Hari ini aku dijemput oleh rifdi karena hari ini disekolahan diadakan bazar sekolah disana setiap kelas mempunyai stand sendiri dan memiliki ciri khas sendiri.
Sesampainya disekolahan ,rifdi memarkirkan mobilnya diparkiran lalu aku turun dan aku digandeng rifdi dengan erat tetapi dengan lembut .aku berkata " erat banget gandengannya" sambil tertawa . Lalu ia berkata "biar gak digandeng terong terongan" lalu ia tertawa .
Lalu aku menuju stand-stand yang ada disana ."ayok ikut aku "ujarnya.
"Kemana ?" Tanyaku.
"Ketempat teman teman ngumpul ".
Lalu aku berjalan bersamanya menuju stand salah satu temanya rifdi yaitu reza .
"Za udah siap" tanya rifdi kepada reza .
"Udah,tenang semuanya udah siap" jawab reza.
"Mana" tanya rifdi .
"Ayok ikut aku"
Lalu aku ditinggal sendiri bersama teman teman rifdi yang lain .
Lalu rifdi muncul dengan membawa 20 balon dan serangkai bunga mawar yang indah bgt .
Lalu ia kasih ke aku.
Aku tersipu malu dan aku blushing .
"Ini buat kamu sayang " ucap rifdi .
"Lalu aku menerimanya dan berkata "Makasih ya " .
Semuanya cie cie
Dan ada yang berakata.
Rifdi udah ganteng romantis lagi kapan aku cobakIya rifdi itu ganteng .baik .romantis masak ada laki laki kayak gitu lagi yang mau jadi pacarku .
Aku hanya diam dan sangat senang hatiku .
Lalu kikik pergi entah kenapa ia pergi .
Dan reza berkata "kenapa tu teman lo di kok cabut aja gak ngajak gue"
Rifdi hanya menjawab "gatau "
" yaudah gue mau nyusulin kikik ya sambil nyari cecan "
"Hahahah iya sana loo ganggu gue lagi pacaran aja " .
Lalu reza pergi bersma temn teman yang lainnya .
Lalu aku berfoto foto dengan rifdi dia menggenggam tanganku dengan erat .aku merasa mulai jatuh cinta dengannya .lalu kita memutari stand stand yang berada didalam aula itu lalu rifdi berkata "ayok kekantin laper ni ".
"boleh aku juga laper banget tapi kalau kita kekantin balonnya giman dong, masak dibawa kan gak lucu dikira gue jualan balon keliling lagi , hhahhahahh " jawabku .
Rifdi menjawab "lepas aja yang penting tanganku jangan dilepas ya" .
"Gombal receh " jawabku .
"Gombal receh yaudah tapi bisa buat loo blushing ,hahhah lo lucu kalau lagi blushing gue makin suka lo " ujar rifdi .
"ihhh apaan sihh tengil bgt loo "
"Tengil yaudah yee loo juga suka gue tengil wkwkwkk "***
Sampai nya dikantin rifdi berkata "mau makan apa sayang ? "
"Terserah sayang "
"Cie udah ngomong sayang ke gue "
"Anjir baru aja biar romantis udah dikatain " dengan nada kesal .
"Yee ngambekan, iya peace sayang bercanda kok " sambil mengankat jari membentuk v .
***
Selesai dari kantin kita terus pulang didalam mobil keadannya hening , aku mulai melamun aku memikirkan kenapa aku sekarang gak jaim ya kalau sama rifdi .terus rifdi berkata "enak gak jaim tau kenapa harus jaim sama pacar sendiri "
Lalu aku melongo .kok rifdi tau ya aku lagi mikirin itu (batinku ).
"Udah sampai " kata rifdi .
"Makasih ya tengil " jawabku sambil mengejek dia .
"Yeee songong loo panggil gue tengil tapi gapapa sih gue suka panghilan loo ke gue " jawab rifdi .
Dan aku hanya tersenyum dan berkata "gak mampir dulu ?"
"Gak makasih aku masih ada urusan "
" yaudah hati hati kalau udah nyampek rumah kabari aku ya "
" iya sayang, besok gue jemput lo jam 6 ya buat kesekolah "
" iya , gur masuk dulu ya "
"Iya sayang "
Lalu aku berjalan masuk kerumah dan aku membuka pintu , terdengar suara mobil rifdi sudah meninggalankan halaman rumah ku .lalu aku berjalan menaiki tangga menuju kekamarku lalu aku mandi dan ganti baju .lalu aku membaringkan tubuhku ditempat tidur dan mendengar suara hpku ada notif yang baru masuk .
Drrrt drrrtt drrrtt
Lalu aku meraih ponselku itu dan ternyata line dari rifdi.
Rifdi antoni :gue udah nyampek rumah sayang .
Tasya anasata : iya ,gue mau tidur dulu ya campek.
Rifdi antoni: iya, mimpi indah sayang
Tasya anasta : iye tengil ,berisik loo .
Rifdi antoni : ihh jahat gue marah sma loo bilang gue tengil lagi :v .
Tasya anasta : bodo amat :p , gue tidur dulu ya sayang .
Rifdi anyoni : iya sayang.
Tasya hanya me read line dari rifdi dan langsung terlelap dalam mimpinya .Maaf ya gaes gue baru muncul lagi soalnya gue sibuk banget tapi tenang readers gue bakal nerusin kok .
Oh ya mungkin ada saran atau apa ini id line gue : tiasnovianti instagram gue : tsnvnt_ .
10 orang tercepat bakal gue follback nanti ya .Terima kasih untuk 1k nya yaa ❤❤
Gue adain casting siapa yang jadi rifdi kalau ada saran line aja ya .maksih 🙇
Salam dari rifdi dan tasya 💋