추 ! Chu !

1.2K 153 12
                                    

Yeoja bersurai kecoklatan itu terduduk dibawah pohon. Ia merasa ngantuk yang luar biasa. Kantung matanya dan lingkaran hitam di matanya menunjukkan bahwa jika beberapa hari terakhir ini ia kurang tidur. Mungkin karena namja bernama Oh Sehun itu. Akhir-akhir ini-setiap malam Suzy selalu memikirkan Oh Sehun. Namja jutek dan selalu memanggilnya penyihir kasar. Dan harus ia akui bahwa dirinya adalah yeoja terkasar didunia, setelah eonninya Bae Joohyun.

Suzy-yeoja itu perlahan menutup matanya. Ia mengurungkan niatannya untuk tidur karena Oh Sehun-namja yang menurut Suzy menyebalkan namun menggemaskan tengah terduduk disampingnya sambil menggenggam sebuah kalung berinisial S.

Suzy menatap Sehun bingung sedangkan Sehun mengacak rambut Suzy yang sudah susah dirapikan oleh gadis bermata hazelnut itu.

"Yya... wae ?" tanya Suzy kesal.

"Kau sendirian ?" Sehun balas bertanya.

"Menurutmu ?" Balas Suzy.

Sehun terkekeh menanggapi Suzy.

"Suzy-ssi. Apakah kau pernah berciuman sebelumnya ?" Tanya Sehun blak-blakan.

Blush...

Dalam hitungan detik pipi Suzy menjadi semerah tomat. Siapa yang tidak kaget mendapati pertanyaan seperti itu. Sehun pun terkikik geli melihat ekspresi Suzy.

"Yya.. pertanyaan macam apa itu !" Bantak Suzy.

"Akukan hanya bertanya !" balas Sehun.

"Memangnya kenapa kau bertanya seperti itu ?" Tanya Suzy.

"Aku hanya ingin tahu bagaimana reaksimu saat berciuman. Dan......." ujar Sehun menggantung saat mendapati tatapan menusuk Suzy.

"Dan apa ?" Jutek Suzy mulai kesal.

Sebenarnya Suzy tak pernah berciuman. Makanya ia kaget saat Sehun memberikan pertanyaan konyol itu.

"Dan... bagaimana rasanya berciuman denganmu." Goda Sehun tanpa malu.

PLETAK..

Tangan Suzy berhasil memukul kepala Sehun. Sehun pun mengaduh kesakitan, kemudian ia tertawa saat melihat wajah Suzy yang benar-benar menjadi merah padam. Suzy hampir saja meledak saat itu juga. Menyadari akan kekesalan Suzy-Sehun pun berlutut dihadapan Suzy dan menatap dalam mata yeoja itu.

"Suzy-ah... tapi aku serius !" Ujar Sehun. Mendadak Sehun menjadi serius membuat Suzy heran.

"Apa maksudmu ?" Tanya Suzy.

"Dari tadi kau banyak bertanya Zy-ah !" Ucap Sehun disertai senyum manisnya.

Suzy menjadi heran dengan perubahan sikap Sehun yang sontak menjadi manis. Sehun kemudian memberikan kalung berinisial S itu kepada Suzy.

"Ambil ini !" Sehun menaruh kalung itu ditangan Suzy.

"Suzy-ah.. Sarangahae !" Ujar Sehun mendekatkan wajahnya ke wajah Suzy.

CHU !

Suzy terkejut bukan main saat Sehun menempelkan bibirnya dibibir Suzy. Seperti terhipnotis Suzy pun menutup matanya dan membiarkan Sehun mengecup bibirnya.

Suzy membuka matanya perlahan. Kemudian dilihatnya-sekelilingnya tak ada siapapun disana. Suzy menjadi terheran-heran. Seingat Suzy, ia bersama Oh Sehun. Apakah ini hanyalah sebuah mimpi ?

"Apakah ini mimpi ?" Gumam Suzy.

Suzy merasa ada sesuatu digenggaman tangannya. Matanya tertuju pada kalung berinisial S itu.

"Berarti itu......" ujar Suzy menggantung.

Tiba-tiba senyumnya terpatri membuat pipinya semerah tomat. Ia menyentuh bibirnya dengan jari telunjuknya.

"Nado saranghae.. Oh Sehun !" Gumam Suzy.

#Finish

Vommentnya jangan lupa yah...

Dari dulu sampe sekarang masih ngebayangin kalo Sehun sama Suzy bener-bener pacaran. Tapi kayaknya nggak mungkin ! Beruntung banget KaiStal Shipper, doa mereka terkabul 😁😁😁.. moga-moga aja HunZy bakal jadi the real couple..

AMINNNN 😁😁😁

SehunxSuzy (94L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang