Waktu itu Becklink sedang mengadakan tour refreshing ke salah satu tempat wisata renang dan masih di sekitar kota Bandung.
Anak2 semua memamerkan lompatan degan gaya terbaik ke dalam kolam renang.
Hingga yang terakhir mau melompat ialah Dika Ohen.
Dia memperlihatkan gerakan pemanasan sebelum dia melompat ke kolam renang dan seolah ingin memperlihatkan gaya lompatan seorang perenang professional ke anak2 Becklink.
Namun anak2 gak menghiraukannya dan menyuruhnya untuk cepat2 melompat ke kolam renang dan bergabung dengan mereka.
Dia pun berlari menuju arah kolam renang menuju arah anak2 becklink.
Namun terlihat ada seorang cewek yang naik dari kolam di depannya, diapun langsung mengerem dan menunggu cewek itu naik.
Namun ketika cewek itu sudah naik dan ohen mau mulai untuk melompat, ternyata tak lama dari cewek itu naik ada cowok yang naik dari kolam (dan itu adalah pacar cewek yang barusan).
Ohen pun membatalkan lompatannya dan menunggu cowok itu naik ke luar.
Dan setelah cowok itu naik keluar dari kolam, cowok itu nampak terlihat sedang terburu buru dan menarik tangan pacarnya dan membawa pacarnya sambil berbicara panjang lebar gak jelas.
Pacarnya malah ketawa2 sendiri, dan anak2 Becklink juga menertawakan cowok itu.
Cowok itu tak menghiraukan tawaan pacar dan anak2 becklink dan tetap berbicara panjang lebar kepada ceweknya yang sedang dia tarik dan berjalan di belakangnya.
Belum jauh cowok itu berjalan dan tanpa sadar cowok itu menengok ke belakang.
Ternyata tangan yang ditarik dan yang sedang cowok itu ajak jalan di belakangnya itu bukan pacarnya.. Melainkan Ohen yang tadinya mau melompat ke kolam.
Cowok itupun membungkuk bungkukkan badannya sambil memegang kepala bagian belakangnya sendiri sambil meminta minta maaf sama Ohen.
Ohen tak menghiraukan omongan cowok itu. Tanpa melirik kanan kiri dia langsung menjatuhkan badannya sendiri ke dalam kolam dengan gaya tengsin sambil menahan rasa malu.
Ohh nnooooo..... Wkkwk XD