Chapter 8

2.8K 335 0
                                    

"Drrtt drrtt" sebuah panggilan masuk ke handphone Jisoo.

"Yeoboseyo" jawab Jisoo.
"Oh annyeong! Apakah benar anda Jisoo? Saya perwakilan dari EXACT Cafe. Bisakah anda datang untuk interview hari ini?" tanyanya.
"Oh ne! Saya akan datang segera!" jawab Jisoo bersemangat.
"Baiklah kalau begitu. Sampai jumpa."

Jisoo menutup handphone nya dan segera bergegas menuju EXACT Cafe.

Baru saja Jisoo melangkah keluar dari gerbang sekolah, tiba-tiba saja sebuah mobil sport berwarna putih melewatinya dan nyaris saja menabraknya.

"Dasar orang kaya menyebalkan!" gumam Jisoo kesal.

============================================

**EXACT Cafe**

Sebuah mobil sport berwarna putih terparkir di depan sebuah cafe. Tidak lama kemudian sang pemilik mobil keluar dari dalam sambil mengenakan kaca mata hitamnya. Ia segera melangkahkan kaki masuk ke dalam cafe tersebut.

"Selamat datang tuan muda!" sambut seorang pelayan yang sepertinya sudah berumur.

Orang yang disambutnya tidak menanggapi dan langsung saja masuk ke dalam ruangannya.

Di dalam ruangan pria itu sedang menatap foto masa kecilnya bersama dengan seorang gadis. Tetapi ia tidak bisa mengingat dengan baik siapa gadis itu. Ia berusaha untuk mengingatnya dan hal itu malah membuatnya sakit kepala.

"Tok.. Tok.. Tok.." bunyi ketukan pintu di luar.
"Masuk saja." sahut pria itu.

Pintu perlahan terbuka dan Jisoo perlahan melangkah masuk ke ruangan tersebut.

Seketika Jisoo terkejut melihat seseorang di depannya.

"Apa yang sedang kau lihat?" tanya pria itu.

"A-anieo" jawab Jisoo terbata.

"Astaga jadi pria itu pemilik cafe ini?" batinnya.

Ordinary PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang