Waktu seakan berhenti ketika mereka berciuman. Salju yang turun diantara mereka membuat keduanya sangat dingin. Tak lama kemudian taeyeon melepaskan ciumannya.
"Ya, byun-ah. Kau baik baik saja?" tanya taeyeon.
Baekhyun bingung dengan pertanyaan yang mengarah padanya. Dia memang baik baik saja namun maksud asli pertanyaan taeyeon, baekhyun belum bisa menebak.
"Aku sangat sangat baik. Ngomong ngomong bibirmu manis juga, kau sepertinya sudah mempersiapkan ini sebelumnya, bukan begitu?" baekhyun menggoda.
"Ya byun baekhyun jaga ucapanmu. Bahkan aku sendiri tidak membayangkan betapa agresifnya dirimu. Kau sangat berbeda jika diatas panggung." jelas taeyeon.
Baekhyun tersenyum lepas mendengar semua itu dari mulut taeyeon. Memang jika dilihat, baekhyun terlalu cepat menyimpulkan bahwa rasa cintanya untuk taeyeon bukan irene. Namun sejauh ini tidak ada reaksi apapun dari taeyeon.
"Emm.. noona, besok kau datang sendiri ke acara Melon Music Award? Kau akan bernyanyi?" tanya baekhyun.
"Sungguh pertanyaanmu tidak masuk akal baekhyun-ah. Aku pasti akan sangat kesepian jika harus berada di sebuah acara tanpa memberku, dan aku tidak mungkin membuat moment denganmu, sangat berbahaya." kata taeyeon.
Baekhyun memang senang membuat moment dengan idol lain. misalnya irene, namun netizen menganggap mereka hanya sebatas sunbae dan hoobae saja.
Mereka sekarang menghabiskan waktu berdua hingga larut malam, tidak ada lelah tersirat di wajah baekhyun, namun sebaliknya taeyeon malah pulas tertidur di jok tempat duduknya. baekhyun yang semula fokus menyetir, kini jadi fokus dengan wajah taeyeon. Sungguh baginya taeyeon adalah wanita yang dewasa.
"Kau tidak perlu terlalu memandangiku. Kau akan menabrak pembatas jalan jika masih kau teruskan." perkataan taeyeon membuat baekhyun kaget setengah mati. Mereka tampak bahagia sekarang.
20 menit perjalanan mereka, akhirnya sampai dirumah taeyeon lagi. bagi taeyeon berdua dengan baekhyun adalah kebahagiaan.
"Sudah sampai? Ah, baiklah. Baekhyun-ah, terimakasih." taeyeon tersenyum
"Sama sama noona, aku sangat senang bisa pergi denganmu." baekhyun membalas.
"Pulanglah, sudah larut malam."
Baekhyun pulang dengan sangat bahagia. tidak pernah ia merasakan seperti ini sebelumnya. Pada irene? Baekhyun merasakan perbedaannya.
Ketika baekhyun sedang menyetir tiba tiba ponselnya berdering.
from : Kimkai [9865xx]
Hyung? kau dimana? irene noona menunggumu di dorm. cepatlah kembali.
Alhasil baekhyun kaget dengan pesan dari kai. Irene memang orang yg keras kepala, sekalipun dia lelah karena konser, dia pasti akan datang menemui baekhyun. Baekhyun langsung pulang dengan kecepatan yang tinggi.
"Noona, tunggulah sebentar, baekhyun hyung akan segera kembali." kata kai
"Ah, kai-ssi. Aku jadi merepotkanmu, dan ini aku membawakanmu oleh oleh. Satu untukmu dan satu untuk krystal. dia dulu bilang padaku ingin membeli ini ketika di jepang. berikan padanya ya." irene tersenyum
"Terimakasih banyak noona. Krystal pasti sangat menyukainya. Kalau begitu tidak apa bukan jika aku ke kamar? ada yang harus aku selesaikan." ijin kai.
"Tentu, masuklah. Tidak apa kai-ah."
Irene sebenarnya bosan harus menunggu selama ini, namun dia harus memberikannya sekarang pada baekhyun. 10 menit kemudian terdengar suara mobil, mungkin mobil baekhyun. ketika irene memastikan, memanf benar itu adalah baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
JULIETE
Random"Lupakan perasaanmu denganku, aku yakin kau akan lebih dicintai banyak orang jika kau meninggalkanku." -kim taeyeon.