Sudah 3 jam jungkook berdiam di taman belakang, merasa gerah akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke dalam untuk mengambil minuman.
Saat jungkook akan ke dapur ternyata lantai tersebut basah membuat jungkook kehilangan keseimbangannya, saat ia akan terjatuh ada seseorang yang menangkap pinggang rampingnya, ia pun mendonggakkan kepalanya dan onyx hitamnya pun bertemu dengan onyx coklat taehyung itu membuat mereka berdua tenggelam dalam ketenangan tersebut, sampai saat taehyung tersadar akan kelakuannya..
Bug..
Taehyung manjatuhkan jungkook "anggap saja itu tidak terjadi" Ucap taehyung dingin sambil pergi meninggalkan jungkook yang masih belum bangun dari jatuhnya "aish..mentang mentang ia artis dia bisa melakukan apapun, ughh pinggang ku sakit... eomma~" ucap jungkook.Tiba tiba ada yang mengulurkan tangannya pada jungkook "gwenchana ?" Ucap namja tersebut dengan nada khawatir, jungkook pun tanpa sadar menerima uluran tangan tersebut "gomawo mm.." ucap jungkook menggantung "yoongi, min yoongi dan kau boleh memanggil ku hyung karna kau terlihat lebih muda dari ku" ucap namja tersebut sambil tersenyum manis, jungkook pun merona mendapat senyuman dari yoongi, "aah go-gomawo yoongi hyung" ucap jungkook menunduk malu "haha tak apa, yasudah aku pergi dulu" ucap yoongi sambil mengusap surai hitam jungkook dan segera pergi.
"Omo!! Namja tadi sangat keren, tampan dan sepertinya ia pintar. Aaahhh...eomma aku dikelilingi 6 namja tampan" ucap jungkook sambil melompat ria.
Malam hari nya mereka segera bersiap untuk makan malam terlihat seokjin yang sedang berkutat dengan alat masaknya, jungkook pun yang melihat itu langsung turun dan segera menghampiri seokjin "hyung apa aku boleh membantu" ucap jungkook "ya tentu saja tolong potongkan wortel itu ok" ucap seokjin tersenyum "siap hyung" ucap jungkook sambil memotong wortel.
Makan malam pun sudah tersedia tinggal menunggu para member untuk turun ke ruang makan. "Woaa...aku sudah sangat lapar" ucap hoseok sambil memegangi perutnya "ayo kemari aku menyiapkan makan malam spesial dan ini hasil dari resep baru" ucap seokjin "kau memang yang terbaik sayang" ucap namjoon sambil mengecup bibir seokjin, jungkook yang melihat itu pun hanya menunduk sedangkan yang lain sudah terbiasa "namjoon disini ada jungkook" ucap seokjin sambil memukul lengan namjoon "mian hehe" ucap namjoon sambil tersenyum lebar.
"Dimana taehyung ?" Tanya seokjin "sebentar lagi dia datang" ucap jimin "kook duduk disini saja" ucap jimin sambil menepuk tempat duduk di sebelahnya tidak lupa dengan smirknya "tidak tidak kau disini saja bersamaku" ucap hoseok, membuat jungkook bingung ingin duduk dimana saat jungkook mendekat ke arah kursi yang ada di sebelah jimin tangannya di tarik oleh yoongi "kau duduk di sebelah ku saja" ucap yoongi sambil tersenyum membuat para member melongo melihat senyum yoongi karna ia di kenal dengan orang yang tidak pernah tersenyum.
Tidak lama setelah kejadian itu datanglah taehyung dengan aura yang kurang bersahabat dan tidak sengaja onyx coklatnya bertemu dengan onyx kelam jungkook, yoongi yang menyadari hal itu mengepalkan tangannya penuh amarah.
Setelah beberapa menit saling menatap jungkook memutuskan kontak mata tersebut dan langsung menyantap makan malamnya dengan sekali kali ia mencuri pandang pada taehyung yang makan dengan tenang seolah tidak terjadi apa apa.
makan malam pun selesai mereka memutuskan untuk menonton acara veriaty show di televisi, meninggalkan taehyung yang sedang memakan apelnya dan jungkook yang sedang mencuci piring kotor.
"Hah akhirnya selesai" ucap jungkook saat ia akan pergi dari dapur taehyung menghadang jalannya dan menyimpan piring kotornya dan berlalu "hey!! Bersihkan dulu piring mu" ucap jungkook dan seketika itu pun taehyung berbalik dan berjalan mendekati jungkook sampai ia berhenti di hadapan jungkook
"Apa hak mu menyuruhku seperti itu, apa menurutmu setelah kejadian tadi aku akan menerima permintaan maafmu dan kau bisa melakukan apapun yang kau mau padaku jangan berharap" ucap taehyung dingin dan berlalu dari dapur meninggalkan jungkook yang terdiam.
"Kook kau belum tidur" ucap yoongi "aah aku sebentar lagi akan tidur kok hyung, mm hyung sendiri kenapa belum tidur ?" Tanya jungkook "aku sedang menunggu mu" ucap yoongi, jungkook pun hanya mengangkat alisnya "kalau begitu aku mau ke kamar, aku sudah mengantuk hoam..." ucap jungkook "kajja aku antar" ucap yoongi "tidak usah lagi pula kamar ku dekat" ucap jungkook "tak apa kamarku ada di hadapan kamarmu" ucap yoongi "hmm baiklah" ucap jungkook,
Mereka pun akhirnya jalan berdua menuju kamar mereka sambil berpegangan tangan menghiraukan pekikkan para member yang lain. "Nah sudah sampai jaljayo kookie" ucap yoongi "kookie ?" Tanya jungkook sambil memiringkan kepalanya yang terkesan imut menurut yoongi "iya kookie bolehkah hyung memanggilmu seperti itu karna kau sangat cantik dan imut" ucap yoongi, jungkook hanya mengangguk lucu membuat yoongi gemas dan langsung mencubit pipi gembil jungkook
"Aw..aw..aw... yoongi hyung sakit ughh" ucap jungkook mengelus pipinya sambil mempoutkan bibirnya "aigoo kau ini.." ucap yoongi sambil mengelus rambut jungkook "sudah hyung aku ingin tidur jaljayo hyung" ucap jungkook sambil menutup pintu kamarnya "jamkkanman" ucap yoongi dan langsung mencium pipi jungkook dan membuat sang empu merona "jaljayo my cutie bunny" ucap yoongi, jungkook pun buru buru menutup pintu kamarnya
Saat yoongi akan berbalik menuju kamarnya ia berpapasan dengan taehyung, "tae aku ingin bicara dengan mu" ucap yoongi "cepatlah aku ingin istirahat dan aku harap itu penting" ucap taehyung dingin "calm down tae aku hanya ingin bertanya padamu, apa kau menyukai jungkook ?" Tanya yoongi sinis, taehyung pun terdiam "tidak aku tidak menyukainya " ucap taehyung "ok aku sedikit lega mendengarnya dan satu lagi jangan dekati jungkook dia milikku" ucap yoongi penuh penekanan, taehyung pun pergi dengan perasaan bimbang karna hatinya berbicara bahwa ia menyukainya sedangkan pikirannya berbicara bahwa ia membenci pemuda bergigi kelinci tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TbcAnnyeong..
Mian baru update..
Ada yang nunggu ff ini kah ?? #kagak
Mian kependekan V lagi kurang mood nulis ff ini..Jeongmal mianhae kalau ada typo dan kata kata yang kurang dimengerti
Jangan lupa vote & comment..
Saranghae..