Revisi, 08 September 2021.
Berhenti ! Karena semakin dikejar akan semakin berbangga hati. Jangan menjadi Bodoh untuk seterusnya! Karena ketika sayang terlalu mudah diabaikan maka sebuah kehilangan akan menyadarkan.
-Lisa-
*
*Kedua sejoli itu kini sedang berada di studio Teddy. Sementara si pemilik studio dan Jiyong sengaja meninggalkan mereka dengan alasan Yang Hyun Suk memanggilnya.
Keduanya terlihat canggung satu sama lain. Lisa, dia hanya sibuk memainkan ponselnya sementara Hanbin dia sibuk dengan komputer dan sesekali memutar lagu barunya yang dia buat bersama Jiyong.
Sudah beberapa saar seperti ini, Lisa bosan dan mencoba beranjak pergi menuju pintu.
"Mau kemana?" Suara Hanbin membuat Lisa menegang dan menghentikan langkahnya.
"Mencari memberku." jawabnya datar.
Padahal Lisa sebisa mungkin mencoba menetralkan suaranya agar tak terlihat gugup. Sementara Hanbin yang tanganya sedang mengapit sebuah pulpen itu tanpa sadar mencengkram pulpennya dengan sangat kuat menahan diri untuk tidak berlari dan memeluk Lisa.
Jangan lupakan bahwa Hanbin begitu merindukan Lisa.
"Mereka sudah pergi sebelum kau datang kemari." Hanbin memberanikan diri menatap Lisa.
"Kalau begitu aku akan kembali ke dorm." sahut Lisa lagi, cewek itu kembali melangkahkan kakinya menuju pintu. Namun suara Hanbin lagi-lagi menghentikanya.
"Maaf."
Lisa mematung tanpa berbalik, tanganya sudah terulur memegang knop pintu. Ia diam menunggu Hanbin kembali berujar.
"Hayi. Aku hanya bercanda mengatakan itu padanya." Hanbin masih menatap Lisa yang membelakanginya, matanya menyorotkan penyesalan yang mendalam.
Ditempatnya, cewek bermata bulat itu menggigit bibirnya. Ia betulan bingung harus merespon Hanbin seperti apa.
"Jangan berpikir bahwa aku betulan menganggapmu parasit. Aku hanya bercanda." katanya lagi.
"Oke, aku mengerti." Lisa berbalik, ia mencoba tersenyum walau kenyataanya sulit.
Entah kenapa penjelasan Hanbin justru membuatnya semakin patah. Kata bercanda yang ia ucapkan terdengar arrogant. Bagaimana bisa Hanbin menganggap dia dan perasaanya hanya sebatas bercandaan saja?
"Apa kau baik-baik saja selama kau pergi?" Hanbin kembali melontarkan pertanyaan.
Lisa mendongak, melirik cowok itu heran, pasalnya ini pertama kalinya Hanbin menanyakan kabarnya.
"Aku baik-baik saja."
Hanbin mengangguk, "Apa perjalananmu sangat jauh?"
"Aku hanya pergi ke Thailand menemui orang tuaku."
Hanbin menganggukan kepalanya.
Kenapa begitu menyakitkan ketika kau bersikap dingin seperti ini, batinya.
"Sepertinya aku harus pergi." Lisa melangkahkan kakinya kembali kali ini ia betulan pergi dan menyisakan Hanbin yang sedang menatap kepergiannya.
⚪⚪⚪
Dorm Blackpink.
Lisa menekan password pintu apartemennya. Seketika pintu terbuka Lisa tersenyum dan melangkah masuk. Menghirup aroma Apartemen yang sangat ia rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My B.I❤
Lãng mạn(COMPLETE) Kim Hanbin Sitampan, leader dari boyband terkenal korea, iKON. Sifatnya yang dingin membuat cewek-cewek pada histeris termasuk salah satu training dari YG dan itu bikin Hanbin ngerasa risih. Lalisa Manoban / Lisa Trainingnya YG yang jago...