[Gilang]
Siapa sih yang gak kenal dengan dia? Seantero sekolah bahkan sudah hatam dengan sifatnya. Si biang onar yang memiliki ketampanan diatas rata-rata. Ratusan cewek berbaris untuk mendaftar jadi pacarnya, tapi tidak ada satupun yang dia pilih. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Kayla. Temen sekelasnya waktu kelas 10. Sejak hari itu dia melakukan apa yang orang lain lakukan kepadanya. Mengejar pujaan hatinya! Di sekolah Gilang mendapat julukan kolor ijo atau suami nyi roro kidul. Karena kegilaanya dengan semua makanan yang berwarna ijo yaa ijo itulah sebutan dia untuk warna hijau. Mulai dari roti ijo, serabi ijo, martabak ijo, donat ijo, dan kawan-kawanya.
[Kayla]
Perempuan yang terbilang tidak kalem tapi tidak juga cerewet. Dia hanya akan asik dengan orang yang sudah dekat dengannya. Dari kecil dia paling benci dengan cowok yang kerjaanya tukang buat onar. Tapi entah setan apa yang merasuki tubuhnya hingga akhirnya dia mau menerima Gilang jadi pacarnya.
[Revan]
Teman sekaligus musuh bagi Gilang! Setiap hari mereka selalu berkumpul bersama. Tetapi kalau sudah menyangkut soal Kayla Revan tidak mau kalah dengan Gilang. Bahkan walaupun Kayla sudah berpacaran dengan Gilang dia masih berharap kalau Kayla akan menjadi miliknya.
[Aldo]
Mungkin jika ada penghargaan untuk laki-laki tersial, Aldo lah pemenangnya! Di setiap kejadian selalu dia yang terkena imbasnya dan selalu dia juga yang jadi sasaran dari bullyan Gilang, Revan, dan Dion.
[Dion]
Dari semuanya, hanya Dion yang yang memiliki pemikiran dewasa. Dion selalu menjadi penengah dari setiap masalah. Walaupun terkadang otaknya rada gesrek.
*Cogan dari pecahan telor kinderjoi yang lucknat*
Aldo: Akoehh Sedihhh:)
Aldo: Eh salak emut:(
Aldo: typo aduhh
Aldo: salah emot:(
Revan: Bicikkk qaqa
Dion: Tau nih nyepam aja
Aldo: Ishh tanya kek emang sedih kenapa? Ini malah dikatain nyepam
Dion: Ngapa lo?
Aldo: Gue punya berita buruk
Gilang: Berita apaan?
Dion: ^2
Revan: ^3
Aldo: Masa koboi junior bubar
Gilang: Emang udah bubar gila!
Revan: Basi njing_-
Dion: ingin berkata kasar tapi takut dosa. Nampol langsung dosa gak sih?
Gilang: Enggak! Gue yang jamin!
Aldo: gue kan gak tau_- gue punya satu inpo lagi. Gue yakin pasti yang kali ini gak basi.
Gilang: Kok gue agak ragu yaa
Dion: Sama. Tapi yasudahlah emang apaan?
Aldo: Masa Chelsea Olivia udah lahiran
Revan: emang udah brojol dari satu tahun yang lalu pinter
Gilang: Anaknya udah lahir dari satu tahun yang lalu lo bilang baru brojol? Situ waras?
Dion: Eh pocong cebok, mending diem aja deh. Daripada besok lo di sekolah abis sama kita
Aldo: Huftt ternyata begini rasanya jadi Raisa. SERBA SALAH
Aldo: ngomong-ngomong soal Raisa gue tadi baru liat instagram masa dia tunang sama amis daud
Gilang: Hamish Daud kalii
Revan: Hamish njing Hamish! Bukan amis. Itumah bau lo yang amis
Dion: Tahan Van tahan. Umur gak ada yang tau
Aldo: okk fix lebih baik gue diem. Daripada nanti kalian marah
Gilang: 😈😈😈😈
Dion: 😈😈😈😈😈😈😈
Revan: 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Trouble Maker
HumorDisini kalian akan dihibur dengan keempat cogan yang terlahir dari pecahan telor kinderjoy yaitu Gilang, Revan, Aldo, dan Dion. Bukan hanya hiburan tetapi disini kalian juga akan disuguhnya dengan beberapa kejadian yang menguras air cucian. *Maksudn...