"OMO!!" Ucap jungkook ketika ia tidak sengaja menumpahkan minumannya mengenai wajah taehyung.
taehyung hanya diam menatapnya penuh amarah yang lainnya hanya menatap dengan pandangan iba kearah jungkook karna apabila taehyung sudah marah ia tidak akan segan segan melakukan apapun pada orang tersebut.
"Mi-mianhae ak-aku tidak sengaja akan ak-aku ber-bersihkan" ucap jungkook sambil mengambil beberapa lembar tisu dan menggerakan tangannya ke arah wajah taehyung dengan tangan gemetar ia pun akan membersihkan wajah taehyung tapi saat itu juga tangannya di tahan oleh taehyung "jangan pernah menyentuh ku" ucap taehyung dingin dan berlalu pergi dari dapur
"untung saja kau tidak di apa apakan taehyung" ucap hoseok "ngomong ngomong kau siapa mengapa kau ada di sini ?" tanya namjoon "mm an-annyeong haseyo jeon jungkook imnida anak sepupu paman Shin" ucap jungkook "ooh jungkook aku namjoon dan ini seokjin itu jimin dan hoseok yang tadi itu taehyung maaf dia memang orang yang dingin" ucap namjoon
"mm tidak apa apa, tapi aku serasa tidak asing dengan nama itu" ucap jungkook sambil berpose imut, jimin yang tadi hanya diam akhirnya terpesona dengan tingkah lucu jungkook jimin merasakan ada perasaan aneh di dalam hatinya "apa kau tidak mengenal kami, kami salah satu boy grup yang baru merilis album WINGS, apa kau tidak tau??" Tanya jimin, jungkook pun membeku kembali "ap-apa jangan bi-bilang kalau kalian.." ucap jungkook menggantung
"ya kami Bangtang, 1!2! Bang! Tan! Annyeong haseyo bangtan soyeondan" ucap namjoon dan para member lain dengan senyuman dan saat itu pula jungkook pun kabur dari dapur dan masuk ke kamarnya tidak lupa menguncinya membiarkan para member itu kebingungan.
"hah..hah..hah..omo ternyata mereka BTS aah aku hampir saja pingsan aku sangat menyukai mereka aah!!" Gumam jungkook "aku tidak menyangka akan satu rumah dengan mereka, aku harus berterima kasih pada paman hihi.." lanjut jungkook tertawa "eh tapi tadi aku sudah melakukan kesalahan pada taehyung bagaimana ini!!, aah biarlah toh aku sudah minta maaf padanya" gumam jungkook sambil berlalu ke kamar mandi sambil tersenyum ria.
Setelah kejadian tadi para member bangtan pun segera menikmati sarapan paginya, "hyung namja tadi sangat menggemaskan" ucap jimin " aku akui dia sangat imut dan lucu apa lagi gigi kelincinya dan bibir tipis nya ughh aku ingin sekali menciumnya" lanjut jimin sambil menampilkan smirknya "bisa tidak kau sekali saja tidak berpikir mesum"ucap seokjin "entahlah tapi bila melihat dirinya aku ingin sekali menggrep grep dirinya hehe" ucap jimin sambil tersenyum lebar,
Brakk...
"aku selesai"ucap taehyung menggebrak mejanya dan berlalu pergi ke kamarnya "ada apa dengan anak itu ?" Ucap namjoon "entahlah biarkan saja dia selalu seperti itu" ucap jimin "pokoknya aku akan membuat jungkook mencintaiku" lanjut jimin "tidak tidak lebih baik dia menjadi kekasihku" ucap hoseok "namja yang mana ?" tanya seseorang membuat para member lain kaget "Hyung!! Bisa tidak kau tidak mengagetkan kami, kami hampir tersedak" ucap namjoon "aishh ok ok miahae, jadi siapa namja yang kalian maksud itu ?" Tanya yoongi namja yang tadi hampir membunuh para member "dia sepupu paman shin Pd nim" ucap seokjin sambil membereskan alat makan "kau sudah makan ?" Tanya seokjin "sudah aku tadi mampir ke kedai makan lee ahjuma" ucap yoongi "nah itu orangnya" ucap jimin yoongi pun menoleh saat jungkook turun dari tangga.lumayan cantik dan dia benar benar tipe ku batin yoongi yang tanpa sadar ia tersenyum melihat namja manis tersebut "kook kau mau kemana ?" Tanya namjoon "aku i-ingin ke taman belakang" ucap jungkook sambil membungkuk dan berlalu pergi ke taman belakang.
"sepertinya aku menyukainya" gumam yoongi membuat semuanya melihat ke arah yoongi "ka-kau serius hyung ?" Ucap jimin "ya akan aku buat dia menjadi milikku" ucap yoongi mantap "hah aku akan membuatnya menyukaiku dulu" ucap jimin "tidak tidak aku dulu aku lebih tua dari mu" ucap haseok "heh bocah aku disini paling tua juga dan jangan ada yang meremehkan min yoongi dalam soal cinta" ucap yoongi dan berlalu ke kamarnya untuk beristirahat jimin dan hoseok pun masuk ke kamarnya untuk bersiap.
sementara namjoon dan seokjin masih memijat pelipisnya "aku pusing bila terus terusan seperti ini" ucap namjoon "tenanglah kau jangan terlalu banyak pikiran, nanti kau cepat tua" ucap seokjin sambil tertawa "kau sudah mulai nakal babyy kau ingin ku hukum hm ?" Ucap namjoon bersmirk dan langsung menggendong seokjin ala bridal style memasuki kamar namjoon, aku lupa memberi tau kalian kalau mereka pasangan kekasih mereka sudah 2 tahun menjalani hubungan ini malahan mereka di nobatkan sebagai appa dan eomma bangtan.
Taehyung sedang berdiam diri di kamarnya memikirkan namja manis tersebut "aishh mengapa aku selalu memikirkannya" gumam taehyung saat ia melihat keluar jendela yang tepat mengarah ke taman belakang rumah tersebut, taehyung tak bergeming dari arah tatapannya melihat jungkook yang sedang duduk di sebuah ayunan sambil menutup matanys menikmati suasana pagi.
Bila di lihat lihat ia manis juga batin taehyung "aishh apa yang aku pikirkan" ucap taehyung sambil memukul kepalanya pelan dan berlalu ka kamar mandi untuk membersihkan diri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TbcAnnyeong...
Gimana next or delete nih ff..
V bikin yoongi jadi seme nih.. yoonkook shiper😆Jeongmal Mianhae kalau ada typo dan kata kata yang kurang di mengerti..
Jangan lupa vote & comment..
Saranghae..