Tetesan embun akibat guyuran hujan semalam mendinginkan suasana kota pada pagi hari diikuti oleh indahnya warna warni pelangi yang enak dilihat, hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah setelah liburan semester. Dengan cepat gue melesat menggunakan sepatu roda karna sekarang sudah pukul setengah tujuh pagi dan sebentar lagi bel masuk akan berbunyi. "Permisi, permisi!" ucap gue saat melewati trotoar jalan arah menuju sekolah, memang jarak antara rumah dan sekolah tidak cukup jauh.
*******
Akhirnya, sepuluh menit sebelum masuk gue udah tiba di sekolah. Langsung aja gue memasuki gedung sekolah yg terlihat dari depan sekolah berarsitektur klasik karna cat nya yang berwarna putih dan berdominan kayu materialnya, di depam sekolah ini jga terdapat pancuran air yang indah.
Setelah gw masuk ke dalam gedung sekolah gw langsung berjalan menuju kelas gw yg berada di sebelah kelas XI IPA1. "Dor!!" tiba-tiba seseorang mengejutkan gue dari belakang. "Apaan sih loh bikin gue kaget aja tau gk," jawab gue dengan sangat kesal. "Aelah, lebay dah lu gitu aja marah" ucap dia sambil nyubit pipi gue. "Gk usah cubit-cubit deh lu," kata gue sambil nonjok lengannya. "Aww!! Wanjirr sakit bego na sumpah lu tuh tenaga kuli banget," jawabnya sambil ngelus-ngelus lengannya ang tadi barusan gue tonjok. "Lebay, wlee" kata gue sambil julurin lidah. "Gue kejar lu ya na! Awas aja sihh!!"jawab dia sambil lari ngejar gue. Kita kejar²an sampe menuju kelas dan setelah sampe kelas kita langsung duduk karena kelelahan hingga nafas kami terhenga-henga. Sebelumnya, kenalin nama gue Adriana Dwi Mareta, gue tinggal di Jakarta. Gue sekolah di Cloud High School. Ngomong-ngomong yang tadi ngejar-ngejar gue itu namanya Rery Firdaus, dia tuh cowok paling cool & smart di sekolah ini dan dia juga adalah idaman siswi-siswi yang ada di sekolah ini, juga sahabat gue sejak pertama kali gue sekolah disini. Kita udah deket lama, makanya gue beruntung banget bisa sahabatan sama dia. Udah pinter, ganteng juga lagi, duhh idaman deh batin gue dalam hati. "Woyy na!! Ke kantin yukk laper dan haus nih gue gara-gara ngejar lu tadi," ajak Rery dengan nafas yang masih terengah-engah. "Eh yaudah ayok, lagian suruh siapa lu ngejar-ngejar gue capek sendiri kan lu. Hahaha," jawab gue sambil tertawa. "Ya lu cewek larinya cepet juga hebat," jawab Rery sambil ngelus puncak kepala gue. "Heheh gk juga lah biasa aja," ucap gue ketika kita menuju kantin. Banyak orang bilang sih gue sama Rery tuh kayak orang pacaran ya, dari sikap dia ke gue ngelakuin segala hal yg melebihi dari seorang sahabat, tapi gue beranggapan biasa aja karna mungkin karna kita udah lama sahabatan makanya dia gitu.
******Setelah sampe di kantin gue dan Rery langsung memilih tempat untuk duduk di pojok kantin karena biasanya disana udah terdapat teman-temannya Rery, dan benar saja disana sudah terdapat Reza, Ifan, dan Dika. Baru kita mau menghampiri, mereka sudah menyapa.kita duluan "Wehh na, ry mau kemana? berduaan aja cocok banget dah sumpah" sapa Reza dari bangku kantin. "Gk mau kemana-mana kok. Weitss tumben pada disini ngapain?" jawab Rery. "Biasa lah laper pagi-pagi gini enaknya kan makan gitu di kantin," jawab Dika. "Ahh dasar. Pikiran lu mah makanan mulu ego dik," kata Ifan. Ditengah-tengah percakapan mereka gue hanya merhatiin tingkah kelucuan persahabat mereka yang konyol, asik, lucu juga seru. Rery pun lucu kali sedang bercanda sama mereka hingga gue pun merasa terpesona sama ketampanan yang dia punya. Ganteng banget sih lu ry, gue pacarain juga luh batin gue. Seketika lamuman gue pecah saat suara seseorang bretanya ke gue "Na? Kok lu ngelamun sih?" tanya Rery. Ternyata Rery yang nanya "Eh, gue.. Gk kenapa-napa kok," jawab gue setelah sadar dari lamunan. "Yaudah deh. Terus lu mau makan apa biar gue yang mesenin," tanya Rery. "Hmm.. Gue pesenin bubur ayam aja deh sama minumnya air mineral aja," jawab gue dengan santainya. "Okee tunggu yaa.." jawab Rery dengan nada yang lembut.
Perlahan-lahan Rery mulai pergi ninggalin gue untuk ngebeli makan, dan gue tetep aja merhatiin dia. Entah ada perasaan apa gue juga gk tau yang pasti gue suka banget ngeliatin dia.
Apa gue jatuh cinta sama dia ya? Ahh tapi gk mungkin batin dalam hati.
*****Maaf kalo banyak yang typo:D
Mungkin agak lama ya ngeupdatenya, sorry;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi
RomanceKisah seorang gadis remaja yang menyukai sahabatnya sendiri. Namun di balik persahabatan mereka ternyata satu diantara mereka menyukainya. Disaat sudah ingin bersama satu diantara mereka hanya hadir untuk sesaat dan singgah sebentar untuk menghilang...