Chapter 4 : Something Wrong With Jongdae

3.6K 388 5
                                    

Jongdae kembali ke ruang kelasnya sambil terus tersenyum. Entah mengapa sejak pertemuannya dengan murid baru itu, ia merasa ada sesuatu yang aneh dengan dirinya.

Apakah ini yang dinamakan suka pada pandangan pertama? Tapi Jongdae tidak berani menyimpulkannya terlalu cepat.

"Hey! Kim Jongdae! Kenapa kau terus tersenyum? Apakah otak mu sedang tidak waras?" tanya seseorang.
"Yaa Byun Baekhyun! Tentu saja otakku ini masih waras. Kalau otak ku sudah tidak waras mungkin saja aku sudah membunuhmu saat ini." jawab Jongdae.
"Yaaaa!!" teriak Baekhyun.

"Hey hyung! What's up?" ujar seorang pria yang sedari tadi mengamati kedua hyungnya.
"Ani.. Aku hanya sedang merasa senang saja hari ini. Apakah itu salah?" tanya Jongdae santai.
"Aku rasa itu tidak salah. Namun apakah kau menceritakan apa yang membuat mu senang?" tanya pria itu kembali.
Jongdae terlihat berpikir sejenak sampai akhirnya..
"Sebenarnya barusan aku bertemu dengan seorang yeoja yang sangat menarik perhatianku. Dia tidak terlalu cantik, tapi entah mengapa ia membuatku tidak bisa mengalihkan pandangan." balas Jongdae.
"Yaa hyung, kurasa kau sedang jatuh Cinta."
"Hey Sehun! Ini bisa menjadi berita besar. Seorang Kim Jongdae bisa jatuh Cinta dengan seorang gadis yang baru dikenalnya." ujar Baekhyun semangat.

Ordinary PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang