maaf

88 12 24
                                    

Satu minggu kemudian

tok tok Tok 1000x

"Thor! Thor!! Buka pintu kamar Lu. Bangun elah, dasar pemalas " teriak jh sambil gedor gedor pintu bertubi tubi.

Cklek.

Berisik bngt njing

"Ada apa?  Napa lu berisik banget kuda " Kata gua sambil ngucek ngucek ni mata.  Masih ngantuk tau.

"Lu kagak mau mengucapkan selamat tinggal apa ama para cogan?" Sekarang tae yang bersuara.

"Ya hamsyong, gua lupa. ini sudah minggu kedepan pan? Lupa gua bego "

"Yang bego itu lu thor "

Greb

"Apa Yang lo pada lukuin elah? Kek teletabis masa? Ada apa ini?"

Keget gua njirrrr. Mereka meluk gua gitu aja.  Erat bangt pula.

"Maafin para cogan ini thor. Gua tahu kita nggak punya kesan yang baik saat pertama kali ketemu Lu"

"Maafkan kami thor "

Gua hanya mangguk aja. Bingung gua njing.

Mereka ngelepas pelukannya.

"Apa ini?" Tanya gua bingung saat si rm nyodorin sebuah kotak ke gua.

Buka ah....

"Eh thor jangan dibuka dulu sebelum kami pergi! Ngarti kagak? Kl ngarti mangguk dong. Kek manekin ae lu"

Ketus amat bang.

Gua pun mangguk dan mereka akhirnya nyamperin bang pd yang udah nunggu mereka diluar.

Gua bisa apa?  Hanya bisa melambaikan tangan dan pasrah akan kepergiannya

(Readers: alay lu njirr. Pan mereka balik me dorm,  bukannya mati thor )

"Udah pergi pan? Ya.... mereka udah pergi. Hanya ni kotak yang tersisah"

Ahirnya gua balik lagi ke kamar lagi. Males gua mau mandi. Iya, kenapa? Lu pada mikir kalo gua jarang mandi pan? Emang iya, mau apa lo.

Brak...

gua pun membenarkan posisi gua biar enak saat liat apa yang di kotak.

(Readers: gua tau apa ntu isinya

Author: jngn kasih tau elah.  Pan ini kejutan, jadi lu diem ye. )

Tes....

Tes....

Air mata gua mengalir seketika..

Srot..

Guapun mengusap ni air mata dan menoleh ke arah kanan

"Njirr.  Sapa sih yang naruh ni bawang disini?  Pasti jin tomang ni.  Yakin gua" kataku dengan bermonolog didepan ntu bawang merah.

Nitip BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang