{01}

4.6K 118 2
                                    

Hai, aku kembali untuk membawakan sekuel dari cerita Aku Akan Mendapatkan Cintamu. Semoga suka 😊😊

****
Ify yang sedang membersihkan perabotan rumah, kaget saat ada seseorang yang memeluknya dari belakang.

"Hei, Rika, udah pulang? "Ify tersenyum lalu menyesuaikan tinggi badannya dengan Rika.

Rika mengangguk kemudian tersenyum senang.

"Abang sama Papa mana? "tanya Ify saat menyadari 2 orang dalam keluarganya tidak ada.

"Tadi Papa dan Abang ke kantor Papa dulu, mau ngambil data katanya, tapi Rika pulang duluan bareng Pak Jony "jelas anak yang masih berumur 7 tahun itu.

Klek...

"Kalian udah pulang? Ayo kita makan siang dulu. Mami udah nyiapin makanan yang enak "Ify menyambut kedatangan Rio dan Riko.

"Iya, maaf lama. Tadi kita ke kantor dulu mau ngambil beberapa data "ucap Rio.

Ify mengangguk kemudian segera pergi ke meja makan untuk menyiapkan makan siang sedangkan Rio, Riko dan Rika ke kamar masing masing untuk berganti pakaian.

"Enak banget menu nya kali ini "ujar Rio yang turun terlebih dahulu.

"Iya dong, khusus buat kamu dan anak anak kita "jawab Ify sambil tersenyum.

Rio mengambil duduk disebelah Ify, kemudian Ify menyendokkan nasi ke piring Rio, Riko, dan Rika beserta lauk pauknya.

"Wahh, Mami tau aja aku lagi kepengen kepiting rebus "Riko antusias.

"Iya, aku juga lagi kepengen makan ayam pedes "Rika menambahi.

"Yaudah, ayo duduk. Kita makan dulu "ajak Ify.

Mereka pun makan siang dengan diselingi canda tawa.

****
"Mommy, Daddy belum pulang? "tanya Jessi pada Sivia saat makan malam.

"Belum Sayang, tadi Daddy bilang ke Mommy kalau Daddy pulang agak lama. Karena ada meeting "jelas Sivia.

"Ih, gak adil. Masa Daddy hanya bilang ke Mommy aja? Jessi kan juga perlu tahu "Jessi cemberut.

Sivia terkikik geli dengan tingkah laku anaknya.

"Daddy kan sibuk, Sayang. Pasti kalau Daddy gak sibuk akan bilang ke Jessi "Sivia menghibur Jessi.

Jessi mengangguk saja, kemudian melanjutkan makan malamnya.

"Jessi kesel sama Daddy, ya? Karena Daddy gak bilang ke Jessi kalau Daddy pulang lama? "entah darimana Alvin datang.

"Iya, tapi enggak lagi karena Mommy udah bilang ke Jessi kalau Daddy pasti sibuk, makanya gak bilang ke Jessi "Jessi tersenyum.

"Aduh, anak Daddy udah pinter sekarang ya "Alvin menghampiri Jessi dan memeluk anak semata wayangnya itu.

"Yaudah, kamu ganti pakaian aja dulu. Biar makan malam "ujar Sivia diangguki Alvin.

Setelah Alvin berganti pakaian, mereka pun makan malam bersama dengan kebahagiaan.

****
"Pa, Ma, Jordy pulang "ucap Jordy setengah teriak.

"Heyy, jagoan kecil Papa udah pulang? Ayo kemari "ucap Iel yang menonton televisi.

"Besok Papa libur, kalian mau kan jalan jalan? "tanya Iel pada Shilla, Jordy dan Katty.

"Mau, Pa. Kita ke kebun binatang ya "pinta Katty yang sudah memasuki usia 5 tahun.

"Boleh, tapi sebelumnya kita berenang dulu. Mau gak? "kali ini Shilla yang menjawab.

"Oke, Jordy dan Katty juga udah lama gak berenang. Terakhir sama orang Riko dan Rika "ucap Jordy.

"Oh iya, udah lama juga kita gak ketemu mereka. Yaudah, lusa kita kunjungi mereka yuk? "tawar Iel.

"Setuju, Katty juga udah kangen sama mereka "ucap Katty yang masih 1 kali bertemu mereka.

Shilla dan Iel mengangguk dan tersenyum.

"Biar aku sms aja temen temen, supaya ngumpul di rumah kita "ucap Shilla diangguki Iel dan mengambil ponsel.

To: Ify My Plenn
Fy, lusa jam 1 siang ngumpul di rumah gue. Ajak Rio juga sama Riko dan Rika :D

To: Sivia My Plenn
Vi, lusa jam 1 siang kumpul di rumah gue ya.. Ajak Alvin juga sama Jessi :D

To :Agni My Plenn
Ag, lusa ntar ngumpul di rumah gue ya jam 1 siang. Sama Cakka juga dan bawa John :D

***
Cakka, Agni dan John sedang jalan jalan ke puncak.

"Dad, seger banget udaranya. Udah lama gak hirup udara sesegar ini "John merentangkan tangannya.

"Iya dong, di Jakarta udah gak ada lagi udara kayak gini "tambah Agni.

"Yaudah, kita ke villa dulu yuk. Istirahat disana "ajak Cakka.

"Wah, Dad punya villa disini juga? Enak banget dong, jadi aku bisa sering sering kesini "John tersenyum.

Cakka mengangguk saja, kemudian menggandeng tangan mungil John.

"John sama Dad duduk dulu di situ ya.. Mom mau masakin mie instan untuk kalian "ucap Agni.

Cakka dan John mengangguk, kemudian mereka duduk di ruang keluarga sambil menonton televisi.

15 menit kemudian, Agni datang dengan membawa 3 mie instan untuk Cakka, John dan dirinya sendiri.

"Ini dia mie instannya, masih hangat jadi enak dimakan "ujar Agni.

Cakka, John dan Agni segera menyantap mie instan buatan Agni dengan sangat lahap. Entah karena lapar atau doyan atau telah lama tidak makan mie instan.

****
Keesokan harinya, Iel, Shilla, Jordy dan Katty sudah siap untuk berenang.

"Semuanya sudah siap? Ada yang ketinggalan, gak? "Shilla memeriksa perlengkapan.

"Gak ada Ma, semua udah siap. Ayo berangkat "Katty dan Jordy berseru dengan semangat.

Shilla mengangguk kemudian segera duduk disebelah Iel di depan, kemudian mobil berwarna biru tua itu menembus perjalanan yang ramai.

20 menit kemudian, mereka sampai di kolam berenang Water Boom. Jordy dan Katty segera turun dengan senyum yang masih mereka tebarkan.

Mereka segera masuk, membayar uang untuk berenang dan Jordy serta Katty segera berenang dengan semangat.

"Aku enggak pernah nyangka kalau aku dan kamu udah nikah bahkan udah punya anak "ujar Iel menoleh pada Shilla.

"Iya, kayak rasanya aku masih SMA aja "Shilla menambahi.

Mereka berdua sama sama tersenyum mengingat masa lalu yang indah.

-----
Gimana part 1, nya? Ancur ya? Maafkan author, karena author juga masih penulis amatir.

Ada yang mau cerita ini dilanjut? Kalau ada, aku akan ngelanjut part selanjutnya setelah mencapai vote 20+. Makanya, buruan vote dan jangan pelit supaya cepet cepet dilanjut.

Tentang endingnya, aku punya ide bikin cerita ini sad ending. Banyak yang gak setuju sih, takutnya baper.. Tapi, author juga mau coba coba bikin cerita sad ending dan ini pertama kalinya.

Sekian cuap cuap dari author yang ngarang cerita gajelas ini, terima kasih udah mau baca cerita karya aku.

Dan jangan lupa mampir ke ceritaku yang lain yang berjudul Survived To Love dengan couple masih sama. Tinggalkan vote dan komen.

Dadahh, muahh 😊😊

MC (2) ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang