak sekolah bisa lebih capek daripada ngerjain project perusahaan." Yoongi jatuh terduduk di sofa ruang keluarga, ngebuat Jimin terkekeh pelan.

"Kamu mau minum apa? Teh hijau?" Jimin dengan perhatian mijitin bahu Yoongi pelan, ngebuat Yoongi nutup matanya terus ngangguk.

"Boleh. Jangan pake gula ya yang. Hehe." Yoongi ngusap-ngusap punggung tangan Jimin.

"Iya-iya." Ucap Jimin, terus cowok imut itu dengan cekatan masuk ke dapur.

Pas balik, dia liat Yongeun yang udah ganti baju, lagi duduk sambil cerita di pangkuan papanya.

"Terus, tadi ibu guru suruh Yongeun gambar ini. Bagus ga pa?" Yongeun ngeluarin satu gambar dari belakang punggungnya, ngebuat Yoongi tersenyum lebar pas liat gambar itu.

"Itu gambar aku, papa, sama mama. Papa yang rambut hitam, mama yang pink, dan aku yang coklat." Ucap Yongeun dengan senyuman lebarnya, ngebuat Yoongi meluk dia erat.

"Anak papa pinter banget ya. Jadi makin sayang." Yoongi ngusak-ngusak mukanya di rambut Yongeun, ngebuat Yongeun ketawa pelan.

"Ini diminum dulu, nanti keburu dingin." Jimin duduk di sebelah Yoongi, terus cowok imut itu mindahin Yongeun ke pangkuannya.

"Mama, liat ini." Yongeun nunjukkin gambarnya ke arah Jimin, ngebuat cowok imut itu tersenyum lebar.

"Wah, Yongeun pintar yaa. Anak kesayangan mama." Jimin dengan senyuman lebar nyiumin pipi Yongeun, ngebuat Yongeun ketawa pelan.

"Yongeun sayang mama sama papa. Sayaaaanggg sekaliii." Ucap Yongeun sambil nyium pipi Jimin dan Yoongi.

"Papa sama mama juga sayang Yongeun"

Nah, abis itu mereka bertiga menghabiskan sisa hari dengan nonton kartun favorite Yongeun.

Hmmm keluarga yang imut sekaleh.

Capítulo final (2) END

THE INNOCENT PARK JIMIN END

__________________
Yeayyyy!!!!

Athena mau bilang terimakasih untuk dukungan kalian selama ini sayang ❤❤❤

Paling suka liat notif tiap hari ada aja yang vote :")

Gatau kenapa ya padahal athena pikir awalnya cerita ini gabakal ada yang minat :")

Secara, cerita ini aneh, gadanta banget :")

Sumpah. Cerita ini beda banget sama plot awal yang ada di pikiran Athena huhuhu.

Tapi, melihat kalian yang selalu mencet tombol vote, bahkan bela-belain buat ninggalin komen. Athena seneng banget :")

Terimakasih ya ❤❤❤

Dan ini bener-bener udah abis ya sayang ❤

Byebye ❤

I love you ❤

Ketemu lagi di ff selanjutnya yaaa ❤😄

Annyeonk ❤😄

The Innocent Park Jimin ↔ Yoon.MinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang