5.Cemburu

3.5K 81 11
                                    

Pagi ini gue dijemput oleh rifdi soalnya tadi sore dia bilang buat jemput gue .
Yap tadi malam gue ketiduran dan gak bales line rifdi mungkin rifdi akan marah .mungkinn juga enggak  wkwkwkkwkk.

***
Ting tong ting tong
Suara bel rumahku berbunyi dan mamaku membuka pintu.
Pasti tasya (batin rifdi).dan ternyata tidak yang membukakan pintu adalah wanita yang masih muda dan terlihat cantik .
"Pagi tante"
"Iya cari siapa ? "
"Cari tasya tante "
"Ow masuk nak ,silahkan duduk dulu ,udah sarapan ? "
"Udah tante tadi bareng keluarga"
"Ow kamu pacarnya tasya ya?" Ucap irza yang mengintrogasi rifdi .
"Hehehh iya tante " rifdi mengatakan nya dengan malu malu .
"Jagain tasya ya kalau disekolah tante percaya sama kamu pasti anak baik baik "
"Makasih tante udah percaya rifdi "
"Iya sama sama , ow nama kamu rifdi "
"Iya tante "
"Nama tante irza "
" ow iya tante irza"
"Yaudah saya panggilin tasya dulu ya "

***
"Tasya bangun ,ada pacar kamu udah nungguin itu loo" sambil mengetuk pintu .
"Mama masuk aja gak dikunci "
"Tasya cepat pacar kamu udah nungguin lama itu lo"
"Rifdi ma ?"
"Iya siapa lagi masak kamu punya pacar banyak banyak"
"Hehehe enggak"
"Cepat sarapan"
"Enggak ah nanti mkan dikantin aja sama shila ".
Mama tasya sudah tau klau shila berteman akrab soalnya shila pernah datang kerumahnya .
"Yaudah hati hati"
"Iya ma ,love you" sambil mencium pipi irza.

***
"ayo di maaf lama"
"Iya gak apa apa ,sekarang?"
"Iya masak bulan depan"
"Hehehhe tante mana ?"
"Mama lagi diatas beresin kamarku"
"Oh aku mau pamitan dulu ya sya"
Sebelum rifdi mau keatas irza sudah turun.
"Tante rifdi berangkat ya sama tasya"sambil bersalaman dengan irza.
"Iya hati hati ya"

***
"Dimobil keadaan menjadi hening dan rifdi memecahkan keheningan itu dg bertanya "sya"
"Iya"
"Udah makan?"
"belum hehehh "sambil menggaruk tengguknya yang tdk terasa gatal.
"Yaudah  nanti kekantin dulu"
"Iya"
Kehenibgan menjadi hening lagi sampai disekolahan rifdi memarkirkan mobilnya dan tasya turun dari mobil rifdi .
"Yuk kekantin"
"Yuk"

***
Sampai dikantin
"Makan apa ?"
"Nasi uduk sama jus jeruk aja :
"Oke tunggu bentar ya sayang"
Pipi tasya menjadi merah merona.
Tak lama kemudian pesanannya datang.
"Ini my princes pesanannya"
"Mkasih my prince" lebay ya tapi gapapa wkwkwkk .
Dan saat tasya makan nasi uduk shila datang .
"Eh sya ada murid baru loo,ganteng banget sumpah 11 12 sama rifdi".
"Oh"
"Kok gtu sih responya yg paling bahagia dia akan sekelas sama kita ,tapi gue gatau namanya siapa".
"nanti juga akan perkenalan didepan kelas".
"Oh iya ya hehehhh "
Rifdi yang sedari tadi dikacangin dan berkata "udah kali shil ganggu pacar gue makan ,ngobrol nya dulanjutin nanti aja dikelas".
"Iya iya" sambil bernada agak kesal.

Selesai makan tadi rifdi langsung kekelasnya dan shila bersamaku menuju kelas kita .

***
Gue baru pindah ke malang karena 1 alasan dan alasan itu yang membuat gue rela meninggalankan ibu kota indonesia yaitu jakarta.
Gue murid baru dan gue baru nyampek dianter sopir dan saat gue berjalan dikoridor banyak cewek cewek yang melihat gue tapi gue mengabaikannya dan gue gue berjalan terus hinggal aku bertemu ruang kepala sekolah dan gue masuk dan berakata "pagi pak , saya murid baru "
"Oh kamu yang namanya bastian pindahan dari jakarta kan "
"Iya pak "
"Ayo ikut saya kekelas baru kamu".
Aku menggangguk dan mengikuti pak kepala sekolah menuju kelas baru ku .
"Ini kelas kamu "

****
Saat aku masuk kekelas ,kelas begitu ramai karena guru yang mengajar jam pertama sedang sakit.saat ada  suara orang membuka pintu dan seketika aktivitas keributan tadi berhenti dan mereka duduk dengan rapi karena yang datang adalah kepala sekolah .
"Anak anak kalian punya teman baru ,silahkan masuk bastian "

DEG

Bastian ? Gak mungkin dia kesini (batin tasya).aku menepis hal hal negatif yang melayang dikepalaku .
"Hai teman tema gue bastian dirgantara gue pindahan dari jakarta ".
Ha dia yang selama ini gue hindari tlah kembali dan membuat hatiku kembali terasa sakit seperti dulu (batin tasya)

Flasback on
"ditelfon gak diangkat disms gak dibls dia wa di line gak dibls bls kemana lo bastian "ujar tasya yang sedari tadi berbicara sensiri dan berjalan menuju minimarket.
Di tengah perjalanan ia melihat bastian dengan cewek yang menggandeng tangan bastian sedari tadi .
"Eh itu bastian  eh eh siapa tu cewek "
Gue diem diem ngikutin bastian dan bastian menuju cafe deket minimarket .saat dicafe ia tidak percaya apa yang sedang ia lihat .ia melihat bastiam sedang berciuma dengan cewek itu ntah siapa cewek penggoda itu tak lama air matanya menentes begitu deras dan ia berjalan menuju ke dalam cafe itu.
"Bastian lo itu ya"dengan menahan air matanya yang semakin deras dan tidak bisa ia bendung .
"Lo selingkuh dibelakang gue dan lo ciuman dengan cewek jalang ini ha "

PRAKKK
tasya menampar pipi bastian dan bastian hanya diam , wanita disebelah bastian hanya bisa mematung melihat tasya yang menampar pipi bastian .
"Gue mau kita putus , lo itu cowok bajingan lo itu cinta pertama gue dan gue percaya banget sama lo dan lo hanya bisa menghancurkan semua kepercayaan gue ,sakit bas sakit "
Tasya lalu meninggala bastian dan cewek itu dengan keadaan yang menangis terus menerus.

Flasback off

"hai bastian ganteng " ucap seseorang .
"Hai bastian minta id line dong "

"Hai bastian udah punya pacar "

"Bastian keren banget sumpah "

"Bastian gue sayang loo "

"Udah udah silahkan duduk dibangku yang kosong bastian ".

Bastian berjalan dan melirik tasya dengan senyuman termanis yang dimiliki oleh bastian dan tasya hanya membalas dengan muka yang kaya orang melihat benda menjijikan .tempat dudu tasya dan bastian cukup jauh  jaraknya.dan membuat tasya agak sedikit lega .

"Tasya bastian ganteng banget " ujar shilla kepada tasya.
"Biasa aja "
"Sumpeh loo bilang dia biasa aja "
"Ya"
Batian selalu melirik ke arah tasya yang sulit diartikan .
"Sya bastian ganteng banget ya "shilla mengulangi kata itu lagi .
"Biasa aja "
" sumpah demi apa loo dia biasa aja "
"Dia mantan gue "
"Ha"dengan mulut membentuk hurif O .
"Iya dia mantan gue"
dan saat itu ada guru masuk lalu mengajar dan membuat tasya agak lega supaya shilla tidak bertanya lagi.

***

Bel pulang sekolah sudah berbunyi pertanda bahwa semua murid bisa pulang .gue menuju koridor sendiri dan  shila sudah pulang duluan karena ada urusan mendadak .lengan tasya ada yang memengang dan tasya tau siapa dia .karena tangan itu dulu yang pernah menggenggam tangan tasya sebelum kejadian hina itu terjadi .
"Lepasin tangan gue ,gue tau lo siapa "
"lo mau pulang sya ? Gue anter ya
"gak bas"
"Sya lo masih marah sama gue soal dulu -"
"Stop bas gue gak mau denger masa lalu itu lagi "potong tasya .
Dari kejauhan rifdi melihat tasya digandeng oleh lelaki lain dan langsung menghampirinya .
"Lo siapa pegang pegang tangan pacar gue "
" gue bastian -"
"Stop lo siapa nya ?"potong rifdi.
"Gue mantanya dan gue cinta pertama nya tasya ".
"Lepasin gak tangan pacar gue"bentak rifdi .
Lalu rifdi meninggalkan bastian sendirian .
Bastian berkata
Gue akan ngerebut lo dari cowok itu gue akan bahagian loo gue janji sya .

Lalu gue dan rifdi menuju parkiran dan langsung menuju rumah gue .didalam mobil terjadi keheningan dan rifdi berkata " lo masih suka dia ?".
"Ya enggak lah ,gue gak bego kali "
"Oh yaudah ,jangan deket deket sama dia ya "
"Kenapa?"
"Gue cemburu "

DEG
Hatinya berdegub dengan kencang dan tidak karuan dan dia merasakan apa yg dulu ia pernah rasakan bersama bastian .
***
Sesampainya dirumah gue langsung menuju kamar gue langsung mandi ganti baju dan gue berbaring ditempat tidur sambil memikirkan gue masih sayang lo bas dan disisi lain gue pacarnya rifdi , kenapa sih lo dateng dikehidupan gue lagi .meskipun lo udah nyakitin gue , gue masih sayang loo bastian .
Dan gue tertidur pulas karena gue kecapek an .

HELLO READERS GUE DATENG LAGI .
APAKAH BASTIAN AKAN BISA MEREBUT HATI TASYA ?
ATAU
MALAH DIA AKAN BELAJAR MENCINTAI RIFDI COMENT YA READERS .
.
HABIS NULIS PART INI GUE MAKIN GEMES UNTUK NULIS LAGI TUNGGU PART PART YANG BARU YA READERS .
❤❤❤❤❤❤

ipa dan ipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang