nethink

159 19 14
                                    

Hua.....m

Kurenggangkan tubuhku di pagi hari ni. Masih ngantuk sih.

Tapi....

Napa di bawah rame banget sih cem kebun binatang aja ? Coba kebawah ah
.
.
"Eh ni suara sapa sih kok rame banget? " tanyaku pada raja pengrusak. Bagaimana tidak kusebut pengrusak? Bayangkan ya, baru seminggu si upil nginep, eh....

Gubrak
Gubrak

Apaan lagi si ni anak kutu , berisik tau

Gua pun pergi ke sumber suara....
Ternyata...

suasana yang berhasil buat mata gua berkedut plus merah, rambut menghitam,gigi gua banyak Dan yang terakhir gua bernafas. Aneh gak sih?

STOP!!!!!!!

Seketika 2 insan ini berhenti memperlihatkan ekspresi tolol dengan mulut terbuka dan posisi mereka yang sangat eksotis, yaitu cem kera sedang berebut makanan.

Entah apa yang dipikiran mereka sampai sampai mereka berebut barang layaknya kera anakan.

"Ngapain sih lo pada? Sampe sampe gua bangun tadi. Ada apa? Hah? Hah?" Tanyaku bertubi tubi bak jarum yang menusuk. Eh nggak juga sih.

"Ni si jk aneh banget, masa gua nggak boleh minjem pspnya ." Kata Taehyung yang masih mempertahankan posisinya . Jangan lupa dengan wajah yang memelas dan bibir yang ia manyunkan

Njs gua liatnya bang. Tapi unyuk. Gua karetin tau rasa lu.

"Kan gua wajar thor kagak mau minjemin dia. Kan gua baru aja main, eh tiba tiba si utusan adudu atu ini main ngrebut aja " jawab jk tak mau kalah.

Emang susah ya ngurus ABG tapi kelakuan kek bayi smua.

"Ah gua punya ide.... Tae, mana duit lo sekarang? "

"Buat apa elah... perasaan gua nggak enak njirr "

"Jangan bacot elah... udah sini mana uang lu "

Sembari menerima uang dari Taehyung , gua mau keluar bentar mau beli sesuatu....

"JIN TOMANG LU IKU GUA SEKARANG! " teriak gua

"Kemana? "

Njir kaget gua. Napa sih ni anak muncul tiba tiba?

"Ikut ae lah "

Cuma anggukan yang di berikan jin tomang...
.
.
"Kuy lah "

Gua natap dia lamat....

Ganteng njirr... jin pake baju yang wow pagi ni.

Maapken daku bang Tae...

Aku berkhianat
.
.
.
"TAI! TAI! " teriak gua cem tarzan sembari masuk di ni vila.

"Tae kali thor... lu mah hobbynya ngganti nama orang mulu. Durhaka lu thor "

Bodo amat jin tomang ngomong apa. Gua memutuskan buat nyamperin aja ntu 2 insan.

"Tae sini, ni buat lo... lo ama jk kan dah punya atu atu, jadi jangan berebut lagi " kataku sambil meyodorkan psp yang baru gua beli.

Kulihat matanya berbinar, silau banget gua liatnya. Dengan senyum yang merekah.

Cup.

"Maksih Thor, eh ngapain gua terima kasih ama lo. Kan make duit gua. Ah bomat yang penting gua punya "

Gua megang pipi kiri gua. Melongo. Itu yang gua lakukan sembari Taeh nyosor ni pipi perawan

Sedangkan dia loncat loncat girang kek kutu loncat hadia dari f*I*e*s*t*a.

Njir kagak peka lu bang. Dasar, hobbynya ngebaperin anak orang mulu.

Kring... kring...

Njir ni hp napa ngrusak khayalan gua sih

"Halo"

"Ya bang pd ada apa? "

"Bilanging ke mereka kalo seminggu lagi balik ke dorm "

"Lah emang Napa?"

"Orang liar,eh luar tidak boleh tahu "

"Ne "

Pip....

Soak ntu orang...

Tapi kalo gua kangen ma mereka gimana? Ah bomat, mereka pan biang keladi.

"WOY SEMUA KUMPUL COBA! "

"Ada apa? " tanya jin tomang ama si kuda

"Kita makan lagi? Kan udah makan tadi thor " tanya si bantet berotot

Gua tetep diem nggak ngejawab pertanyaan mereka. Pusing gua.

"Siapa sih ntu berisik banget? Gua ampe bangun dari bogan gua " kata si gula sambil ngucek ngucek ntu mata, berharap aja nggak ilang ntu mata.

Sumpah gua dendem banget ama ni orang.

"Ada apa lagi sih thor? " kata sang pengerusak berjalan dibuntuti sama jk ama Tae.

"Sekarang duduk melingkar, biar enak ngomongnya "

Dalam 1 menit mereka duduk melingkar.

"Hyung lu habis ngapain kok ampe mereka berdiri gitu? " tanya bantet dengan santainya .

"Oh ini tad- "

"Lu kok yadong sih ntet? Lu nggak ngehargain gua sebagai cewe apa? Lu lagi, lu abis ngapain sampe jk ama Tae berdiri? " sergah gua sebelum salah paham...

Gua juga gak berani liat "itu" mereka berdua.

"Ambigu apaan sih thor? Masa bulu kudup berdiri aja yadong ? " cercah si ntet.

"yang yadong sapa cobak? Njis banget dah " kata di kuda

Njr malu bngt gau. Demi kerang ajaib, gua malu bngt. Bomat.

"Udah ke inti aja. Tadi bang pd nim nelpon gua, katanya lu pada bakal balik dalam satu minggu lagi " *gone

Auh ah malu gua...

Bangtan PoV

"Eh lu pada nggak ngerasa apa kalo udah berlebihan ngomong kek gitu?" Tanya Tae

Merenung. Kami semua merenuh memikirkan apa kesalahan kami.

"Seharusnya kita nggak pernah ngomong kasar. Apa lagi ama cewek baperan kek dia " kata agus

"Iya gua juga setuju ama lu hyung " jawab jk

"Udah seminggu pan kita disini? Tapi kita nggak ada terima kasihnya gitu ama dia" kata rm

"Bener bngt, setidaknya kita itu ngasih dia kesan yang baik pas ketemu ama kita. Bener gak? " kata jm

"Kumohon detik ini rubah sikap kita ke ntu cewek baperan. Setuju?" Usul jin

" setuju gua hyung " jwb jh

Bangtan Pov off

Njirr pasti ntu curut dah mikir kalo gua ini yadong, gak Polos, urakan. Emang bener sih.

Tapi ya gak gitu juga kali

Au ah suram

To be continue

Mianhaeyo - bangtan

Gua sih pake nethink segala -author




Nitip BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang