#1 Interlude

1.4K 270 6
                                    

Senja kali ini terlihat tidak bersahabat. Awan kelabu mendominasi langit sore. Sepertinya malam ini akan turun hujan. Namun ketimbang memikirkan pakaian hangat mana yang tepat dikenakan, jemari lentik Jennie justru kembali menyentuh bibirnya.

Dingin namun memabukkan.

Itu yang dapat Jennie ingat saat bibirnya di sapu oleh ciuman dari pemuda itu tadi siang. Dan tidak pula ia lupakan bahwa ada perasaan bergejolak di dalam perutnya seolah ribuan kupu-kupu terbang di dalam sana. Ini pertama kalinya Jennie merasakan hal tersebut.

“Lee Taeyong,” gumam Jennie melafalkan nama pemuda yang mencuri ciuman pertamanya.

Sialnya, belum sempat Jennie membalas, Taeyong justru menghilang secara tiba-tiba seolah ia tak pernah di sana. Membuat gadis itu bingung apakah kejadian itu nyata terjadi atau semua itu hanyalah imajinasi liarnya.

-0-

“Jadi bagaimana hari pertamamu, Jen?” Jongin mulai membuka topik di dalam makan mlam mereka berdua.

“Menyenangkan dan tidak terduga, Dad,” jawab Jennie dengan jujur. “Bahkan aku bertemu dengan ‘mereka’.”

“Maksudmu vampire?”

Jennie mengangguk mengiyakan. Dapat ia lihat wajah Jongin berubah mendengarnya. “Apa kau berkenalan dengan mereka?” tanyanya hat-hati.

“Dengan Lisa sih iya, tapi yang lainnya terjadi secara tidak langsung,” jawab Jennie pelan. Ia ragu apakah ia harus menceritakan kejadian di rooftop itu atau tidak. Namun ada hal penting yang terbesit ketika Jennie teringat kejadian di kelas sejarah saat pertemuannya dengan Lisa. Ia ingin mengetahui asal-usulnya dengan rinci.

Dad,”

“Hmm..”

Ketika hanya gumaman yang dibalas, ia tahu bahwa Jongin tidak ingin membicarakan apapun untuk satu ini. Mungkin dia memang ayahnya, namun sifatnya terkadang bisa lebih kekanakan daripada Jennie.

“Kim Jennie,”

“Iya, Dad,”

“Bukan keinginan Daddy untuk menutupi masa lalu keluarga kita, hanya saja belum waktunya. Bisakah kau untuk bersabar sampai ulang tahunmu tiba?”

Sudahkah Jennie bercerita bahwa Jongin memiliki kemampuan untuk membaca pikiran?

Tapi kabar gembiranya adalah, ulang tahun Jennie hanya tinggal menghitung hari. Kurang dari 10 hari usianya genap 17 tahun.

Jadi part ini kusebut interlude dan isinya emang dikit /bilang aja kehabisan ide 😂😂/ buat nyinggung sedikit fokus utama dari prolog, yeah pokoknya gitu deh. Mungkin ada dari kalian yang bisa nebak mau dibawa kemana ini cerita.

Btw, terimakasih untuk vommentnya. Ngga nyangka udah dapet 100+ vote dalam 5 part :")). Gamsahamnida 💙💙💙

Last but not least, aku ada work baru dengan cast JenniexTaeyongxJisoo dgn tema married life. Kalian bisa check di profile aku.

See ya

And

Keep bust a move

The 7th Sense [Postponed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang