SUZY POV
Oh Sehun. Nama itu selalu saja menari-nari dalam pikiranku. Walau harus kuakui dia sangat menyebalkan karena sikapnya yang dingin dan terlampau judes tetapi tetap saja aku masih menyukainya.
Kurasa, aku mulai bosan duduk dibawah pohon tepi sungai. Aku menutup novel yang sedari tadi kupegang tanpa dibaca.
"Hmmm..."
Aku menatap kebelakang setelah mendengar deheman seseorang. Oh Sehun. Suara itu milik Oh Sehun. Mungkin wajahku sudah semerah tomat. Ya Tuhan... tolong aku... apa aku sudah menjadi kepiting rebus?
"Apa aku boleh duduk disini?" Tanyanya dengan suara beratnya disertai senyum manisnya.
Ini pertama kalinya aku melihat senyum dari seorang OH SEHUN. Apakah aku bermimpi? Ia tersenyum padaku? Jinjja? Yang benar saja? Selama ini Oh Sehun tidak pernah tersenyum. Ia lebih senang menyendiri dan cenderung sentimen. Kali ini berbeda. Ia tersenyum.. dan senyuman itu untukku.
"Eoh!" Jawabku pendek. Bukannya tidak sopan tapi aku masih tidak percaya.
"Sooji-ssi,"
Di..dia menyebut namaku? Jantungku berdebar lebih cepat sekarang. Jika ini mimpi kumohon jangan bangunkan aku. Aku ingin tidur lebih lama agar aku bisa bersamanya lebih lama lagi.
"Sooji-ssi, neo yeppeo!" ujarnya sambil menyampirkan helaian rambutku yang menutupi pipiku.
Ini seperti sebuah drama yang sering kutonton. Aissshhh... hentikan Oh Sehun, kau membuatku frustasi.
"Sooji-ssi, sudah lama aku menyukaimu." ucapnya, "Apakah kau memiliki perasaan yang sama denganku?"
"A...aku.. aaku juga menyulaimu!" balasku gugup.
Sekali lagi dia tersenyum.
"Kalau begitu.. apakah kau mau jadi pacarku?" kutatap mata coklatnya dalam-dalam mencari kebohongan dalam matanya. Hasilnya nihil. Kurasa ia juga menyukaiku.
***
"BAE SOOJI!"
Tunggu dulu Oh Sehun? Kenapa suaranya berubah seperti suara seorang yeoja?
"MISS BAE?"
Kenapa ia terdengar membentakku? Mungkin itu hanya halusinasiku saja. Wajar sajakan. Namja yang kusukai juga menyukaiku dan ia menyatakan perasaannya.
"MISS BAE SOOJI!"
"NE OH SEHUN.. AKU MAU JADI PACARMU!" teriakku lantang.
1....
2....
3....
Aku membuka mataku perlahan dan melihat seisi kelas menertawakanku kecuali Ms. Taeyeon. Wanita berusia tiga puluh tahunan itu pasti akan melahapku hidup-hidup dan membanjiri wajahku dengan perkataan pedasnya. Baiklah Ms. Bae, ini bukanlah akhir dari hidupmu—tapi ini adalah awal—awal untuk mendapatkan berbagai ejekan dari semua teman sekelasmu dan menjadi bulan-bulanan mereka.
Beberapa teman yeoja-ku bersorak gembira mendengar pernyataanku. Sementara yang namja mulai menyoraki Sehun. Sooji-ah, mengapa kau membuat malu dirimu? Untuk beberapa menit kelas menjadi ramai seperti pasar hingga akhirnya Ms. Taeyeon mengeluarkan suara tingginya yang melengking.
"DIAM. SEMUANYA KEMBALI BELAJAR DENGAN TENANG!" Kali ini aku berterima kasih pada Ms. Taeyeon.
Mataku teralih pada Oh Sehun. Ternyata ia juga menatapku. SAMBIL TERSENYUM. Inikah yang dinamakan, "Dream come true?"
FINISH...
Well ini adalah cerita yang paling absurd diantara yang absurd -_-..
Maaf yah kalo banyak typo dan gaya bahasanya juga masih nggak baku. Maklumi saja, aku masih amatir ^^Sekian.. jangan lupa Vomment ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
SehunxSuzy (94L)
RandomDaftar FF : 1. "DIAMLAH NONA BAE !" 2. CHU 3. Bubble Tea 4. Mimpi? 5. Antifan