29-BAIH GRESIK

1.1K 86 3
                                    

Maggie Linderman's P.O.V

Sesampai Om Felix,Om Herlan,Azka,Salsha dan Ajil sampe kedalam mobil akhirnya kita langsung berangkat ke airport Gresik karna kita langsung flight ke Pontianak malam ini juga dan paginya kita langsung MnG dan setelah itu langsung flight ke kota lainnya lagi

Gue capek sih tapi seneng juga bukan karna selalu bareng sama Ari , gue ngerasa aja hidup gue ada gunanya dan seolah olah gue nggak butuh orang tua gue lagi dalam menghidupi gue sendiri .

❤️

Akhirnya kita sampe di Airportnya kita langsung check in anything dan langsung naik ke pesawat kita beneran hampir telat , mampus banget yakan ? hm iya .

Akhirnya kita semua terbang ke Pontianak , Ari dan gue sedari tadi ngakak gitu , ngetawain orang tidur pas lampunya dimatiin kita berdua marah marah gitu terus pengem protes protes tiap kali gue protes , Ari ketawa tiap kali Ari ikut ikutan protes gue juga ngakak sampe kita ditegur sama Azka yang udah tidur juga .

Ini memang udah malem dan perjalanan dari Gresik ke Pontianak sekitaran 3 jam (GAIZ INI AKU SEMBARANGAN YA AKU NGGAK TAU JARAK GRESIK DIMANA DAN PONTIANAK DIMANA HEHEHE)

❤️

Gue terbangun dan menatap ke samping gue , Ari belum bangun sedangkan semuanya udah pada bangun ngambil koper mereka , gue mengelus lengan Ari yang terlanjang karna dia nggak make jaket atau kaos berlengan dia pake kaos yang nggak ada lengan .

gue mencium lengannya dan membangunkan Ari secara perlahan nggak lama ia terbangun lalu tersenyum kepada gue , baru bangun tidur aja udah ganteng , gimana sih .

Ari akhirnya berdiri untuk ngambilin koper gue dan koper dia lalu kita keluar dari pesawat , karna ini udah jam 12 malam dan starbucks disini masih buka gue membeli dua gelas starbucks untuk gue dan Ari , tentunya yang hot coffee , sebenernya kalo dibilang pilih hot coffee atau normal drink kayak iced coffee gitu gue lebih milih iced coffee tapi karna ini lagi bener bener dingin dan mungkin habis hujan soalnya lapangan penerbangannya penuh dengan air yang menggenang .

Ari masih ngantuk tapi kedinginan ditambah lagi dia nggak pake kaos berlengan , kok Ari pinter banget ya .

Setelah gue mendapatkan kopi itu gue memberikannya kepada Ari yang langsung berterimakasih sama gue dan dia mau gantiin uang gue sampe marah marah karna gue ga mau digantiin uangnya .

"yahkan kamu mah selalu gitu , cowo harusnya bayarin cewe bukan cewe bayarin cowo"itu kalimat yang selalu Ari katakan kalau gue bayarin dia sesuatu .

❤️

Akhirnya kita sampe di hotel ternyata kita MnG nya jam 4 sore , jadi masih bisa istirahat , asal kalian tau gue sekarang lagi baring bareng siapa , bareng Ari yay !

Salsha katanya masih mau sama Ajil sedangkan Azka pindah ke kamar Om Herlan sama Om Felix untuk sementara lagian Om Herlan sama Om Felix gatau kita tidur cowo cewe sekamar sebenernya fine fine aja asalkan jangan ngapain ngapain HEHEHEHE , gue bego ya ? gadeng pinter , nah itu tanya jawab sendiri ? bomat , tuhkan ? ehem .

Gue terkekeh memikirkan gue yang ngobrol sama diri sendiri , Ari mentap gue bingung

"kamu laper nggak?"tanya Ari dan gue menggeleng

"aku nggak gitu cape sih soalnya aku tidur terus di dalam pesawat jadi cape nggak kerasa lagian aku juga udah sering tidur malam gitu kan ja-"

"aku nanya laper apa enggak , dijawabnya dari cape sampe tidur malem"kata Ari seraya ngakak , dia seneng banget ejekkin aku .

Ari Irham's P.O.V **ur welcome**

Gue memesan makanan untuk gue dan cewe bawel yang paling gemesin disamping gue ini , gemes banget pengen dimakan rasanya , apalagi gue lagi laper , gue nelfon restaurant hotel ini dan mesan Fruit Salad sesuai dengan kebutuhan Maggie dan gue memesan sate ayam yang enaknya pake banget serta dua jus buah mangga .

setelah gue memesan makanan gue menutup mata gue , cape banget rasanya gue kepala gue muter muter , Maggie sehat sehat aja , dia nonton , entah kenapa gue selalu nyaman sama dia .

"Mag"kata gue seraya megang pahanya , dia bersandar disamping gue dalam posisi duduk dan kalian jangan mikir macem macem karna gue megang ujung pahanya persis didepan dengkulnya .

"kenapa?"tanyanya yang memegang tangan gue kembali , dia lagi konsen banget nonton .

"aku pusing"kata gue dan dia langsung panikkan

"mau aku pijitin kepalanya ? bentar ya aku ambil minyaknya dulu"kata Maggie yang membuat gue mengerinyit

"minyak apaan?"tanya gue dan Maggie masih diam , gue menutup mata gue memang dari tadi dan gue hanya mendengar tapi nggak ngelihat apa yang dia lakukan .

nggak lama gue ngerasa kayak ada barang bulet kecil yang di olesin ke kening gue dan gue mulai tau itu apa , minyak roll on dan gue kenal persis ini roll on apa ini pasti roll on f*esh care tapi yang anak kecil soalnya yang orang dewasa mana ada wanginya secute ini

"kamu pake roll on yang kids ya?"tanya gue

"ho'oh"kata Maggie kemudian memijat kening gue pelan , wih enak banget .

"kamu kursus mijit ya?"
"enak aja"
"kok enak banget mijitnya?"
"bersyukur lah , calon istri lu hebat mijit"
"anjay"
"gamau nih?"
"mau kok"
"hah ?"
"mau sayang"
"apa ga denger"
"cantik cantik budek"
"lu cakep cakep jelek"
"dih mana ada cakep abis itu jelek hayolo"
"ga aku pijitin nih"
"eh iya iya lanjutin , sorry"
"gak"
"ayolah"

"tapi kali ini diem ya , kalo engga gue potong itunya"kata Maggie mengikuti lagu awkarin

"ih gabaik , itunya apa coba Magg ?! kamu mesum sih?!"pekik gue yang langsung membuka mata gue nggak selo .

"itunya tuh rambutnya , kamu uh yang ngeres jiji gua"kata Maggie yang berjalan tengah bel kamar ini berbunyi

famous 2(Ari Irham)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang