Dulu, Jennie selalu berpikir bahwa menjadi seorang vampire adalah hal terburuk yang terjadi pada dirinya. Ia menjadi sangat haus akan darah, terlebih darah manusia. Pernah suatu ketika saat ia memasuki taman kanak di hari pertamanya, gairah untuk menghisap darah berada pada puncaknya sehingga ia tak mampu menahan hasratnya untuk menghisap darah temannya sendiri tanpa seorang pun tahu. Untung saja Jongin datang tepat waktu dan berhasil menyelamatkan temannya yang nyaris mati karena Jennie.
Mengetahui temannya nyaris mati, Jennie tak henti-hentinya menangis dan meminta maaf atas perbuatannya sepanjang malam, dan yang Jongin dapat lakukan adalah dengan memberikan pelukan terbaiknya untuk menenangkan putri kecilnya. Jennie pun bertanya di balik isakannya, kenapa dirinya berbeda, kenapa dirinya adalah seorang vampire.
Jongin pun menjelaskan bahwa ibu Jennie—Suzy adalah seorang vampire begitu juga dengan Jongin yang memiliki sebagian darah vampire dalam tubuhnya. Jongin juga menambahkan bahwa tidak ada yang perlu disesali karena nyatanya Jennie ada karena bukti cinta kasih Jongin dan Suzy. Bahkan Suzy rela melepas keabadiannya untuk menyelamatkan Jennie yang masih berada di kandungan.
Sejak kejadian itu, Jennie enggan untuk bersekolah, Jongin pun langsung memutuskan untuk melanjutkan studi putrinya di bawah atap rumah lalu meminta Kim Jongdae—seorang professor—yang tak lain adalah paman Jennie untuk mengajarnya selama hampir 10 tahun belakang. Syukurlah darah Paman Jongdae tidak menggiurkan begitu juga dengan kerabat lainnya yang seperti berbeda dengan teman-temannya saat itu. Meski terkadang Jennie merasa tidak nyaman dengan beberapa kerabat Jongin karena bau darah mereka membuatnya mual.
Semakin usianya bertambah, Jennie pun mulai menerima dirinya yang merupakan seorang dengan darah vampire yang mengalir dalam tubuhnya, ia sempat berpikir bahwa ia tidak akan memiliki teman tapi ternyata ada Jisoo dan Hanbin yang masih kerabatnya mau menerimanya sebagai sahabat.
Kehidupannya lebih baik sampai seminggu sebelum usianya menjelang 17 tahun.
Setiap malam, di dalam tidurnya, sesuatu menghantuinya.
Seseorang memanggilnya.
TBC
Ini ff perdana Jennie x Taeyong,
hope it will get many love from the shipper ^^
So, mind to drop Comment and Vote?
See ya
and
Keep bust a move
KAMU SEDANG MEMBACA
The 7th Sense [Postponed]
خيال (فانتازيا)In the irregularity that's hard to understand There's a story that's deeply hidden The 7th Sense by NCT - U Dulu, Jennie selalu berpikir bahwa menjadi seorang vampire adalah hal terburuk yang terjadi pada dirinya. Tahun demi tahun berlalu, ia mulai...