3.mengagetkan

5.2K 119 5
                                    

Waktu menunjukkan pukul 6.30 aku berfikir aku tidak akan terlambat lagi dan ternyata aku tidak telat lagi .aku berjalan menuju kelas tetapi saat dikelas begitu ramai seperti ada yang di kerubuti aku pun menyerobot masuk ke gerombolan itu lalu aku melihat rifdi ditengah dan dia menarik tanganku dia berkata "tasya aku menyukaimu ,kamu mau jadi pacarku ?" Lalu aku terdiam dan mematung lalu siswa siswa berteriak terima terima .aku pun menjawab "iya,aku mau " dan semuanya bersorak cie cie dan rifdi berkata "aku mau keklas dulu kamu juga masuk kelas ya sayang ,shila jaga pacarku baik baik "ucapnya.
Shila menjawab "oke di "
Ntah mengapa aku bisa mengatakan iya padahal aku belum mengenal rifdi .aku melamun tidak bisa konsentrasi pada pelajran pak agus guru matematika .
"Genta kamu sudaH selesai "tanya pak agus .
Genta menjawab "soal ini terlalu mudah pak mangkanya saya tidak mengerjakannya,tidak level dengan otak saya"
pak agus mejawab "kamu ini ngomong soal ini gampang padahal kamu tidak mengerjakan .sekarang kamu saya hukum bersihkan toilet sekarang "
Genta menjawab dengan senang "siap pak "
Lalu genta pun keluar.
Aku bersyukur yang ditunjuk tadi bukan aKu ,kalau aku ditunjuk dan gak bisa jawab pasti gue dapat hukuman deh .
Bel istirahat pun berbunyi.
"Shil ayuk kekantin aku laper nih "ucapku.
"Bentar ayuk ketoilet duli ,udah gak tahan nih "jawabnya.
"Ayuk ,cepat nanti kamu ngompol disini kan gak lucu "aku menggodanya sedikit .
Aku dan shila berjalan menuju ke toilet .
Waktu aku didepan toilet ada yang nangis dan aKu melihat kak maharami dia berkata" dasar cowok brengsek ,kamu kenapa milih cwek ingusan ,cantik kan gue ,kenapa lo milih dia ."
Shila pun gak berani masuk karena nantinya shila takut kalau aku diapa-apain sama kak maharani .lalu dia berkata "ayuk ketoilet satunya aja sya "
"Kenapa? " tanyaku
"Udah ikut aja jangan banyak nanya"jawabnya m
Lalu kita menuju ketoilet disebelah kelas ips .

***
Selesai shila ketoilet ia berkata"hati hati sya pasti kamu jadi inceran kak maharani karena dia suka rifdi dari dulu dan pasto kamu akan mendapat masalah "
Aku terdiam dan melamun .
Tetapi ada seseorang yang membuyarkan lamunanku dengan menutupi mataku dengan tangannya dan waktu aku membuka ada rifdi ngasih aku rangkaian mawar dan coklat dan ia berkata "hai sayang ,i love you. " lalu aku tersenyum dan menjawab "hai juga sayang ,i love you too " ntah kenapa aku bisa berucap begitu .
Lalu rifdi pun tersenyum lalu aku digandeng erat sekali ,aku berkata "kita mau kemana ?".
"Kita mau kekantin ,kan pacàr aku laper jadi aku harus suapin "ucapnya sambil tersenyum .
Aku lun tersenyum .
Lalu aku duduk disebelah rifdi dan dia mulai menyuapiku bakso dan aku berkata "panas " lalu ia berkata "maaf sayang aku gatau kalau panas "lalu aku fiambilkan minum olehnya .
Lalu teman teman rifdi datang dan dia berkata "ini pacarku " lalu aku berkenalan dengan mereka semua ada kikik,reza,chelse,feby dan davit .kita mulai ngombrol dengan akrab .
Lalu datang kak maharani melihatku dengan kejam dan sinis.
Rifdi berkata "gak usah dilihat anggep aja angin "
Aku mengganguk.
Bel masuk pun berbunyi .
Aku dianter kekelas oleh rifdi lalu aku masuk dan menghampiri shila .aku berkata "maaf ya shil tadi kamu aku tinggal " .
"iya gak papa kok santai aja " jawa shila .
Lalu aku tersenyum .
Guru b.indonesia pun datang.
***
Bel pulang pun berbunyi .
Semua anak keluar kelas dan diluar kelas udah ada rifdi .
Rifdi berkata "ayok pulang "
Aku mengangguk .
Lalu aku masuk kemobilnya rifdi .
Hening tidak ada suara.
Lalu rifdi berkàta "udah sampai atau kamu mau berduaan terus sama aku "
Aku terbangun dari lamunku dan turun .lalu aku berkata "gak mampir dulu ? "
"Eñggak usah aku masih ada urusan " jawabnya .
Lalu aku masuk kedalam rumah dengan melamun kok bisa ya rifdi tau rumahku .setelah itu aku tidak memikirkanya lagi .

Seneng banget dianter rifdi pulang .makasih sayang .love you 😘😍

ipa dan ipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang