Suzy berkali-kali benturin kepalanya dimeja. Gadis itu merutuki kebodohannya yang langsung nerima cinta Myungsoo semalam.
Gimana Suzy gak kebablasan langsung nerima Myungsoo? Namanya juga patah hati, sekali ditembak langsung main terima. Akhirnya Suzy nyesel sendiri. Sehun sih ngasih kode bawa-bawa nama Krystal. Jadinya Suzy salah paham.
"Tu kepala jangan dijedotin di meja! Kasihan mejanya nangis!" Ucap Sehun yang tiba-tiba duduk didepan Suzy.
Suzy mengangkat kepalanya. Kalau lihatin Sehun rasanya Suzy mau nangis aja terus minta maaf. Tapi Suzy rada kesal sama Sehun. Coba aja kalau Sehun langsung confess kalo dia suka sama Suzy.
"Ngapa lo lihatin gua kayak gitu?" Tanya Sehun sambil nyengir lebar. "Emang gua hantu?"
Suzy cuma diam lalu buang muka.
"Kak Myungsoo ganteng yah!" Seru Sehun.
"Iya ganteng. Baik lagi. Orangnya to the point. Langsung confess. Confessnya juga gak bawa-bawa kaistal karam. Orangnya jujur." Respon Suzy hampir nangis.
Dan sebelum matanya berair, Suzy langsung menunduk natap sepatunya.
"Hahaha, sindirannya berasa banget!" Sehun terkekeh. Terkekeh dalam kepahitan.
Suzy jedotin lagi kepalanya dimeja.
"Dibilangin kasihan mejanya nangis. Sama kayak hati aku sama hati kamu. Nangis karena ego masing-masing!" Ucap Sehun kemudian ketawa garing.
Sehun ngeluarin sapu tangan dari saku celananya. Kemudian mengangkat dagu Suzy.
"Kalo mau nangis, nangis aja!" Ucap Sehun. "Tapi jangan lupa hapus airmatanya, ntar dikira gua apa-apain lo!"
Sehun nyengir lebar, sementara Suzy pengen cakar komuknya Sehun.
Sehun beranjak dari tempat duduknya. Lelaki itu melambaikan tangannya kepada seorang pria yang berdiri diambang pintu kelas 12 IPA 2.
"Kak Myungsoo! Ditungguin Suzy nih!" Teriak Sehun seakan-akan bahagia.
Myungsoo alumni SMA Nusa Bangsa. Niatnya ambil ijazah sekalian nengok pacarnya.
Suzy hapus airmatanya. Sehun keluar kelas. Myungsoo menghampiri Suzy.
"Kamu nyesel yah nerima kakak?"
.
Lagi rajin update..
Makasih supportnya gaess 😀😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
SehunxSuzy (94L)
RandomDaftar FF : 1. "DIAMLAH NONA BAE !" 2. CHU 3. Bubble Tea 4. Mimpi? 5. Antifan