Hai ! Namaku Jinto. Aku adalah seorang public figur yang dominan dengan warna kuning. Warna kuning mempunyai arti kehangatan,optimis,semangat dan ceria. Diriku seperti itu kan? Hahaha...
Dan sekarang aku menggandeng seorang cewek.
"Ki..kita mau kemana?". Ujarnya yang agak kaku. Aku hanya terkekeh.
"Kok ngga dijawab sih?!". Kurasa ia kesal denganku dan.. Takut?
Kulepas genggamanku di lengannya. Dengan sigap , dia langsung mundur beberapa langkah dariku. Etdah.. Ane bukanlah penjahat neng //plak.
"Ke-kenapa liat aku seperti itu?!". Ia sedikit melirikku , lalu ia menunduk lagi.
Gimana sih ni cewek! Aku kan natap dia sambil senyum. Oh ya, aku pake masker. Dan juga topi.
"Kau ingin melihat pemandangan untuk kau lukis ka n?".Ia mendongak menatapku.
"Kok kamu tau?".Sudah jelas bukan? Dia membawa skettbook. Cewek yang unik.
Aku berniat membawa cewek ini ke tempat rahasiaku. Hei ! Bukan rahasia yang seperti itu. Kalian ingat dimana Onodera membawa Raku kesebuah tempat saat ulang tahunnya Chitoge ? Memang jahad si Onodera membawa Raku , iya tau. Onodera dan Raku nyari kado kan? Tapi masa iya//plak. Oke , kembali ke pembicaraan.
Aku membayangkan kalau cewek ini melihat pemandangan dari tempat itu.. Serius dah, bakal ada diamond yang bertebangan disekitarnya.
Setelah kupikir-pikir , kenapa aku harus menunjukkan tempat ini? Haruki aja nggak pernah kuajak kesini.
Beberapa menit berlalu kami, euhm.. Maksudku dan cewek ini berjalan, gak ada perkataanku yang terucap sejak obrolan singkat tadi, hanya kupendam. Ya hanya kupendam. Aku benar-benar ngrasa kalau cewek ini sangat nggak nyaman. Maka dari itu, kuingin cepat-cepat menunjukkan tempat yang kuceritakan tadi.
Setelah beberapa waktu, kediaman itu memudar setelah cewek yang kugandeng ini hampir jatuh gara-gara tarikan tanganku yang kuat serta jalanku yang cepat. Ah maaf !
Dan ada sesuatu yang terjatuh dari sakunya, yang membuatku benar-benar Speachless.'Ah maaf.. Tunggu sebentar..' .
Dia melepas genggamanku , lalu dengan cepat mengambil barang yang terjatuh tadi.Wanjirr :v wattpad baru ku unduh lagi gegara ku instal ulang hapenya. Lama ga nulis cerita ginian. Dan dahlupa jalan cerita ini gimana. Ngawur aja.. :v
Mohon komen+bantuannya. Terimakasih.
Mora calon penulis B)