~Author Pov~
Namja itu menatap kosong jendela didepannya. fikiranya melayang entah kemana. hingga suara seseorang mengintrupsi kegiatannya tersebut.
"Apa yang sedang kau lakukan?" tanya seseorang tersebut.
Namja itu sontak menolehkan kepalanya untuk melihat orang itu. sosok paruh baya yang selalu ia hormati berdiri disana.
Namja tampan itu adalah L Kim. putra dari pengusaha luar biasa Kim Myungho.~Author Pov End~
~L Pov~
Entah apa yang sedang kulihat sedari tadi. sepertinya tak ada. fikiranku melayang entah kemana. kepalaku agak sakit.
"Apa yang sedang kau lakukan?" suara yang amat kukenal mengalihkan perhatianku. Appa disana. dan aku hanya tersenyum kecil menanggapinya.
"Kau tak pergi berlatih?" tanya Appa seraya melangkah kearahku.
"Ah ya..,aku lupa. aku harus segera pergi" seruku seraya menggaruk kepalaku yang tak gatal.Kudengar Appa berdecak pelan. "Ck...kau ini, geurae...pergilah" titahnya. aku mengangguk.
"Kalau begitu aku pergi dulu Appa" pamitku. membungkuk lalu pergi. Appa tersenyum sebelum aku pergi.~L Pov End~
~Author Pov~
Tuan Kim Myungho adalah seorang pendiri sekaligus presdir sebuah perusahaan industri bernama KM Industri. Tn. Kim adalah orang yang menyelamatkan L dari kecelakaan maut yang menimpa namja itu. kecelakaan itu membuat L lupa akan masa lalunya. ia mengalami amnesia. hingga akhirnya Tn. Kim mengangkat L sebagai putranya. dan memberikan identitas namja itu sebagai L Kim.
Tn. Kim sediri memiliki dua orang anak. seorang putra bernama Kim Sunggyu 23th dan putrinya Kim SunAh 18th. Sunggyu seorang mahasiswa jurusan bisnis semester akhir. sementara SunAh masih duduk dibangku Senior High School tingkat akhir. Ny. Kim sudah lama meninggal karna penyakit lemah jantung yang dideritanya, tepatnya saat SunAh masih 10th.
Selama 3 tahun tinggal bersama keluarga Kim. L mendapat perlakuan yang baik dari keluarga itu. semua menyambut hangat kedatangan L dikeluarga mereka. mereka terlihat seperti keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang.
~Author Pov End~~L Pov~
Aku baru saja sampai diAgency yang menaungiku. sudah 2 tahun setengah aku menjadi trinee disini. Agency yang menaungiku adalah Diamond Entertement. tak cuma aku yang menjalani trinee disini tapi Sunggyu Hyung pun.
Saat aku memasuki ruang latihan. ternyata sudah banyak yang datang untuk latihan. Hyung juga ada disana, ia terlihat sibuk dengan ponselnya.
"Annyeong...maaf aku terlambat" sesalku seraya membungkuk."Anniya...kami juga belum mulai" sahut Dongwoo seraya tersenyum ramah, aku tersenyum lega. dan menghampiri Hyung yang masih sibuk dengan ponselnya.
" Yak Hyung...kenapa kau tak mengingatkan aku kalau ada latihan" kataku dengan suara agak keras setelah menepuk bahunya. kulihat Hyung terlonjak kaget." Yakkk...kau mengejutkanku..." ia menatap kesal kearahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painkiller✅
FanfictionAND RIGHT NOW. I NEED HER SO MUCH. _Park Jiyeon_ Start : agustus 2017 finish : 27-12-2018