11. You Okay?

7.1K 549 41
                                    

Revisi, 28 September 2021.

VOTE AND COMMENT!

Happy Reading...

🔹🔹🔹


"Hayi?"

"Kau baik-baik saja?" Hayi menyentuh pipi Hanbin, ia khawatir. Tetapi Hanbin segera menepisnya.

"Aku baik-baik saja, sedang apa kau disini?" tanya Hanbin.

Hayi terdiam dan menatap Hanbin heran, ia berucap. "Ada apa denganmu? Kau bersikap seolah-olah aku menganggumu."

"Bukan seperti itu. Sekarang moodku betulan sedang tidak baik." kilahnya.

"Lisa? Apa karna Lisa?"

Hanbin diam tidak menjawab. Hayi kembali bertanya, wajah nya terlihat sangat penasaran. "Kau menyukainya?"

Hanbin masih diam, sementara Hayi sudah tertawa miring. "Bodoh, selama ini aku fikir kau hanya melihatku tapi aku salah ternyata alasan terbesarmu tidak kunjung mengatakan perasaanmu padaku adalah Lisa." ujarnya.

Hanbin menoleh, manik matanya menatap Hayi lurus. "Apa maksudmu?"

"Hanbin, kau betulan sadar bahwa selama ini aku mencintaimu?"

"Apa yang kau katakan? Kita berteman Hayi." cicit Hanbin pelan.

Hayi tertawa. "Lalu bagaimana dengan Lisa?"

Hanbin mencelos, mendengar nama Lisa membuatnya tak bisa berucap satu patah kata pun.

Hayi terkekeh pelan, ia berimbuh. "Kau mencintainya Kim Hanbin. Berhenti membodohi dirimu sendiri kejar dia dan jangan pernah membuatnya menangis lagi."

"Hayi." lirih Hanbin.

"Memang benar aku mencintaimu tapi aku tak bisa seegois itu walau pun aku ingin, aku tetap tak bisa. Kebahagiaan mu yang terpenting sekarang." kata Hayi.

"If you know she's the one. Go back after her." imbuhnya lagi.

"Maaf." cicit Hanbin.

"Its okey." Hayi tersenyum dan menepuk pelan punggung Hanbin.

"Aku harus segera pulang. Oh yah semoga konsermu sukses."

"Terimakasih."

🔹🔹🔹

Sudah satu minggu Lisa dan Hanbin tidak saling menyapa bahkan mereka saling tidak menganggap satu sama lain.

Hingga tadi pagi ketika Lisa sedang berada dilobby tiba-tiba saja rombongan iKON yang akan melakukan tour concert berpapasan dengannya.

Lisa menyalami semua anggota dan staff, memberikan semangat pada mereka namun satu hal yang Lisa lupakan, Hanbin.

Dia tidak melirik Hanbin sama sekali dan bahkan dia tidak menyapa ataupun memberi salam pada Hanbin. Sementara Hanbin hanya mampu menatap Lisa dalam diam dan menahan amarahnya yang benar sudah berada dipuncak.

Hingga Lisa berlalu, Hanbin hanya mampu mengepalkan tanganya hingga buku-buku tanganya memutih. Ia benci dengan situasi seperti ini.

🔹🔹🔹

"Lisa kau sudah mendengar lagu baru iKON?"

Lisa menggeleng.

"Yaaak walaupun kau melupakan Hanbin tapi jangan melupakan iKON juga Lisa." Jennie menyerang.

My B.I❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang